Diposkan pada Chapters, KyuLa Couple (Kyuhyun Haneul)

You Make My Life Complete (Part 3)

 

Author : Cho Haneul (Kyula88)
Title      : You Make My Life Complete
Type     : Chapter
Genre   : Romance, Drama. Life, Sad, Family, Friendship

Cast :
– Cho Haneul
– Cho Kyuhyun
– Kwon Sohyun
– Super Junior’s members

_____________________________________________

 

“Kyuhyun-ah, kau ingin pergi kemana?” Tanya Eunhyuk yang baru saja keluar dari kamarnya. Penampilannya masih acak-acakkan, menandakan bahwa namja ini baru saja terjaga dari tidurnya. Kyuhyun menatap hyung-nya. “Ingin ke rumah sakit.” Balasnya singkat.

Eunhyuk mengernyitkan kening-nya. “Menjenguk Haneul?”

“Ne.”

“Wah, kau sudah dekat ya dengannya?”

“Tidak juga, hyung. Aku hanya baru 2 kali berbincang dengannya. Gadis itu pemalu sekali. Yah, tidak heran sih. Kurasa semua gadis akan seperti itu jika sedang berhadapan dengan seorang Cho Kyuhyun.” Ujar Kyuhyun narsis. Eunhyuk membuat wajah ingin muntah, yang dihadiahi oleh tatapan tajam dari sang maknae.

“Hmm, aku mencium sesuatu yang aneh disini…” Ujar Sungmin seraya berjalan mendekati kedua teman se-grupnya itu. Kyuhyun menatapnya bingung. “Maksudmu, hyung?”

Sungmin tersenyum. “Kau tahu, sikapmu ini sangat aneh. Tidakkah kau berfikir bahwa apa yang kau lakukan ini sudah agak berlebihan?” Sungmin menatap Kyuhyun, menanti jawaban yang akan keluar dari mulut sang maknae.

Kyuhyun yang sudah mengerti arah pembicaraan Sungmin pun menatap hyung-nya tanpa ekspresi. “Kurasa menjenguk seorang fans yang sedang sakit bukanlah hal yang berlebihan.”

“Sekali dua kali mungkin. Keunde, kau sangat rutin menjenguknya. Bahkan disaat ia masih koma dulu.”

“Yah, jangan-jangan kau sudah jatuh cinta pada yeoja itu!” Seru Eunhyuk. Kyuhyun terkesiap mendengar penuturan asal dari hyung-nya. Mati-matian ia menahan rasa gugup yang tiba-tiba hadir pada dirinya. Sungmin dan Eunhyuk terkekeh geli melihat reaksi sang maknae.

“Aish hyung! Berhentilah berkata yang tidak-tidak! Bukankah sudah kukatakan pada kalian semua, bahwa aku tidak percaya lagi pada cinta pandangan pertama?”

“Apa kau yakin?” Tanya Sungmin dengan senyum aegyo andalannya.

 

 

*****

_IN THE HOSPITAL_

Gadis cantik itu menggigit bibirnya untuk menahan pedih dihatinya. Ingin sekali rasanya ia menghilang se-segera mungkin dari dunia ini. Air mata-nya sudah mendesak ingin keluar, tapi mati-matian gadis itu menahannya. Ia tak ingin terlihat lemah di depan siapa-pun. Termasuk di depan wanita dewasa ini. Wanita yang telah sukses membuat hidupnya serasa berada di neraka!

Wanita itu menatapnya dengan jijik, seakan-akan ia adalah makhluk paling hina yang ada di muka bumi ini. “Kau tahu, kau itu benar-benar menyedihkan. Menggunakan cara rendahan untuk menarik simpati banyak orang. Bunuh diri? Ciih, yang benar saja!”

Haneul hanya terdiam seraya menundukkan wajahnya. Wanita dewasa itu menyeringai sinis. “Kau sudah membuat malu keluarga dengan ulahmu yang seperti manusia tak berotak. Untung saja tak banyak orang yang tahu. Bisa kau bayangkan bagaimana malu-nya kami jika kabar itu tersebar?”

“Ya, kenapa kau hanya diam, hah?!” Bentak wanita itu. Tangannya menarik dagu Haneul hingga gadis itu mau tak mau harus menegadahkan kepalanya. “Aku heran. Kenapa kau masih disini? Kenapa kau tidak mati saja, hah? Toh mati itu adalah keinginanmu, kan?” Ujar wanita itu. Hati Haneul semakin sakit saat mendengar penuturan wanita itu. Ingin rasanya ia menampar wajah wanita itu. Tapi apa daya? Ia terlalu takut untuk melakukannya.

