Diposkan pada FICLET, KyuLa Couple (Kyuhyun Haneul)

(Kyula Couple) Let Me Lean On Your Shoulder

 

Author : Cho Haneul (Kyula88)
Title      : Let Me Lean On Your Shoulder
Genre   : Romance, a little bit humor
Type     : Ficlet

Cast:
– Choi Haneul (Bella)
– Cho Kyuhyun
– Kim Ryeowook

___________________________________

 

Bella baru saja selesai membereskan apartemennya. Ya, gadis manis itu sekarang sudah tidak tinggal lagi bersama ahjummanya, dengan alasan ingin mandiri. Sudah genap 2 hari Bella menjalani kehidupan mandirinya di sebuah apartemen berukuran sedang, hadiah dari orang tuanya. Jujur, Bella benar-benar sangat menikmati kehidupannya sekarang. Tinggal sendirian membuatnya merasa mandiri dan juga bertanggung jawab penuh atas kehidupan yang ia jalani. Dan terlebih lagi, apartemennya ini berada ditempat yang sama dengan dorm Super Junior!

Baru saja gadis manis berambut sebahu itu ingin memasuki kamarnya, terdengarlah suara bel yang berbunyi cukup nyaring. Dengan agak sedikit tergesa Bella berjalan menuju pintu apartemennya.

“Eo, Wokkie oppa!” Ujar Bella senang seraya tersenyum menatap namja yang ada dihadapannya. Ryeowook balas tersenyum seraya mengusap pelan kepala Bella. “Annyeong saengie-ya! Lihat, aku membawakan banyak makanan untukmu!” Ryeowook berkata sambil memperlihatkan bungkusan yang berada ditangannya, membuat Bella tersenyum sumringah.

“Waah jeongmal gomawo oppa! You’re the best oppa ever!” Ucap gadis itu dengan aksen Amerikanya yang sangat kental. Maklum, Bella memang pernah lama tinggal di negeri paman Sam tersebut.

“Haha, ayo kita makan bersama-sama!”

“Kajja!” Bella menarik pelan tangan Ryeowook. “Eh, ngomong-ngomong oppadeul yang lain mana?” Tanya Bella.

“Sedang sibuk latihan untuk comeback stage nanti.” Jawab Ryeowook seraya meletakkan bungkusan yang ia bawa di atas meja.

“Loh? Keunde, kenapa oppa ada disini bukannya latihan bersama mereka?” Tanya Bella bingung. Ryeowook hanya nyengir seraya menjawab. “Kekeke bolos sebentar takkan apa-apa, kan?”

“Omo! Sejak kapan Wookie oppa jadi seperti ini? Jinjja! Bukan seperti Wookie oppa yang kukenal saja.” Balas Bella dengan gaya bicara yang dibuat terkejut. Ryeowook tertawa geli melihat tingkah gadis itu. “Hmm… sepertinya jiwa setan si evil maknae itu berpindah padaku sekarang.” Ujarnya geli, yang dibalas anggukan setuju oleh Bella.

“Hah, pantas saja telingaku panas. Ternyata kalian sedang membicarakanku toh!”

Bella dan Ryeowook tersentak kaget kala mendengar suara berat milik orang yang baru saja mereka bicarakan. Yah, suara itu tidak lain dan tidak bukan adalah milik Kyuhyun, sang maknae dari Super Junior.

“Kyuhyun-ah!”

“Kyuhyun oppa..”

“Ne, aku. Tidak usah berlebihan seperti itu ekspresinya! Membuatku ingin tertawa saja.”

“Bagaimana oppa bisa masuk?” Tanya Bella pada Kyuhyun yang sudah duduk manis disebelahnya.

“Kau lupa mengunci pintu. Makanya, lain kali aktifkanlah pengunci otomatis. Untung aku yang masuk, coba kalau sampai orang jahat atau setan yang masuk? Kau pasti akan kelimpungan.”

Ryeowook yang mendengarnya langsung mencibir. “Sepertinya sudah terlambat. Toh setannya sudah berada disini sekarang.” cibirnya sambil menatap Kyuhyun.

“WHAHAHAHA…”

“YA HYUNG!!!”

