Diposkan pada Oneshot, The Daily Life Of Super Junior's Little Sisters

(Choi Jiyeon’s Story) I’ll Always Be Here For You

 

 

Author : Cho Haneul (Kyula88)
Title       : The Daily Life Of Super Junior’s Little Sisters
(Choi Jiyeon’s Story – I’ll always be here for you)

Type      : Oneshoot
Genre    : Family, life, Friendship, Sad, Drama

Cast :
– Choi Jiyeon
– Choi Siwon
– Kim Myungsoo
– Lee BoYoung
– Cho Jiyoung
– Cho Kyuhyun
– Super Junior’s member

___________________________________________

 

Jiyeon menatap dengan miris terhadap laki-laki yang ada dihadapannya. Ingin rasanya gadis cantik itu menangis dan memaki laki-laki yang ada dihadapannya dengan penuh emosi, tapi sayang ia tidak dapat melakukan itu semua. Jiyeon mengepalkan tangannya dengan kuat, mencoba untuk menyalurkan sedikit emosi yang meliputi hatinya.

“Ba…baiklah jika itu memang maumu… kita putus…” Ujar Jiyeon lirih dengan bibir yang sudah bergetar. Myungsoo, nama laki-laki itu, hanya menatap Jiyeon dengan pandangan yang tak bisa diartikan oleh gadis itu.

“Bukan mau ku, keunde mau mu. Geure, annyeong Jiyeon-ssi…” Myungsoo membungkukkan badannya. Ia menatap Jiyeon dengan mata tajamnya dan kemudian ia beranjak pergi dari taman tempat janjian mereka tersebut.

Tatapan pilu dari Jiyeon mengiringi langkah kaki Myungsoo yang semakin lama semakin menjauh dari tempat itu. Sampai pada akhirnya siluet tubuh pria itu menghilang, Jiyeon terduduk ditanah seiring dengan air matanya yang berjatuhan, menciptakan sungai kecil dipelupuk matanya.

“Na…napeun…namja… hiks…” Isak Jiyeon pilu. Gadis itu mengepalkan tangannya dengan geram. Berkali-kali kepalan tangan halus milik Jiyeon memukul tanah dengan kuat, hingga mengakibatkan tangan Jiyeon menjadi lecet.

“Aku membencimu Kim Myungsoo!!!”

 

 

*****

 

 

 

_AT THE APARTEMENT_

“Ya tuhan Jiyeon-ah, apa yang terjadi?!” Boyoung terkesiap saat mendapati keadaan Jiyeon yang begitu berantakan. Wajahnya penuh dengan bekas air mata, matanya merah, rambutnya berantakan, bahkan Boyoung juga melihat bahwa tangan kanan sahabatnya itu terluka.

Jiyeon hanya membisu, tak sedikit pun berniat untuk merespon Boyoung. Boyoung yang mengerti bahwa sahabatnya sedang tak ingin diganggu, akhirnya memutuskan untuk tidak kembali bertanya meskipun ia sudah sangat penasaran.

“Ayo, biar ku obati dulu tanganmu itu.” Boyoung menuntun tubuh Jiyeon kearah Sofa dan mendudukkan gadis itu disana.

Boyoung kembali ke ruang santai dengan membawa kotak P3K ditangannya. Dengan perlahan gadis mungil itu mengobati luka Jiyeon.

“Boyoung-ah…” Panggil Jiyeon, membuat Boyoung mendongakkan kepalanya menatap Jiyeon.

“Ne?”

“Aku… aku sudah putus dengan Myungsoo…” Jiyeon berkata dengan nada lirih yang amat pilu. Boyoung terkejut, yah tentu saja gadis itu terkejut, sebab setahu-nya hubungan Myungsoo dan Jiyeon baik-baik saja, apalagi semenjak mereka mengantongi izin berpacaran dari Choi Siwon, oppa kandung Jiyeon.

“Kenapa?” Tanya Boyoung hati-hati.

“Kau tahu Hwayoung? Teman masa kecil Myungsoo yang sekarang bersekolah di tempat yang sama dengan kita. Myungsoo… menyukai gadis itu.”

“Mwoya? Bagaimana bisa?”

“Entahlah… dia memang tidak mengatakan hal tersebut secara langsung. Keunde, aku bisa merasakannya. Kau tahu Barbie-ya, sudah beberapa kali ia membatalkan janji denganku secara sepihak, dan itu semua karena Hwayoung. Ia lebih memilih gadis itu.” Jiyeon menyeka air matanya yang tanpa sadar meleleh. “Dan yang membuatku semakin sakit, saat tadi tanpa sengaja aku mengucapkan kata putus, ia malah tak berusaha untuk mempertahankan hubungan kami. Ia…” Jiyeon tak sanggup lagi melanjutkan perkataannya.

Boyoung langsung memeluk Jiyeon. “Kau harus kuat Jiyeon-ah, lupakan laki-laki brengsek macam Myungsoo! Di luar sana, ada ribuan namja yang jauh lebih baik daripada si muka besi itu.” Boyoung menepuk punggung Jiyeon pelan. Jiyeon tersenyum kecil ketika Boyoung menyebut Myungsoo dengan sebutan ‘Si Muka Besi’.

