Diposkan pada Oneshot, The Daily Life Of Super Junior's Little Sisters

(Choi Family) Meeting My Oppa

 

Author : Cho Haneul (Kyula88)
Title      : Meeting My Oppa
Genre   : Family, Life, a littl bit romance
Type     : Oneshot

Cast :
– Choi Jiyeon
– Choi Siwon
– Kim Myungsoo
– Super Junior’s members
– Infinite’s members

_____________________________________

 

(Jiyeon’s POV)

“Oppa ingin bertemu dengan Myungsoo.” Ujar Siwon oppa tenang tapi tegas, dan hal tersebut sukses membuat jantungku serasa ingin melompat keluar. Siwon oppa mengernyitkan dahinya, mungkin merasa aneh dengan sikapku sekarang.

“Ada yang salah?” Tanyanya lagi.

Aku bungkam. Tak tahu dengan cara apa aku menolaknya. Yah, memang tidak ada salahnya sih jika Siwon oppa bertemu dengan Myungsoo oppa. Keunde, aku hanya takut jika Siwon oppa akan melarang Myungsoo oppa untuk berpacaran denganku lagi. Terlebih, hingga detik ini kata setuju belum juga keluar dari mulut oppaku itu. Dengan kata lain, status hubunganku dan Myungsoo oppa masih bisa dikatagorikan dalam posisi rawan.

“Aniyo. Keunde, oppa kan sekarang sedang sibuk, begitu juga dengan Myungsoo oppa. Apa tidak sebaiknya ditunda dulu saja?” Saranku agak takut-takut. Siwon oppa menatapku intens. “Tak usah mencari alasan. Oppa tahu kau tidak ingin aku bertemu dengan namjachingu-mu itu kan.” Ucap Siwon oppa tepat sasaran.

Aku hanya dapat menghela napas pasrah. Tidak ada yang bisa kulakukan sekarang selain…

“Baiklah, aku akan mengatur waktu agar oppa dapat bertemu dengan Myungsoo oppa.” Ujarku pasrah. Senyum puas tampak tersungging dibibir tipis oppaku itu. Yah, dia pasti puas karena telah mendapatkan apa yang ia mau.

“Sesegera mungkin, arasso!”

“Ne, arasso.”

Aigoo, belum apa-apa aku sudah sangat gugup seperti ini. Aish jinjja!

(Jiyeon’s POV End)

 

 

*****

_AT SUPER JUNIOR’s DORM_

Siwon dan kedelapan member lainnya sedang makan malam di dorm lantai 12. Hari ini mood Ryeowook sedang sangat baik, sehingga ia mau repot-repot memasak begitu banyak menu makanan untuk teman-teman se-grupnya. Terhitung ada sekitar 5 macam menu tertata indah diatas meja, membuat siapa saja yang melihatnya akan tergoda akan harumnya yang sangat menggugah selera itu.

“Aigoo, resep baru ini lezat sekali.” Ujar Shindong dengan mata berbinar-binar. Ucapan tersebut disetujui oleh member yang lain. Mereka kompak setuju bahwa masakan Ryeowook memang yang paling the best.

“Ne, apalagi ayam panggang ini. Omo, lezat sekali!” Timpal Eunhyuk heboh. Ia kemudian melahap paha ayam yang ada ditangan kanannya, dan kemudian disusul dengan melahap sosis daging yang ada ditangan kirinya. Sungmin memandang dengan jijik. Ia memang sangat tidak suka melihat cara makan Eunhyuk yang agak sedikit kurang sopan serta berantakan, hingga menimbulkan kesan jorok.

“Pelan-pelan makannya! Tidak lihat mulutmu sudah berlepotan seperti itu?” Tegurnya, yang hanya dianggap angin lalu oleh si raja yadong, Eunhyuk.

Namja penyuka warna pink ini akhirnya mengalah dan lebih memilih untuk diam, dan kemudian melanjutkan makannya.
“Tadi kudengar kau ingin bertemu dengan Myungsoo ya?” Tanya Donghae. Siwon menganggukkan kepalanya sebagai jawaban karena mulutnya masih sibuk mengunyah. “Myungsoo Infinite itu?” Tanya Yesung.

“Ne hyung. Myungsoo Infinite.”

“Kenapa? Ah, jangan bilang kau ingin menyuruhnya agar memutuskan hubungan dengan Jiyeon!” Tebak Shindong asal.

“Ani hyung! Mana tega aku melakukan itu pada yeodongsaengku. Walaupun aku kurang setuju jika ia berpacaran, keunde aku takkan mungkin memaksa mereka untuk putus.” Sahut Siwon.