“Mian telah membuatmu kecewa, karena sepertinya Tuhan belum mau menerimaku disana. Jika aku bisa memilih, maka aku akan memilih untuk berada disana. Setidaknya aku bisa bertemu dengan eomma-ku.”

Wanita dewasa itu tertawa sinis mendengar penuturan dari gadis belia yang ada dihadapannya. “Benar-benar yeoja babo. Kau dan ibumu memang wanita babo!”

Haneul menatap wanita itu tajam. “Jangan pernah sekali-kali kau mengatakan hal buruk tentang ibuku. Ia adalah wanita yang baik. Jauh lebih baik darimu! Meskipun kau adalah istri ayahku sekarang, tapi jangan harap aku akan tunduk padamu!” Seru Haneul geram. Setelah berkata demikian, gadis belia itu melangkahkan kakinya menjauhi sang ibu tiri.

Seiring dengan langkahnya yang menjauh, air matanya jatuh perlahan. Tapi kali ini gadis itu tidak berusaha untuk menahannya. Ia sudah terlalu lelah dengan semuanya.

‘Tuhan, mengapa kau biarkan aku tetap disini? Aku hanya ingin hidup tenang bersama eomma-ku…’

*****

(Kyuhyun’s POV)

_TAMAN RUMAH SAKIT_

Aku menatap iba pada gadis yang sedang berdiri memunggungi-ku ini. Yah, tadi aku tanpa sengaja mendengar percakapannya dengan seorang wanita dewasa, yang ternyata adalah ibu tiri gadis itu. Aku tak menyangka bahwa ternyata Haneul mempunyai ibu tiri yang sebegitu kejam serta menyebalkan. Sedikit Banyak aku mulai mengerti tentang masalah dalam hidup gadis itu. Sekarang aku tahu alasan ia melakukan percobaan bunuh diri waktu itu.

Kulihat tubuh gadis itu bergetar hebat. Ia menundukkan kepalanya dalam-dalam. Dan… entahlah, melihatnya seperti itu sukses membuatku merasakan kepedihan yang mendalam di hatiku. Ingin rasanya aku melakukan sesuatu untuk mengembalikan senyumnya.

Tanpa dikomando, aku berjalan mendekati tubuh ringkih Haneul, dan kemudian aku menggenggam tangannya pelan. Gadis itu terkaget atas tindakanku. Dengan segera ia menolehkan kepalanya kearahku. Matanya membulat kaget saat melihat bahwa akulah orang yang telah mengenggam tangannya.

“Kyuhyun oppa…” Ujarnya lirih. Air matanya masih senantiasa membasahi pipi halus Haneul. Berkali-kali Haneul mengusap air matanya dengan tangannya, tapi berkali-kali itu pula air matanya kembali terjatuh. Ya Tuhan, aku benar-benar tak sanggup melihatnya seperti ini. Tanpa pikir panjang, segera kurengkuh tubuh ringkih Haneul dalam pelukanku. “Menangislah jika kau ingin menangis. Jangan ditahan, sebab itu hanya akan membuatmu semakin sakit.” Bisikku pelan sembari masih memeluknya. Tubuh Haneul bergetar hebat yang diiringi oleh isak tangisnya yang memilukan.

Tanganku beralih ke rambut indah Haneul. Dengan perlahan, kuelus rambut halusnya itu. Aku harap ini perbuatanku ini akan membuatnya sedikit tenang. Yah semoga saja…

(Kyuhyun’s POV End)

*****

(Haneul’s POV)

Apa ini yang dimaksud eomma tempo lalu? Bahwa sesuatu yang baik telah menungguku. Apa yang eomma maksud adalah Kyuhyun oppa?

Jujur, sampai sekarang aku masih sulit untuk percaya bahwa namja yang ada dihadapanku sekarang adalah Cho Kyuhyun, maknae dari Super Junior. Aku sudah lama sekali mengidolakan dia. Tepatnya semenjak aku mengenal Super Junior. Entahlah, aku langsung jatuh hati padanya begitu aku mendengar suara merdunya itu. Awalnya perasaanku padanya hanya sebatas kagum, tapi lambat laun aku mulai mencintainya.

Yah, aku mencintai namja yang ada dihadapanku ini!

