Diposkan pada Chapters, KyuLa Couple (Kyuhyun Haneul)

You Make My Life Complete (Part 2)

 

Author : Cho Haneul (Kyula88)
Title      : You Make My Life Complete
Type     : Chapter
Genre   : Romance, Drama. Life, Sad, Family, Friendship

Cast :
– Cho Haneul
– Cho Kyuhyun
– Kwon Sohyun
– Super Junior’s members

_____________________________________

 

(Kyuhyun’s POV)

Aku baru saja sampai di Seoul, setelah 3 hari berada di Taiwan untuk Super Show 4. Sekarang aku sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit, karena aku baru saja mendapat kabar dari Ahra noona bahwa pamanku, adik dari ayahku masuk rumah sakit akibat penyakit jantung yang di deritanya. Taksi yang ku-tumpangi berhenti di depan sebuah rumah sakit terkemuka di Seoul. Setelah membayar aku pun bergegas masuk ke dalam rumah sakit tersebut.

“Yoboseyo noona.” Sapa-ku pada Ahra noona di telepon.

“Kyuhyun-ah, kau sudah sampai?”

“Ne, baru saja. Sekarang aku ada di lobby rumah sakit. Kamarnya dimana noona?”

“Kamar no 28 di lantai 4.”

“Oh ne. Tunggulah, aku akan sampai disana sebentar lagi.”

 

——————————————-

 

Untung saja keadaan paman sudah mulai membaik. Tak terjadi hal yang terlalu serius padanya.

Huft… lelahnya diriku ini…

Saat sedang berjalan untuk menuju lift, tanpa sengaja aku melihat gadis SMA yang merupakan murid dari Shinhwa High School. Ehm, kalau tidak salah namanya Sohyun. Kwon Sohyun. Dia baru saja keluar dari sebuah kamar rawat, seperti-nya ia tadi menjenguk kenalannya.

Aku yang memang kebetulan melewati kamar rawat itu, menoleh sekilas ke dalam kamar tersebut melalui sebuah jendela kaca kecil yang membuat kita bisa melihat keadaan di dalam kamar. Di dalam kamar yang didominasi oleh warna putih itu, terbaring seorang yeoja muda yang sepertinya ku-kenal. Ani, lebih tepatnya yang pernah ku lihat wajahnya.

Cho Haneul…

Ah ya! Gadis itu adalah Cho Haneul! Yeoja yang telah membuatku penasaran. Bahkan sangking penasarannya, aku masih bisa mengingat dengan jelas nama serta wajahnya. Padahal aku baru sekali melihatnya, dan itupun melalui foto.

Jujur, selama beberapa hari ini, tepatnya semenjak aku tanpa sengaja membaca Diary yeoja itu, aku jadi sering memikirkannya. Dan juga jadi ingin bertemu dengannya. Maka dari itu, kesempatan kali ini takkan ku lewatkan dengan sia-sia!

Dengan perlahan aku membuka pintu kamar rawat gadis itu dan masuk ke dalamnya. Dadaku berdegup kencang seiring dengan langkah kaki-ku yang semakin mendekati ranjang gadis itu. Entah mengapa, melihat kondisi gadis itu yang seperti ini membuatku merasa sedih dan miris. Padahal aku kan tidak mengenalnya.

Hanya ada satu kata yang tepat untuk menggambarkan sosok yeoja yang sedang terbaring lemah di hadapanku ini. Cantik. Yeah, Haneul memang cantik. Wajahnya yang lembut serta cantik, kulit putihnya yang halus, hidung mancung, serta rambut halusnya yang berwarna agak kecoklatan. Ia seakan menjadi sosok yang sempurna di mataku.

Aku duduk di kursi yang sudah disediakan di samping ranjang Haneul. Aku terdiam menatap sosoknya. Seperti ada magnet yang menarik serta menahanku untuk tetap memandang wajah cantiknya itu.

Ah aku rasa aku sudah mulai gila!

Tanpa dikomando, tangan kananku terangkat dan mengusap rambut halusnya yang berwarna agak kecoklatan. “Aku tak tahu apa yang membuatmu menjadi nekat hingga memutuskan untuk mengakhiri hidupmu sendiri. Keunde, aku berharap agar kau segera sadar dan membuka matamu. Karena seberat apapun masalahmu itu, kau tidak bisa lari dengan cara seperti ini.”