 

 

*****

(Bella’s POV)

Kyuhyun oppa kembali mengunjungi apartemenku setelah ia pulang latihan. Hah… namja ini benar-benar aneh, bukannya pulang dan istirahat di dormnya, keunde ia malah datang kesini. Ani, bukannya aku tak senang namjachingu-ku datang. Keunde aku mengkhawatirkan kondisinya. Aku tahu ia lelah. Maka dari itu aku ingin ia pulang ke dorm-nya dan istirahat.

“Ini, minumlah!” Aku memberikan segelas penuh air mineral pada Kyuhyun oppa. Ia langsung mengambilnya dari tanganku dan kemudian meneguknya habis tak bersisa. Sepertinya ia kelelahan sekali. Semua rasa lelahnya tersirat jelas pada wajah tampannya yang terlihat letih dan lesu itu. Ia juga terlihat sedikit pucat.

Aigoo… apa dia sakit?!

“Oppa, apa kau sakit?” Tanyaku pelan sambil menatapnya intens.

“Aniyo. Hanya terlalu lelah saja. Hah, rasanya badanku mau remuk.” Ujar Kyuhyun oppa pelan, membuatku semakin iba akan keadaannya. Aku langsung berinisiatif untuk menghilangkan sedikit rasa lelah Kyuhyun oppa. “Berbaliklah oppa!” pintaku padanya. Ia terlihat bingung, keunde ia tetap membalikkan badannya seperti yang aku minta.

Aku meletakkan kedua tanganku dibahunya dan mulai memijatnya. Yah, setidaknya ini bisa menghilangkan sedikit rasa letih yang Kyuhyun oppa rasakan.

“Otte?” tanyaku. Kedua tanganku masih aktif memijat-mijat bahu Kyuhyun oppa.

“Hmm, nikmat sekali. Kau cocok jadi tukang pijit.” Gumamnya sambil tertawa kecil. Aku tertawa mendengar penuturannya itu. “Yah, jinjja?!” Tanyaku pura-pura antusias. “Haha, sepertinya aku tidak perlu sekolah lagi. Toh aku sudah menemukan bakatku dalam bidang pijat-memijat.”

“Bella-ya…”

“Ne?”

“I’m tired. Can I lean on your shoulder?”

Aku tersenyum seraya menganggukkan kepalaku. Kyuhyun oppa langsung meletakkan kepalanya dibahuku. Sebelah tangannya memeluk pinggangku dengan lembut.

“Oppa, apa tak lebih baik pulang ke dorm saja? Kau bisa beristirahat lebih nyaman disana.” Ujarku yang tak tega melihatnya tidur dalam posisi duduk sambil memelukku ini. Kyuhyun oppa mengeratkan pelukannya. “Aniyo. Lebih enak disini. Aku justru bisa lebih nyaman beristirahat disini.” Jawabnya pelan, nyaris seperti suara bisikan.

“Ya sudahlah.” Ucapku sambil mengelus pelan tangannya yang berada dipinggangku.

“Kau tak keberatan, kan?” Tanya Kyuhyun oppa, yang langsung kubantah. “Tentu saja tidak! Aku malah senang jika oppa ada disini.”

“Geure, kalau begitu biarkan aku beristirahat dengan tenang sekarang.” Gumamnya pelan sebelum ia terlelap menuju ke alam mimpi.

Aku mengelus rambut coklatnya perlahan. “Selamat beristirahat oppa.” Ujarku pelan sambil ikut menutup mataku. Dan yah, akhirnya kami berdua tertidur lelap diatas sofa dengan posisi duduk sambil saling berpelukan 😀

(Bella’s POV End)

-The End-

YA IGE MWOYA?!!
2 minggu tak ada kabar, eh datang2 malah bawa FF yg sumpah ngga jelas ini -___-”
Jeongmal mianhe, klo chingudeul pada kecewa. Abisnya cuma ini yang ada dipikiran aku. Ya udh, drpd mubazir mending langsung aku tulis aja :p

Jangan lupa komen ya, kasih kritik atau saran gitu 😀

oh ya! Dan satu lagi…

PLEASE DON’T BE A SIDER! >.<

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

8 tanggapan untuk “(Kyula Couple) Let Me Lean On Your Shoulder

  1. annyeong 🙂 waaah ffnya bagus kak… xixixi padahal ak banyak baca ficletmu tp baru coment di part ini maaf ya keasyikan baca tp selanjutnya gk deh.. pasti coment. izin baca” lagi ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s