Aku tahu ini kedengarannya aneh dan menggelikan. Sohyun pun juga berkata demikian. Ia bahkan berkali-kali menyuruhku untuk melupakan perasaanku ini. Karena sampai kapanpun, perasaanku ini takkan terbalas. Jadi daripada aku harus terperangkap dalam perasaan yang tidak pasti seperti ini, akan lebih baik jika aku melupakannya. Tapi sayangnya tidak bisa…

Ani, bukannya aku tak pernah mencoba. Sudah berkali-kali kucoba untuk melupakan perasaan ini. Keunde, setiap kali aku berusaha untuk melupakannya, setiap kali itu pula aku semakin tidak bisa melupakannya. Bagiku, Cho Kyuhyun adalah napasku…

Tidak peduli jika ia tidak mengenalku dan tidak bisa membalas perasaanku. Asalkan aku bisa melihatnya, itu sudah cukup untukku…

Tapi sekarang semuanya berbeda. Tiba-tiba saja ia muncul dan hadir dalam hidup kelamku. Ia seakan menjadi kekuatanku dalam menjalani ini semua.

“Kau sedang memikirkan apa?” Tanyanya lembut padaku.

“Aniyo. Hanya masih merasa sulit percaya saja. Dulu kau hanya bisa kulihat dari televisi dan juga majalah. Keunde, sekarang kau ada dihadapanku. Bahkan berbincang denganku. Bukankah ini sungguh ajaib?” Ujarku seraya memberikan senyum terbaikku padanya. Kyuhyun oppa tersenyum mendengar penuturanku. Sungguh, senyumannya itu membuatku sangat tenang dan juga menjadi gugup. Aigoo, aneh sekali kan?! 😀

“Keajaiban kan memang selalu ada.”

“Ne, kau benar oppa. Keajaiban memang selalu ada.”

Aku menatap lekat namja tampan yang ada dihadapanku ini. Aku merasa menjadi yeoja yang paling beruntung di dunia karena bisa berbincang langsung dengannya. “Gomawo oppa…” Ucapku seraya menatapnya. “Untuk apa?” tanyanya bingung.

“Untuk semua yang telah kau lakukan padaku. Sohyun bilang padaku, bahwa kau sering menjengukku saat aku masih koma. Aku benar-benar sangat berterima kasih.” Ujarku lagi yang dibalas dengan senyuman manis ala Cho Kyuhyun.

‘Tuhan, aku harap ia adalah orang yang kau kirim untuk membawa hidupku menuju kebahagiaan…’

(Haneul’s POV End)

*****

_IN SUPER JUNIOR’s DORM_

“Kyuhyun-ah.” Panggil Eunhyuk pada namja yang sedang memainkan jari-jarinya dengan lincah di atas keyboard laptop. Yah, namja yang dimaksud adalah sang evil maknae, Cho Kyuhyun. Kyuhyun menggumam sebagai respon atas panggilan Eunhyuk. Perhatiannya masih seratus persen tertuju pada game yang sedang dimainkannya.

“Kenalkan aku pada yeoja itu.”

“Hm?”

“Haneul.”

Tanpa diduga, Kyuhyun langsung mem-pause game yang sedang dimainkannya. Hal ini termasuk salah satu kejadian langka yang terjadi di dunia. Bahkan Eunhyuk sampai terkaget dibuatnya. “Neo… kau mem-pause game-mu hanya karena mendengar nama Haneul?” Tanyanya kaget.

“Wooah UNBELIEVABLE!” Ujarnya heboh.

Kyuhyun menatap hyung-nya datar. “Sudahlah, tidak perlu heboh seperti itu. Kenapa tiba-tiba kau ingin berkenalan padanya? Setahuku, anak SMA tidak termasuk dalam tipe yeojamu. Lagipula, bukannya kau sedang naksir dengan IU?” Tanya Kyuhyun panjang lebar. Eunhyuk terkekeh geli melihat sang maknae yang mendadak cerewet menyaingi Key, hoobae-nya di SHINee.

“Ya sudahlah, tidak perlu heboh seperti itu.” Eunhyuk meniru perkataan Kyuhyun tadi. “Ya hyung, jawab saja!” Seru Kyuhyun kesal.

“Ne kau benar. Anak SMA memang tidak masuk dalam kriteria-ku. Keunde, jika anak SMA-nya cantik dan juga imut seperti Haneul, maka aku tidak keberatan.”

Kyuhyun melemparkan death glare-nya pada Eunhyuk. Dengan ketus ia berkata, “Jangan harap aku mau mengenalkan namja yadong sepertimu pada gadis baik seperti Haneul. Ciih, lebih baik ia kukenalkan pada Sungmin atau Siwon hyung saja.” Ucap Kyuhyun seraya bangkit dari duduknya, tak lupa dengan membawa laptop kesayangannya.