“Kau juga Sparkyu, kan? Kau pasti akan sangat senang jika melihatku disini. Maka dari itu, cepatlah bangun Haneul-ssi. Aku menunggumu…”

(Kyuhyun’s POV End)

 

 

*****

(Haneul’s POV)

Aku memeluk erat pinggang eomma-ku. Sungguh Tuhan, aku sangat merindukan eomma-ku ini! Jika kau berkenan, ku mohon izinkan aku untuk selamanya berada disini bersama eommaku. Aku hanya butuh dia. Aku tak butuh yang lainnya!

Tangan hangat eomma mengelus kepalaku yang terletak dipangkuannya. Aku memejamkan mataku, mencoba untuk meresapi segala kehangatan dan ketenangan yang sudah lama tak pernah kurasakan. “Kau harus segera kembali, jagi.” Ujar eomma lembut. Aku merubah posisiku hingga duduk dan menatap eommaku. “Sirhoe, eomma! Aku tak mau kembali. Aku ingin disini saja bersama-mu.” Pintaku.

Eomma tersenyum lembut. “Kita akan kembali bersama-sama, tapi tidak sekarang Haneul-ah. Waktumu masih panjang. Gunakanlah sebaik mungkin, dan jangan pernah berfikir untuk mengakhirinya lagi, arasso!” ucap eommaku lembut tapi juga terkesan tegas. Aku masih menunjukkan penolakanku. Aku tak ingin kembali, karena kutahu tidak ada yang mengharapkan kehadiranku disana. Tidak seorang pun… Jadi, untuk apa aku kembali?

“Tidak ada yang menginginkan kehadiranku disana eomma. Mereka semua membenciku. Jadi untuk apa aku kembali jika hanya akan membuat mereka semakin benci padaku? Lebih baik aku disini bersama-mu, eomma.”

“Aniyo. Walaupun begitu, tapi ada beberapa orang yang mengharapkanmu kembali. Contohnya sahabatmu, Sohyun.” Ujar eomma. Aku tersenyum mendengar itu. Yaah, diantara sekian banyak orang itu, hanya Sohyun-lah yang menghargai keberadaanku. Dia memang sahabat terbaik yang pernah kumiliki.

“Lagipula, sesuatu yang baik sedang menunggumu sayang. Eomma yakin, kau pasti akan sangat senang saat melihatnya. Makanya, segeralah kembali. Jangan membuatnya menunggu lama.”

Aku mengerutkan dahiku saat mendengar penuturan eomma. Dia? Siapa orang yang eomma maksud?” Tanyaku bingung. Eomma hanya tersenyum lembut seraya memelukku erat. “Hiduplah yang baik, anakku sayang. Eomma akan selalu mengawasimu dari sini…” bisiknya lembut.

(Haneul’s POV End)

*****

Ini sudah ketiga kalinya Kyuhyun mengunjungi Haneul di rumah sakit. Selama 1 minggu ini, disetiap waktu luangnya Kyuhyun selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi Haneul.

“Annyeong Haneul-ssi!” sapa Kyuhyun pada gadis cantik yang masih terlelap damai diatas ranjang rumah sakit. Ia meletakkan mawar putih yang tadi dibawanya ke dalam sebuah vas yang terletak di atas meja, tepat disamping ranjang Haneul. Kyuhyun kembali duduk dikursi tepat di samping ranjang Haneul. Maknae Super Junior itu menatap wajah gadis yang ada dihadapannya dalam diam. “Kapan kau akan kembali? Hmm, mungkin setelah ini aku akan jarang mengunjungimu. Karena kau tahu sendiri kan, bagaimana menggilanya jadwal kami akhir-akhir ini.” Kyuhyun tersenyum sejenak sebelum melanjutkan kalimatnya. “Aku harap saat aku kembali nanti, kau sudah terbangun dari tidur panjangmu ini.”

Kreek…

Kyuhyun terkesiap saat mendengar bunyi derit pintu kamar yang terbuka. Kekagetannya tidak hanya sampai disitu. Sohyun, gadis yang merupakan murid Shinhwa High School dan sekaligus sahabat Haneul, telah berdiri dihadapannya dengan wajah yang kaget. Bagaimana gadis manis itu tidak kaget? Saat ini didepannya telah berdiri Cho Kyuhyun, maknae Super Junior. Dan yang lebih mengagetkannya lagi, Cho Kyuhyun sedang berada di dalam kamar rawat Haneul, sahabatnya!