“Ah syukurlah! Aku pikir kau setega itu Siwon-ah.” Ujar Donghae sarat akan kelegaan. Ia tidak dapat membayangkan bahwa Siwon akan setega itu pada yeodongsaeng-nya sendiri.

“Lalu, untuk apa kau bertemu dengannya, hyung?” Tanya sang maknae, Kyuhyun. Sang maknae tersebut sedari tadi sibuk dengan PSP hitam yang ada ditangannya, sehingga ia tidak terlalu peduli dengan keadaan disekitarnya tadi.

Siwon mengalihkan pandangannya kearah Kyuhyun. “Aku hanya ingin berbincang-bincang sedikit dengannya. Selama ini aku hanya tahu orangnya saja, keunde tidak pernah berbicara sekalipun. Lagipula aku ingin tahu namja seperti apa yang telah dipilih oleh Jiyeon.”

“Ingin tahu, atau ingin memperingatkannya?” Cibir Kyuhyun.

“Kau pikir aku childish sepertimu Kyuhyun-ah?” Balas Siwon tak mau kalah.

“Kapan kau akan bertemu dengan Myungsoo?” Tanya Leeteuk lagi. “Belum tahu hyung. Masih menunggu kabar dari Jiyeon.” Jawab Siwon.

*****

_INFINITE’s PRACTICE ROOM_

Pria tampan berwajah dingin itu duduk dengan napas terengah-engah. Peluh bercucuran didahinya, dengan sekali gerakan ia menghapus seluruh keringat yang ada diwajahnya dengan menggunakan handuk kecil. Pria itu adalah Myungsoo, atau yang lebih dikenal sebagai L, visual dari Infinite.

Hoya mengambil tempat disebelah Myungsoo seraya mengulurkan tangannya, guna untuk memberikan sebotol air mineral pada teman satu grup-nya itu. “Gomapta.” Ujar Myungsoo singkat dan kemudian ia meneguk air yang ada didalam botol.

Tak lama, pintu ruang latihan Infinite terbuka. Ternyata sang manager dari Infinite. Pria dewasa yang bertubuh agak gemuk itu tersenyum melihat para member Infinite yang sudah dianggapnya seperti adik kandung sendiri.

“Ah, kalian pasti capek kan?!” tanyanya yang lebih mirip sebuah pernyataan. “NE..” Balas para member serentak. Mereka tidak bohong. Mereka benar-benar merasa sangat lelah, sampai rasanya badan mereka ingin remuk.

“Terlebih kau Myungsoo. Semalam kau kan harus pulang larut karena syuting drama.” Papar sang manager. Myungsoo hanya tersenyum kecil menanggapi perkataan sang manager.

“Setelah melihat ini, aku jamin kau pasti akan kembali bersemangat.” Ujar manager dengan gaya sok misterius. Myungsoo mengeryitkan dahinya seraya menatap manager hyung-nya bingung. “Mworago?” Tanyanya.

 Sang manager tersenyum dan kemudian ia membuka pintu ruang latihan.

“TADA!” Ucapnya. Dan tak lama, masuklah seorang gadis cantik berambut coklat kedalam ruang latihan itu. Gadis cantik itu memakai dress putih dengan corak bunga-bunga pink dibawahnya. Cardigan berwarna pink dan juga flat shoes yang berwarna senada melengkapi penampilan gadis cantik itu.

Sorakan gemuruh langsung terdengar didalam ruangan tersebut kala mereka melihat tamu yang baru saja datang.

“Wooah Jiyeon-ah!”

“Annyeong oppadeul!”

“Aigoo Aigoo, senangnya jadi Myungsoo sebab dikunjungi oleh bidadari cantik.” Sungyeol berkata dengan nada menggoda pada Myungsoo.

Jiyeon tersipu malu mendengarkan penuturan dari sahabat dekat namjanya itu. Sedangkan Myungsoo, ia langsung beranjak dari duduknya dan berjalan mendekati Jiyeon. “Hai.” Sapanya ringan. “Kaja, kita bicara diluar saja.” Ujarnya sambil menarik tangan Jiyeon pelan.

“Ah enaknya yang sedang pacaran!” Seru Dongwoo iseng, diikuti oleh tawa dari para member Infinite yang lain

*****

(Jiyeon’s POV)

Myungsoo oppa mengajakku ke taman belakang tempat latihan mereka. Biasanya taman itu selalu sepi, sehingga kurasa akan menjadi tempat yang cocok untuk kami bertemu. Sebab kalian tahu sendiri kan bagaimana posisiku saat ini?

“Waeyo Jiyeon-ah? Apa ada yang ingin kau katakan padaku?” Tanya Myungsoo oppa lembut seraya menatapku. Aku balas menatapnya, ragu apa aku harus mengatakan padanya atau tidak. “Marhaebwa!” Ujarnya lagi.