“MWOYA?! YA MAKNAE!!!”

“Aish diamlah monkey!”

“MWOYA?!”

*****

“Kurasa Kyuhyun memang menyukai gadis yang bernama Haneul itu.”

Pernyataan Eunhyuk sontak membuat seisi dorm di lantai 12 itu gempar, kecuali Kyuhyun. Sebab ia sedang ada jadwal pribadi. Sungmin dan Ryeowook yang terlihat paling antusias diantara mereka semua.

“Jinjja?!” Tanya Ryeowook.

“Ottohke arasso?” Timpal Sungmin. Eunhyuk pun menceritakan semua kecurigaannya, termasuk reaksi spontan Kyuhyun saat ia mengatakan bahwa ia ingin dikenalkan pada Haneul.

“Woaah dia bahkan menghentikan permainan game-nya?” Kali ini Donghae yang terpesona saat mendengar cerita Eunhyuk. Sang dancing machine mengiyakan pertanyaan couple-nya itu dengan sebuah anggukan di kepalanya. “Hmm, aku jadi penasaran dengan gadis yang bernama Haneul itu. Ah, kau bilang ia murid SMA kan?” Tanya Leeteuk seraya menatap Eunhyuk.

“Ne. Dia murid sekolah Shinhwa, tepatnya murid tahun ke 2.” Jawab Eunhyuk.

“Aigoo, apa si maknae itu tidak salah memilih? Masa dia naksir dengan anak-anak? Dan kalian semua bilang bahwa aku adalah member yang teraneh?” Cibir Yesung. Ia menatap teman-temannya satu persatu.

“Tapi yeoja ini cantik sekali loh!” Ujar Eunhyuk antusias. Member yang lain langsung membondongnya dengan berbagai pertanyaan.

“Yah, kau sudah pernah bertemu dengan yeoja itu?”

“Aish kenapa tidak mengajakku?”

“Dasar pelit kau monkey!”

Eunhyuk menarik napas dalam-dalam dan…

“YA KALIAN SEMUA! DIAMLAH!”

Teriakan Eunhyuk yang nyaring itu sontak membuat dorm yang tadi-nya berisik seperti pasar, mendadak menjadi sunyi bak di kuburan. “Aish jinjja! Kalian ini seperti anak-anak saja. Aku belum pernah bertemu dengannya. Karena kalau sudah, untuk apa aku meminta si evil maknae itu untuk mengenalkanku pada Haneul?”

“Aku melihat gadis itu lewat foto.” Sambung Eunhyuk lagi.

“Owh…” Balas para member bersamaan.

“Aigoo, aku jadi semakin penasaran.” Gumam Ryeowook pelan. Siwon yang sedari tadi hanya duduk diam, dan lebih memilih untuk mengupdate twitternya pun, akhirnya buka suara. “Jika kalian memang sangat penasaran, minta saja pada Kyuhyun untuk mengenalkan kita pada Haneul. Sekalian kita menjenguknya, gadis itu kan juga Elf. Lagipula, rumah sakit tempat gadis itu berada tidak jauh dari kantor SM kan.”

Ide Siwon disambut anggukan setuju dari para member. “Ide bagus Siwon-ah. Bagaimana jika besok saja? Besok kita kan tidak ada jadwal, hanya rapat biasa di SM.” Usul Leeteuk.

“Hmm, boleh juga.”

*****

Haneul sedang mendengarkan music seraya menyenderkan kepalanya di jendela. Matanya menatap kosong keluar jendela, entah apa yang sedang dilihat gadis belia ini. Ia tersenyum lembut ketika lagu favoritnya, Storm, mengalun lembut dari ipod berwarna biru yang sedang dipegangnya. Suara Kyuhyun yang merdu sukses membuat dada gadis ini berdebar-debar.

‘Ah, Kyuhyun oppa… aku benar-benar mencintaimu. Apa yang harus kulakukan?’

~Deo meoreojiryeogo neomu aesseujima imi nae momeun jogangna
kkaejyeobeoryeosseo nega wonhaetdeon daero
nege han georeumdo deoneun gakkai gal su eobseo~

Haneul menyanyikan bagian Kyuhyun dengan sepenuh hatinya. Ia betul-betul terlarut dalam lantunan lagu ballad dari Super Junior itu. Bahkan ia tidak menyadari jika sedari tadi ia telah dijadikan bahan tontonan oleh seseorang. Orang itu tak lain dan tak bukan adalah sang evil maknae, Cho Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum mendengar Haneul bernyanyi. Dan tak lama, ia pun ikut melantunkan bait terakhir lagu miliknya beserta teman-temannya itu.

