Diposkan pada Chapters, KyuLa Couple (Kyuhyun Haneul)

You Make My Life Complete (Part 1)

Author : Cho Haneul (Kyula88)
Title      : You Make My Life Complete
Type     : Chapter
Genre   : Romance, Drama. Life, Sad, Family, Friendship

Cast :
– Cho Haneul
– Cho Kyuhyun
– Kwon Sohyun
– Super Junior’s members

____________________________________________

‘Aku hidup, tapi aku merasa mati…’

‘Aku lelah dengan semua ini…’

‘Bisakah aku pergi? Aku sudah tak sanggup… aku terlalu lelah…’

‘Apa kematian akan membawaku menuju ke tempat yang lebih baik? Jika ya, maka aku bersedia untuk menemui kematianku sekarang juga…’

Kyuhyun tertegun membaca tulisan yang ada dihadapannya. Entah mengapa, ia seperti ikut merasakan kepedihan yang dialami oleh si pemilik diary tersebut. Yeah, tulisan yang barusan ia baca adalah tulisan yang berasal dari diary yang berada ditangannya. Diary berwarna biru itu milik seorang gadis yang Kyuhyun ketahui bernama Cho Haneul.

Sebenarnya saat ini Kyuhyun beserta ke-8 member Super Junior yang lainnya sedang melaksanakan syuting di sebuah sekolah. Tepatnya di Shinhwa High School, sekolah bertaraf internasional yang berlokasi di pusat kota Seoul. Sekolah ini cukup terkenal di Seoul karena system belajarnya yang berstandar internasional, guru-guru yang professional, fasilitas yang memadai, serta bangunan yang bagus. Dan alasan terakhirlah yang membuat para member Super Junior memutuskan untuk menjadikan sekolah tersebut sebagai lokasi untuk syuting VCR SS4 mereka.

Rasa penasaran yang mendalam membuat Kyuhyun kembali memerintahkan tangannya untuk membalikkan halaman diary itu. Ia tahu bahwa apa yang sedang dilakukannya ini tidak baik. Sebab itu berarti ia telah melanggar privasi gadis yang bernama Cho Haneul itu. Tapi apa daya, rasa penasaran sudah menyelubungi hatinya. Terlebih saat ia melihat fotonya tertempel manis di halaman diary yang baru ia buka.

Namja yang kusayangi, Cho Kyuhyun

Tulisan tangan yang indah itu membuat Kyuhyun tersenyum simpul. ‘Ternyata dia seorang Sparkyu.’ Batin Kyuhyun menatap tulisan yang berada di bawah fotonya itu. Disitu tertulis tentang bagaimana perasaan seorang Cho Haneul terhadap Cho Kyuhyun.

Aku tahu bahwa ini aneh, keunde… aku merasa bahwa aku benar-benar mencintai seorang Cho Kyuhyun. Hanya melihat senyum-nya dan mengetahui bahwa keadaannya selalu baik, itu sudah lebih dari cukup untukku. Meskipun aku tak bisa menggapainya, karena aku sadar bahwa ia terlalu jauh untuk kugapai…’

Memang hanya beberapa kata yang sederhana, tapi Kyuhyun benar-benar bisa merasakan sebuah ketulusan yang mendalam melalui tulisan tangan itu. Ini aneh! Sebab ini adalah sesuatu yang baru pertama kali dirasakan oleh seorang Cho Kyuhyun, evil maknae kesayangan Super Junior.

Namja berwajah tampan ini membalikkan halaman diary tersebut hingga sampai pada halaman terakhir. Ternyata ada biodata dan beberapa lembar foto Haneul yang tertempel di sana.

“Waah neomu kyeopta!” Seru seseorang dari belakang Kyuhyun, membuat namja tampan itu sontak membalikkan tubuhnya. Di belakangnya sudah berdiri Eunhyuk, hyung-nya yang terkenal sebagai Dancing Machine di group-nya itu. Terlihat sekali wajah Eunyuk yang bersemangat saat melihat foto Haneul.

“Nugu?” Tanya Eunhyuk.

“Cho Haneul.” Jawab Kyuhyun singkat.

“Kau mengenalnya?”

“Ani.”

“Tapi…” Eunhyuk langsung terdiam saat mendapatkan death glare dari seorang Cho Kyuhyun. Perlahan namun pasti, namja pemilik senyum gusi itu pun pergi meninggalkan dongsaeng-nya tanpa bertanya apa-apa lagi.

“Cho Haneul…” Gumam Kyuhyun. “Nama yang cantik untuk gadis yang cantik.” Sambungnya kemudian. Ia tersenyum menatap foto Haneul. Namun tiba-tiba senyum-nya memudar saat tanpa sengaja diary itu terjatuh sehingga membuka lembaran yang lain.