“Kyu…Kyuhyun oppa?”

Kyuhyun yang sudah tertangkap basah pun hanya dapat tersenyum manis dan balik menyapa gadis itu. “Annyeong! Kau Sohyun, kan?”

“Ne? Bagaimana mungkin kau masih mengingatku?” Tanya Sohyun takjub. Kyuhyun tersenyum kecil mendengar penuturan dari gadis yang ada dihadapannya ini. “Tentu saja aku masih ingat. Ingatanku kan kuat.” Jawab Kyuhyun disertai dengan senyum manisnya. Sohyun yang masih speechless pun hanya dapat menganggukkan kepalanya.

“Keunde, apa yang sedang oppa lakukan disini? Apakah oppa mengenal Haneul?” Gadis itu bertanya dengan bingung. Ia menatap Kyuhyun intens, tanpa berkedip sedikit pun. Kyuhyun pun jadi kebingungan harus menjawab apa. “Ehm… itu…” Ia menggarukkan kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.

“Ah itu karena… aku tak sengaja melewati kamar ini. Tanpa sengaja aku melihat Haneul. Dan yaah setauku dia sparkyu kan? Maka dari itu aku sengaja menyempatkan diri untuk mengunjunginya.” Jawab Kyuhyun agak sedikit terbata.

“Dari mana kau tahu kalau dia sparkyu?”

‘Aish jinjja, gadis ini cerewet sekali sih!’ Umpat Kyuhyun kesal.

“YA! Jangan-jangan oppa membaca buku harian Haneul ya?!” Tebak Sohyun tepat sasaran. “Hmm, aku… tak sengaja membaca-nya saat menemukan buku itu.” jawab Kyuhyun agak sedikit tak enak. “Hey, tapi aku benar-benar tidak sengaja.” Ujar Kyuhyun lagi.

“Arasso. Aku yakin oppa pasti tak ada maksud untuk membacanya, kan.”

“Ne.”

Sohyun menghampiri ranjang Haneul. Ia menggenggam tangan halus sahabatnya itu. “Dia pasti senang jika tahu oppa ada disini.” Ujar Sohyun, matanya masih menatap Haneul miris. “Dia sangat mengidolakanmu oppa. Ah ani, kurasa ia bahkan sudah jatuh cinta padamu.”

“Mworago? Jatuh cinta?”

Sohyun membalikkan badannya sehingga menghadap Kyuhyun. “Ne Kyuhyun oppa. Haneul sangat mencintaimu. Kedengarannya aneh memang. Keunde, begitulah adanya.” Ucap Sohyun disertai dengan senyum mirisnya.

“Padahal aku sudah sering mengingatkannya agar tidak mencintaimu. Karena aku tahu semuanya pasti sia-sia. Keunde dia selalu berkata padaku bahwa suatu saat nanti kau pasti akan menyadari keberadaannya.” Sohyun terdiam sejenak dan kemudian menatap Kyuhyun sambil tersenyum manis. “Aku benar-benar tak menyangka bahwa apa yang dikatakannya dulu menjadi kenyataan. Siapa yang sangka bahwa sekarang, seorang Cho Kyuhyun sedang berada disini, menjenguk sahabatku.”

Kyuhyun tersenyum pada Sohyun. “Aku jadi semakin penasaran dengan temanmu ini.”

“Ehm… kalau boleh aku tahu, kenapa dia bisa sampai seperti ini? Maksudku, sampai dia nekat mencoba untuk bunuh diri.”

Sohyun menghela napas pelan. “Masalah keluarga. Aku juga tak tahu pasti, tapi hubungan Haneul dan keluarganya memang kurang baik. Apalagi ayahnya, dia seakan tidak peduli akan keadaan Haneul. Yang ia pedulikan hanyalah istri kedua-nya itu.”

“Ibu kandungnya?” tanya Kyuhyun.