~heulleonaerineun nae nunmurui uimireul
neon moreugetji~

Haneul terkesiap saat mendengar suara favoritnya yang berada sangat dekat dengannya. Ia langsung menolehkan kepalanya, dan seketika matanya membulat sempurna saat melihat wajah Kyuhyun yang berada sangat dekat dengan wajahnya. Hidung mereka bahkan nyaris bersentuhan. Dengan refleks Hanuel memundurkan wajahnya, hingga…

DUK!

“Aww…” Haneul mengusap kepalanya yang baru saja terbentuk kaca jendela. Kyuhyun terkekeh geli melihat gadis belia yang ada dihadapannya ini. “Aigoo, segitu kagetnya kah? Wajahmu itu lucu sekali.”

“Oppa, kau membuatku kaget. Sejak kapan kau disini?” Tanya Haneul.

“Lumayan lama. Sepertinya kau sangat menghayati lagu itu. Bahkan kau sampai tidak menyadari kehadiranku.” Ujar Kyuhyun diiringi tawanya. Ia terkekeh geli melihat wajah tersipu Haneul.

“Apa itu adalah lagu favoritmu?” tanya Kyuhyun. “Ne.” Jawab Haneul pelan. Sepertinya gadis manis itu masih malu dengan kejadian tadi.

“Jinjja? Waah kalau begitu kita kompak!” Ucap Kyuhyun senang. Haneul mendongakkan kepalanya dan menatap Kyuhyun bingung. “Itu juga lagu favoritku.” Jelas Kyuhyun.

“Suaramu bagus. Aku suka.” Puji Kyuhyun.

Lagi. Untuk kedua kalinya dalam hari ini, dada Haneul berdebar-debar tak terkendali. Pernyataan Kyuhyun barusan membuatnya merasa sangat senang. Senyum indah pun merekah dari bibir tipis milik Haneul, membuat Kyuhyun terdiam sesaat. Yeah, ia terpesona pada gadis yang ada dihadapannya.

“Haneul aku…”

“ANNYEONGHASEYO!!!”

Suara nyaring itu membuat Haneul dan Kyuhyun terkaget. Dengan segera mereka langsung menolehkan kepala mereka kearah pintu. Kyuhyun nyaris tersedak air liurnya sendiri saat melihat pemandangan yang ada dihadapannya. “Mwo? Kalian…” Serunya kaget.

-To Be Continued-

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

15 tanggapan untuk “You Make My Life Complete (Part 3)

  1. Annyeong..
    Aaa~aaah itu adegan terahirnya pasti member SJ pada dateng smua jenguk haneul skalian menggoda kyu.. Kkkk~
    Tapi td itu kyu mau ngom apa “haneul, aku…..” Ige mwoya??
    Aaargggh penasaran *acak2 rambut..

    1. kekeke iya itu emang oppadeul :p mereka mah hobi gangguin org yang lagi pdkt *ditabok suju oppadeul*

      hmm kasih tau ngga yaa? *ngelirik kyuppa*
      haha, ngga dikasih tau tuh ma kyuppa dia mau ngomong apa 😀

      gomawo udh baca FF yg gaje ini ^^ *bow*

  2. ibu tirinya sungguh kejam ToT
    Dapat feelnya waktu haneul bertengkar dg ibu tirinya aku kebawa nangis saat membayangkan haneul yang emosi,daebak

    Haneul yeoja yg beruntung bisa ketemu evil,tapi ni yah disini karakter kyuhyun baik ya biasa aja? Jdi disini masih belum dapat feelnya kyuhyun,mungkin kalo karakter kyuhyun disini namja dingin cool pasti dapet feelnya karena aku suka kyuhyun dingin cool itu bikin gregetan tapi ini udah keren ceritanya
    Fighting ^^

    1. Omo, gomawo atas komennya chingu! 😀
      Tadin-nya sih emang pengen buat Kyu karakter-nya dingin cool, keunde setelah aku pikir2 lebih baik aku buat karakter Kyu apa adanya dia aja. aku bkalan berusaha buat cerita ini semakin menarik. Skali ini gomawo atas komennya yg membangun ^^

  3. pasti yg dateng member SJ
    hahahaj kyuhyun pasti terkejut nih hyung y pd dateng…
    eomma tiri y Haneul bener2 kejam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s