Diposkan pada Uncategorized

The Daily Life Of Super Junior’s Little Sisters (Prolog + INTRO)

 

-Cho Siblings-

“Oppa! Jangan main game terus! Aku sudah terlambat nih!”

“Iyaa iyaa… aish jinjja, kau cerewet sekali!”

“Oppa!!”

 

***

 

-Lee Siblings-

“Biar oppa antar ya, Youngie-ya.”

“Andwee oppa, aku sudah besar dan bisa pergi sendiri.”

“Keunde…”

“Annyeong oppa!”

“Ya dongsaeng! Hati-hati di jalan, ara! Jika ada apa-apa langsung telepon oppa!”

 

***

 

-Choi siblings-

“Mwo?! Andwee!!”

“Jebal oppa… aku janji tidak akan pulang larut!”

“Sekali oppa bilang tidak, tetap tidak!”

“Oppaaa…”

***

 

Lee Boyoung, Choi Jiyeon, dan Cho Jiyoung adalah murid SMU biasa. Yang membuat mereka menjadi luar biasa karena mereka adalah… SUPER JUNIOR’s LITTLE SISTER! Ya, mereka adalah adik dari ke 3 member Super Junior, yaitu: Lee Donghae, Choi Siwon, dan Cho Kyuhyun. Tapi, tidak semua orang mengetahui identitas mereka sebagai adik dari para member Super Junior. Hanya segelintir orang yang tahu. Itu semua mereka lakukan demi keselamatan dan ketenangan hidup mereka sendiri.

Baik Jiyoung, Jiyeon, maupun Boyoung tahu betul apa akibatnya jika sampai semua orang tahu mengenai identitas mereka yang asli. Pastinya hidup mereka tidak akan setenang dan senyaman sekarang.

Donghae, Siwon, dan Kyuhyun pun selalu berusaha untuk menutupi identitas adik-adik kesayangan mereka itu. Mereka tidak ingin membuat adik-adik mereka menjadi repot akibat ulah para antis, wartawan ataupun fans, baik fans super junior maupun fans mereka sendiri.

 

***

CAST :

Park Boyoung (Lee Boyoung)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Park Jiyeon (Choi Jiyeon)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kang Jiyoung (Cho Jiyoung)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

____________________________________________

 

Annyeong chingudeul!
Well, finally aku mutusin buat FF pake bhs indo. Ini pertama kalinya aku buat fanfic pake bhs.indo. So, sorry bgt ya klo bhs-nya jelek, amburadul, berantakan, aneh, dll…

Aku harap kalian bakalan suka ^^
Cerita ini sendiri sih bakalan aku buat jd oneshot gitu. Modelnya persis kyk cerita KYULA COUPLE aku. Ada yg dah pernah bca? Klo belom, bca gih sana! :p #Plaak

Ok, ceritanya sendiri sich seputar kehidupan dongsaengnya anak-anak suju. Aku sengaja buat cerita kayak gini karna aku lagi pengen bgt punya oppa kyk anak-anak suju πŸ˜€ #curcol

Aku harap kalian bakalan suka ^^
And please… please leave your comment! Soalnya byk bgt SIDERS disini! Udh baca tp gk mau komen 😦
Ya udah deh gtu aja *apaan sich?* -___-“
Makasih buat readers setia aku yang selalu menantikan FF terbaru aku *lebay*
Pokoknya kalian is the best lah! πŸ˜€

Annyeong…!!

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

5 tanggapan untuk “The Daily Life Of Super Junior’s Little Sisters (Prolog + INTRO)

Tinggalkan Balasan