“Ibu kandungnya sudah meninggal sekitar 3 tahun yang lalu. Dan semenjak itu juga ia tinggal sendirian di sebuah apartement. Ia tak sanggup melihat ayahnya menikah lagi, dan memiliki seorang istri baru. Maka dari itu, ia memutuskan untuk mandiri dengan cara hidup sendiri. Dan asal oppa tahu, semenjak Haneul dirawat disini, hanya sekali ayah dan ibu tirinya itu menjenguknya.”

Kyuhyun terkejut mendengar penuturan dari Sohyun, “Mworago?” Serunya tak percaya. “Ne, sulit dipercaya kan oppa?”
Kyuhyun menatap iba terhadap gadis yang sedang terbaring di hadapannya itu. Dan tanpa ia sadari, perasaan itu muncul…

…perasaan ingin melindungi…

*****

_SEMINGGU KEMUDIAN_

Kyuhyun berjalan dengan langkah pasti menelusuri koridor rumah sakit yang sepi. Pria tampan pemilik suara emas itu sudah tidak sabar ingin bertemu dengan Haneul. Entah sejak kapan, bertemu dengan Haneul sudah menjadi keharusan bagi Kyuhyun. Rasanya ada yang mengganjal bila ia belum bertemu dengan gadis cantik itu.

Kyuhyun memegang kenop pintu dengan erat. Ia benar-benar berharap bahwa saat ia membuka pintu ini, hal pertama yang akan dilihatnya adalah senyuman gadis itu. Walaupun itu kedengarannya mustahil, tapi Kyuhyun sangat berharap bahwa itu akan menjadi kenyataan.

Kecewa…

Itu yang Kyuhyun rasakan tak kala matanya menatap sosok yang masih setia terbaring diatas ranjang rumah sakit. Gadis itu, Haneul, kondisinya masih sama dengan terakhir Kyuhyun mengunjunginya. Kyuhyun tersenyum miris menatap gadis itu. Digenggamnya tangan mulus nan halus gadis itu, “Kenapa kau masih juga tertidur, eo? Tidakkah kau lelah?”

“Ergh…”

Kyuhyun terkejut saat mendengar desahan halus yang keluar dari mulut Haneul. Tangan Haneul yang berada digenggamannya pun bergerak pelan. Jantung Kyuhyun berdegup kencang, seakan ia sedang mengikuti lari marathon.

Yeah, sebentar lagi keinginannya untuk melihat senyum gadis itu akan terkabul.

“Haneul-ssi, kau bisa dengar aku?” Tanya Kyuhyun, ia masih menggenggam tangan Haneul.

“Kyu…Kyuhyun oppa?”

-To Be Continued-

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

19 tanggapan untuk “You Make My Life Complete (Part 2)

  1. Annyeong..
    Uwaaaa aqu cari yg part 1 nya tapi ga ketemu.. Ahirnya aqu baca yg part 2 aja dếh langsung.. Daaaan maaf ya klo aqu nyampah disini.. *bungkuk bareng kyu (?) Kkkk~
    Hmm kasian ama haneul yg pe ga sadar2 di RS.. Uwaaah kyuuu semangaaaat mengjaga haneul..
    Hmm aqu udh ga sabar mau baca part 3 nya chinguu..
    Aqu undur diri dulu dr part 2 ini.. Next ke part 3~

    1. waaa gomawo ya udh mau baca 😀 hahaha ngga papa kok nyampah disini, biar rame gituu 😀

      eh, masa ngga ketemu part 1-nya? ada kok chingu! coba aja dicari di kategori Kyula couple! 🙂

  2. wahh aku pengen deh jadi haneul,dijenguk oleh idolanya itu gk nyangka banget.
    Kren,tapi kurang bkim gregetan ff gitu ^^

  3. hahhaha walau pun aku bukan ELF atau sparkyu.. saat sadar dr koma ketemu cho kyuhyun wkwkwk sepertinnya tidur membawa berkah hahha 🙂
    penasaran selanjutnnyta keke 🙂

  4. jd Haneul bunuh diri krn masalah keluarga,, kasian juga sih…
    kyuhyun setia bgt jengukkin Haneul padahal blm kenal haneul cuma lewat diary n sekarang haneul y udah sadar…

  5. Huwaaa haneul sadar juga ,, kasian juga dia ayah nya seakan ngga perduli ,, semoga dengan adanya kyuhyun haneul tidak merasa lesepian lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s