‘Aku sudah memutuskan, mungkin kematian adalah jalan yang terbaik…’

*****

(Kyuhyun’ POV)

Ini hari kedua kami untuk syuting di sekolah ini. Jujur, kami semua sangat menikmatinya. Ini seperti membawa kembali kenangan-kenangan kami akan masa-masa sekolah kami dulu. Ah, masa-masa SMA memang masa yang paling indah.

Keunde, ada yang masih menganjal dihatiku. Ini perihal gadis yang bernama Cho Haneul itu. Tak tahu mengapa aku ingin sekali bertemu dengannya. Ani, bukan karena ia seorang sparkyu. Tapi aku hanya merasa bahwa yeoja itu butuh bantuanku. Kentara sekali dari tulisan-tulisan di diary-nya yang tanpa sengaja kubaca, bahwa ia benar-benar berada dalam masa yang sulit.

Haha… aku tahu ini aneh! Sebab seorang Cho Kyuhyun yang biasa dikenal orang sebagai seorang namja cuek, pendiam, dan terkadang tak berperasaan, kini malah sibuk memikirkan nasib seorang yeoja yang bahkan tidak dikenalnya.

Saat sedang break syuting, aku pun memutuskan untuk pergi ke kelas gadis itu. Kelas yang kemarin kami pakai untuk syuting itu berada tidak terlalu jauh dari lokasi syuting kami sekarang. Akhirnya aku pun memutuskan untuk pergi kesana. Entah apa yang kucari disana, aku pun tak tahu.

Langkahku terhenti di depan pintu ruang kelas gadis itu. Pasalnya, aku melihat seseorang di dalam kelas itu. Ia mengenakan hoodie berwarna hitam dan tak lupa memakai tudung yang terdapat di hoodie-nya, sehingga aku tak bisa melihat wajahnya. Tapi melihat dari postur tubuhnya bisa dipastikan bahwa ia adalah seorang yeoja. Gadis itu terlihat sibuk mencari sesuatu. Aku bergelut dengan pikiranku, haruskah aku mendekatinya atau lebih baik langsung kabur saja? Sebab mana tahu ia bukan orang baik-baik.

Belum sempat aku mengambil keputusan, gadis itu sudah membalikkan badannya. Mungkin ia merasakan kehadiranku di belakangnya. Gadis itu terlonjak kaget saat melihatku, nyaris saja ia terjatuh jika tidak segera berpegangan pada meja yang ada disampingnya. Apa segitu tampannya-kah diriku hingga reaksi gadis ini menjadi berlebihan seperti ini?

“Siapa kau?” Tanyaku.

“Cho… Cho… Kyu… Kyuhyun?? Yak! Kau Cho Kyuhyun,kan?!” Serunya heboh. Aku memandang gadis ini aneh. Apa yang sedang ia lakukan malam-malam begini disini? Yah, kami memang memutuskan untuk syuting pada malam hari agar tidak menganggu jam belajar para siswa-siswi di sekolah ini.

“Ne, aku Cho Kyuhyun. Dan kau siapa? Apa yang sedang kau lakukan disini? Kau tahukan bahwa sekarang tempat ini sedang kami sewa, itu artinya tempat ini private alias tidak untuk umum.” Kataku sembari memandang wajah gadis belia ini. Sepertinya ia berumur 17 tahun.

“Aku…”

“Yak, jangan-jangan kau stalker ya?” Godaku saat melihat wajahnya yang panic. Ia langsung menatapku tajam seraya mengerucutkan bibirnya. “Ya, Kyuhyun oppa! Aku ini memang ELF, keunde aku ini bukan stalker! Lagipula aku ini bukan sparkyu, jadi aku tak mungkin menjadi stalker-mu! Dan perlu kau ketahui, bahwa aku ini penggemar beratnya Lady HeeHee alias Heechul oppa. Jadi jangan asal ngomong, arasso!” Jelas gadis itu panjang lebar.

“Ciih, daripada menjadi stalker-mu lebih bagus aku menjadi stalker Chullie oppa!” Ujar gadis itu lagi. Aku tertawa melihat reaksinya yang menurutku itu agak berlebihan. “Apa yang lucu?” Tanya-nya sebal. “Reaksi-mu terlalu berlebihan kurasa. Aku hanya ingin menggodamu saja tadi.”

Gadis itu menundukkan kepalanya malu. Melihatnya begitu semakin membuatku gemas. Aigoo, apa anak-anak SMA sekarang memang se-imut ini?

“Lalu apa yang kau cari malam-malam begini? Kau tahu kan bahwa kau seharusnya tidak berada disini?” Tanyaku.

“Ah ini, aku sedang mencari sebuah buku. Ehm, lebih tepatnya sebuah diary.” Jawab gadis itu. Aku terdiam mendengar jawabannya. Diary? Mungkinkah diary biru itu miliknya? Apa ia gadis bernama Cho Haneul? Ah, tapi tidak mungkin! Sebab wajahnya berbeda sekali dengan yang difoto.