“Hmm… oppa, Siwon oppa ingin bertemu denganmu.” Ucapku pelan. Aku jadi takut akan reaksi Myungsoo oppa. Bagaimana jika ia keberatan? Aigoo ottohke?!

Tapi jawabannya justru jauh dari perkiraanku.

“Jinjja? Kapan?” tanyanya antusias. Aku menatapnya cengo. “Kau mau menemui Siwon oppa?” Tanyaku masih tak percaya. Myungsoo oppa menganggukkan kepalanya. “Tentu saja. Lagipula, bukankah ini kesempatan yang baik?”

“Tapi, bagaimana jika Siwon oppa bertanya yang macam-macam padamu?”

“Jangan menjudge oppamu dulu, Yeonnie-ah. Barangkali ia hanya ingin mengenalku lebih jauh lagi. Aku kan namjachingu dongsaeng kesayangannya.” Balas Myungsoo oppa sembari mengusap kepalaku pelan dengan tangannya.

“Hmm, jadi kau tidak keberatan, kan?”

“Tentu saja tidak. Tentukan saja waktunya. Aku selalu siap.”

(Jiyeon’s POV End)

*****

_AT RAINBOW CAFÉ_

Jiyeon sudah ketar ketir menunggu kedatangan sang oppa tersayang, Choi Siwon. Sedari tadi gadis cantik berambut coklat itu merasa tidak tenang. Ia terlalu gugup membayangkan pertemuan mereka nanti. Apalagi Jiyeon tahu dengan pasti bahwa oppanya masih belum setuju dengan status berpacarannya.

Jiyeon langsung menolehkan kepalanya begitu merasa sebuah tangan lembut menggenggam tangannya hangat. Myungsoo menggenggam tangan Jiyeon, mencoba untuk meredakan kekhawatiran yang dialami oleh gadisnya itu.

“Sudah tenang saja. Semua pasti akan berjalan lancar.” Myungsoo menyemangati Jiyeon. Jiyeon tersenyum kecil. Dalam hati ia salut pada Myungsoo. Namjanya itu masih bisa bersikap tenang disaat seperti ini.

Pintu café terbuka, sehingga mengakibatkan lonceng yang ada diatasnya berbunyi nyaring. Jiyeon sontak menolehkan kepalanya kearah pintu depan cafe. Disana ia mendapati seorang namja tampan dan tinggi dengan badan atletis yang tertutup oleh jaket hitam. Namja itu mengenakan sebuah topi yang juga berwarna hitam. Jiyeon kenal dengan amat sangat baik namja tersebut, karena namja itu adalah oppanya, Choi Siwon.

Myungsoo yang menyadari kedatangan Siwon langsung bangkit dari duduknya. “Annyeonghaseyo, Siwon sunbae.” Sapa Myungsoo sopan seraya membungkukkan padanya ketika Siwon sampai dihadapan mereka. “Annyeong.”

Mereka pun kembali duduk dikursi masing-masing. Dengan posisi, Jiyeon duduk bersebelahan dengan Myungsoo dan Siwon duduk dihadapan mereka. Mereka sengaja memilih tempat di Rainbow café, karena tempat ini sudah terkenal akan system keamanannya. Sehingga banyak selebriti yang sering nongkrong disini.

Suasana canggung kentara sekali hadir diantara mereka. Jiyeon sedari tadi hanya menundukkan kepalanya saja, terlalu gugup untuk memandang oppanya langsung.

“Jangan khawatir! Aku tidak akan melarang hubungan kalian. Aku hanya ingin mengenal Myungsoo lebih jauh saja.”
Jiyeon langsung menataap oppanya kaget. Ia tidak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya. Siwon tersenyum lembut pada dongsaeng kesayangannya, membuat Jiyeon merasa terharu. Ia merasa menyesal sudah sempat berpikiran buruk pada oppanya.

“Aku berjanji akan menjaga Jiyeon, sunbae. Kau tidak perlu khawatir. Karena aku benar-benar serius menjalin hubungan dengan yeodongsaengmu.” Ujar Myungsoo sopan tapi tegas. Siwon tersenyum tipis. Ia dapat melihat kejujuran yang mendalam dimata Myungsoo kala ia mengucapkan kata-kata tersebut. Dalam hati namja pemilik lesung pipi ini merasa lega, ia merasa lega karena sepertinya Jiyeon berada ditangan orang yang tepat.

“Aku percaya padamu.”

“Gomawo sunbae.”

“Satu lagi.” Ucap Siwon, membuat kedua pasang mata dihadapannya memandangnya lekat. “Jangan panggil aku sunbae lagi. Kau bisa memanggilku hyung.” Tambah Siwon disertai dengan senyuman manisnya.