“Muka besi?” Tanya Jiyeon. Boyoung terkekeh. “Ne, muka besi . Kau lihat saja wajahnya yang selalu datar itu. Cih, benar-benar suram.”

Jiyeon tertawa kecil. “Gomawo Barbie-ya.” Ucapnya tulus yang dibalas dengan seulas senyuman manis dari bibir Boyoung.

 

 

 

*****

 

 

 

(Jiyeon’s POV)

_AT SUPER JUNIOR’s DORM_

Hari ini kami semua berkumpul di dorm Super Junior oppadeul guna untuk merayakan ulang tahun Donghae oppa. Tidak ada acara khusus sebenarnya, hanya perayaan kecil-kecilan saja yang kami buat untuk Donghae oppa.

“Saengil chukkae oppa.” Ujarku pada Donghae oppa. Pria tampan ini tersenyum manis padaku, yang pasti jika elfishy melihatnya, ku yakin mereka akan langsung pingsan di tempat.

Berbagai macam makanan lezat tertata di meja makan dorm. Sangking banyak dan lezatnya makanan-makanan itu, membuatku bingung harus memakan yang mana duluan. Akhirnya aku memutuskan untuk mengambil spagethi duluan. Setelah itu aku duduk di sofa yang terletak di depan TV, tepat di samping Siwon oppa.

Saat aku sedang makan, tiba-tiba saja Siwon oppa meraih tanganku. “Kenapa memar-memar begini? Kau habis meninju apa, hah?” Tanyanya bingung. Aku menarik tanganku dari tangannya. Sejenak aku merasa bingung apakah harus menceritakan hal yang sebenarnya atau malah menutupinya. Keunde, tidak mungkin kan aku bilang bahwa aku sengaja memukul tanah yang penuh dengan kerikil tajam untuk melampiaskan emosi-ku pada Myungsoo? Aish, drama queen sekali kedengarannya.

“Aku jatuh.” Jawabku singkat.

“Oppa?” Panggilku pada Siwon oppa. Ia menoleh menatapku. “Wae?” tanyanya.

“Aku sudah putus dengan Myungsoo.”

Siwon oppa terlihat terkejut dengan pernyataanku barusan. “Mwo? Putus? Wae?” tanyanya bak kereta api yang beruntut. Aku mendesah pelan. “Kami sudah tidak cocok dan…”

“Dia menyukai yeoja lain?” Tebak Siwon oppa tepat sasaran. Aku mengangguk lemah.

Kami terdiam, sampai akhirnya Siwon oppa menarikku kedalam pelukannya. Aku menyandarkan kepalaku di dada bidangnya. Rasanya nyaman dan terlindungi.

“Jangan bersedih sayang, oppa yakin kau akan menemukan yang jauh lebih baik dari Myungsoo. Toh oppa memang tidak terlalu senang jika kau berpacaran dengannya.” Ujar Siwon oppa. Aku hanya diam, tidak membalas perkataannya. Aku terlalu sibuk menahan air mata serta isak tangisku. Tidak mungkin kan aku menangis tersedu-sedu di depan oppadeul yang lainnya.

Siwon oppa mengeratkan pelukannya, dapat ku rasakan beberapa pasang mata menatap bingung kearah kami. Tapi aku tak peduli, toh mereka juga oppa-oppa ku, kan.

(Jiyeon’s POV End)

 

 

 

 

*****

 

 

 

Kyuhyun menatap kearah Choi bersaudara dengan bingung. Kebetulan tatapan matanya bertumbukan dengan Siwon. “Waeyo?” Tanyanya pelan.

“Biasa masalah percintaan.” Jawab Siwon singkat. Kyuhyun pun mengangguk mengerti dan kemudian melanjutkan langkahnya menuju sang dongsaeng tercinta yang sedari tadi sedang bersama Sungmin.

Kyuhyun mengambil tempat di samping Jiyoung. Dari tempatnya, ia masih bisa melihat Choi bersaudara dengan leluasa.

“Apa yang terjadi dengan Jiyeon?” Tanya Kyuhyun pada adiknya. Jiyoung mengikuti arah pandang Kyuhyun. “Jiyeon baru saja putus dengan Myungsoo. Myungsoo menyukai gadis lain.” Jiyoung berkata dengan nada sedih. Gadis itu merasa tak tega dengan semua hal buruk yang menimpa sahabatnya.

“Myungsoo suka dengan siapa?” Tanya Kyuhyun lagi. Entahlah mengapa sang evil maknae ini mendadak peduli dengan masalah orang lain, terlebih dengan masalah percintaan.

“Myungsoo suka dengan Hwayoung, teman masa kecil Myungsoo.” Jawab Jiyoung lagi.

“Hwayoung yang rapper di girl band baru itu?” Tanya Kyuhyun memastikan. Sebab ia memang pernah membaca gossip kedekatan Myungsoo dengan seorang yeoja yang merupakan artis pendatang baru beberapa hari yang lalu.