“Diary berwarna biru dan ada gambar bintangnya?”

Gadis itu melebarkan matanya. “Ne, itu dia! Oppa tahu dimana diary itu?” Tanyanya bersemangat.

“Kau Cho Haneul?” Aku sengaja bertanya untuk memastikan. Gadis itu menggeleng. “Ani, nama-ku Kwon Sohyun. Cho Haneul itu nama temanku yang memiliki diary itu. Oppa tahu dimana?” Tanya-nya lagi. Aku pun mengeluarkan diary yang berada di saku jasku dan menyerahkannya pada Sohyun.

“Waah gomawo oppa! Untung saja tidak hilang! Eh, tapi kenapa ada dengan oppa?” Tanya-nya bingung. “Itu… aku tak sengaja menemukannya tergeletak dilantai ruangan ini pada saat syuting.”  Terpaksa aku berbohong dengan mengatakan bahwa aku tak sengaja menemukannya terjatuh. Syukur bahwa gadis itu tidak terlihat sama sekali curiga padaku.

“Itu kan diary milik temanmu, keunde mengapa kau yang repot-repot mengambilnya? Kenapa tidak temanmu yang bernama Haneul itu saja yang mengambilnya?” Aku bertanya seraya menatap Sohyun, menanti jawabannya. Mendadak ekspresi gadis itu berubah sendu. Dengan lirih ia berkata, “Dia tidak bisa mengambilnya sendiri. Sebab ia… ia sekarang sedang berada di rumah sakit…”

“Rumah sakit?”

“Ne, ia koma…”

KOMA?! Entah mengapa hatiku mencelos saat mendengar bahwa Haneul, si pemilik diary itu sedang berada dalam kondisi koma.

“Dia sakit apa?” Aku bertanya penasaran. Gadis bernama Sohyun itu menghela napas perlahan sebelum menjawab pertanyaanku, seakan-akan ada beban berat dihatinya. “Bukan karena sakit…”

“Lalu?”

“Tapi karena percobaan bunuh diri…”

(Cho Kyuhyun’s POV End)

*****

“Lalu?”

“Tapi karena percobaan bunuh diri…”

Kata-kata gadis yang bernama Sohyun itu kembali terlintas di benak Kyuhyun, seakan tak mau pergi dari pikiran namja pemilik suara emas itu. Kyuhyun merasa prihatin saat mendengar kondisi gadis itu. Entah dari kapan ia mulai merasa peduli pada gadis itu. Gadis cantik bernama Cho Haneul, yang juga merupakan salah satu siswi di Shinhwa High School.

Seorang gadis yang bahkan sama sekali belum pernah ia temui secara langsung…

‘Apa aku merasa begini karena aku simpati setelah membaca tulisan-tulisan galau gadis itu di diary-nya?’ Batin Kyuhyun mengira-ngira.

‘Cho Haneul, kenapa aku jadi penasaran padamu ya?’

-To Be Continued-

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

37 tanggapan untuk “You Make My Life Complete (Part 1)

  1. Lanjutin thoooor!!!! Penasaraan sama haneul!!! Kenapa haneul pen mati?? Kenapa????? Lanjutin pokoknya ya thooor 😉 dan gpl hehehe

  2. annyeong
    Aku readers baru

    Wah ceritanya menarik,cho haneul kenapa bunuh diri,ada masalah apa sampe2 coba2 bunuh diri? Penasaran,jadi lanjut baca part 2nya

    1. Annyeong juga!
      Wah gomawo ya udh nyempetin baca FF ini, semoga ga bosan ama ceritanya 🙂
      daripada penasaran, mending lgsg capcus ke next chap aja 😀 hehehe :DD

  3. Kyu belom ketemu aja udah ada rasa gimana klo dah ketemuu…

    Annyeongg, saia dah pernah kesini tpi lupa blog’a n alhasil hampir 1taon gga mampir_ _

  4. ijin baca ya author…
    Haneul y knp isi diary y mau akhiri hidup y mulu,, emang dia knp??? n sampe koma lagi…

  5. Anyeong,,ijin baca2 ff nya ,,
    Hmmmm ceritanya menarik ,,seperti kyuhyun yang tertarik sama haneul ,, tapi kenapa haneul sampe mau bunuh diri seberat apakah masalahnya

  6. wow….bahkan dari awal sudah bikin penasaran banget..kenapa anak SMA bisa aampe berpikiran seperti itu
    kyuhyun bakal live at first sight ni kalo ketemu haneul

  7. Ijin baca semua ff nya kak..
    Sebelumnya salam kenal..
    Tadi ga sengaja ubek2 google eh nemu ff ini..

    SEMANGAT..^^ 🙂

Tinggalkan Balasan