Suasana yang awalnya canggung perlahan berubah menjadi santai. Sesekali terdengar tawa menyelingi perbincangan mereka. Jiyeon tersenyum lega, karena ternyata pertemuan ini berbeda sekali dengan perkiraannya terdahulu.

*****

_IN FRONT OF JIYEON’s APARTEMENT_

Myungsoo mengantar Jiyeon hingga kedepan pintu apartement gadis cantik itu. Mereka baru saja berkencan. “Gomawo oppa.” Ujar Jiyeon manis, tak lupa dengan senyuman yang tersungging dibibirnya. Myungsoo mengacak pelan rambut Jiyeon. “Sama-sama. Kau tahu, aku sangat senang bisa menghabiskan waktu denganmu.”

Tak ayal, pipi Jiyeon bersemu merah saat tatapan Myungsoo mengunci tatapannya. Dan entah siapa yang memulai, kini wajah mereka sudah mulai berdekatan. Hanya tinggal menunggu waktu sampai bibir mereka bersentuhan.

“Ehem!”

Suara dehaman berat dan terkesan dipaksakan, membuat kedua insan ini langsung menjauhkan tubuh mereka. Jiyeon menundukkan kepalanya kala ia menyadari namja yang ada dihadapan mereka. Namja itu adalah Choi Siwon, visual dari Super Junior, yang juga merupakan oppa kandungnya.

Siwon menatap kedua anak muda dihadapannya dengan tatapan mengintimidasi. “Aku lupa mengatakan satu hal lagi pada kalian.” Ucapnya dengan nada dingin dan tegas.

“Ne?”

“No kisseu, ara!” Ucapnya tegas dan sarat akan ancaman, seakan-akan menjadi dosa yang sangat besar bagi kedua muda-mudi yang ada dihadapannya jika dilanggar. Jiyeon hanya pasrah, begitu juga dengan Myungsoo. Setidaknya ini lebih baik daripada mereka harus putus, kan?

“Kalian dengar? No kisseu sampai Jiyeon cukup umur!”

Jiyeon dan Myungsoo berpandang-pandangan dan akhirnya menjawab dengan pasrah, “Arasso, oppa.”

“Arasso hyung.”

Berbeda dengan perasaan pasrah kedua remaja yang ada dihadapannya, Siwon justru sangat senang dan puas. ingin rasanya ia tertawa sekeras mungkin untuk melampiaskan kegembiraannya tersebut.

‘Haha, aigoo mianheyo Jiyeon-ah. Keunde, ini semua juga demi kebaikanmu dan yaah, demi kebaikanku juga. Sebab aku tak tahu apa yang akan terjadi jika aku sampai melihatmu kisseu dengannya. Baru melihat kalian gandengan saja aku sudah tak rela.’

Yah, tidak ada yang bisa menyalahkan sifat protektif Siwon. Karena sudah menjadi hal yang lumrah bukan, jika seorang oppa protektif dan bersifat melindungi pada adiknya. Terlebih pada adik perempuan mereka. Jadi yah, nikmati sajalah 😀

-The End-

Nantikan kisah-kisah lainnya dari Choi Family, ok 😀
Mian ya, klo cerita yg ini ngebosenin + ngga seru. Aku lagi ngga punya ide yang cemerlang soalnya. Tapi aku harap kalian suka ^^

Gomawo!

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

17 tanggapan untuk “(Choi Family) Meeting My Oppa

  1. yaaayyyy…, akhirnya ada FF adek2 SJ lagi… ^^
    kayaknya punya oppa kayak siwon oppa asik ye… wkwk
    ditunggu FF lainnya chingu.. ^^

  2. Hwaaa saeng unN tlat datang nich…hehehe
    ech pas dtang ksini dah da ff nie… ;>
    aaaa sneng nya,,unN dah nnggu bnget lnjtan ff choi family nie akhirny datang juga…. ;> B-)
    d tnggu lg y ksah”choi family_ny…. ;>

    1. haha gwenchana, yg penting kan udh mampir 😀
      keke, mian ya udh bikin nunggu lama n gomawo bgt karena dh setia ma FF ini ^^

      Siip deh eon, ntr bkalan dilanjutin kok klo lg ada ide 😀

  3. Nice ff chingu….

    Kalo punya oppa kyk siwon….bisa jatuh cinta ma oppa sendiri dehh….

    Di tunggu choi family story ♈ªʼnĝ lain ya

  4. Hahaha hampir aja, eh siwon’a dateng ‘no kisseu, ara!’ hahaha dah di ancem duluan.. Sabar ya..

    Annyeong thorr aisah imnida, aq reader baru yg nemplok(?) d blog u, numpang acak” ya.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s