Jiyoung mengangguk. “Kau tahu oppa, gadis yang bernama Hwayoung itu sangat menyebalkan. Ia satu sekolah dengan kami. Dan tiada hari tanpa kesombongan gadis itu. Cih, baru artis pendatang saja sudah begitu. Aku benci sekali dengannya. Apalagi ia selalu mencari masalah dengan Jiyeon. Aku heran kenapa Myungsoo babo itu menyukai gadis jahat macam Hwayoung. Dan yang lebih parah, gadis itu beberapa kali memfitnah Jiyeon.” Cerita Jiyoung panjang lebar. Kyuhyun menatap kearah Jiyeon dengan pandangan kasihan.

“Kau sudah melihat korban dari percintaan. Masih ingin berpacaran?”

“Tentu saja! Aku ingin berpacaran dengan Chanyeol oppa. Jebal, kenalkan aku padanya ya?!” Pinta Jiyoung manja. Sungmin terkekeh geli mendengarnya.

“Percuma Jiyoung-ah, sampai mati pun oppa evilmu ini takkan mau mengenalkanmu pada Chanyeol.” Ujar Sungmin.

“Nah, kau sudah dengan dari Sungmin hyung, kan?”

“Oppa!” Seru Jiyoung kesal. Sungmin dan Kyuhyun hanya tertawa menikmati kekesalan Jiyoung.

 

 

 

*****

 

 

 

_KPOP CONCERT AT HAN RIVER_

Jiyeon, Jiyoung dan Boyoung bersorak heboh ketika penampilan Super Junior berakhir. Mereka menatap bangga pada oppadeul mereka yang selalu terlihat menawan saat tampil diatas panggung. Penampilan selanjutnya yang ternyata adalah Infinite, membuat senyuman yang tadinya terpatri diwajah Jiyeon hilang tak berbekas. Apalagi Infinite akan tampil bersama girl band baru yang bernama Crown, dan mereka akan melakukan couple stage. Crown adalah nama group Hwayoung, gadis itu menjabat sebagai rapper disana.

Sekilas tatapan mata Myungsoo dan Jiyeon bertumbukan, tapi dengan segera Jiyeon membuang muka dan bersikap seakan ia tak peduli. Jiyoung dan Boyoung pun berinisiatif untuk mengajak Jiyeon kebelakang panggung, tempat oppadeul mereka berada. Setidaknya itu lebih baik daripada Jiyeon harus menonton penampilan yang pastinya akan membuat gadis itu sakit mata.

“Kaja!”

 

__________________________________________

 

Tepukan meriah terdengar seiring dengan berakhirnya penampilan Infinite bersama Crown. Myungsoo dan Hwayoung turun dari atas panggung dengan senyuman yang merekah di bibir masing-masing. Mereka saling berbincang sembari diselingi dengan canda tawa. Kedua insan itu tak sadar bahwa sedari tadi ada sepasang mata yang menatap mereka dengan nanar.

Jiyeon segera mengamit sebuah lengan yang dikiranya adalah lengan oppanya. Gadis itu butuh sandaran saat ini.

Kyuhyun, yang ternyata pemilik lengan tersebut, menatap Jiyeon dengan pandangan bingung. Sebab ini pertama kalinya Jiyeon bergelayut manja dilengannya. Tapi ketika matanya menatap lurus kearah pandangan Jiyeon, seketika itu juga ia mengerti bahwa gadis yang ada disebelahnya ini sedang membutuhkan sandaran.

Myungsoo menatap tajam kearah Jiyeon dan Kyuhyun. Siwon yang juga berada disana sedang berusaha keras untuk menahan diri agar tidak memberi pelajaran pada namja yang sudah dengan teganya menyakiti dongsaeng-nya. Member Infinite yang lain menatap tak enak pada Siwon dan juga member Super Junior lainnya. Keenam pria muda itu membungkuk hormat kearah para sunbae mereka, dan kemudian bergegas pergi.

Sungyeol dan Sunjong yang notaben paling dekat dengan Jiyeon, menatap gadis itu dengan prihatin. Jujur, mereka juga saat menyayangkan keputusan Myungsoo dan mereka juga marah pada namja itu. Tapi mereka sadar bahwa mereka tidak bisa melakukan apapun menyangkut hal ini.

“Jiyeon-ah…” Panggil Siwon lembut. Jiyeon segera menoleh. Ia tersentak saat melihat Siwon yang ada dihadapannya. ‘Kalau itu Siwon oppa, berarti ini…’ Jiyeon menoleh dan melihat Kyuhyun yang tersenyum canggung padanya. Dengan spontan Jiyeon langsung melepaskan rangkulannya dilengan Kyuhyun. Wajah Jiyeon memerah karena malu. Ia segera melesat ke samping Siwon. Kyuhyun tertawa melihat Jiyeon. “Tidak usah malu begitu…” Ujarnya.

“Mian oppa, aku pikir tadi kau adalah Siwon oppa.”

Member Super Junior yang lainnya dan juga Boyoung serta Jiyoung tertawa geli melihat pemandangan yang ada dihadapan mereka.

“Wah, pantas saja aku merasa aneh. Tumben sekali Jiyeon merangkul lengan Kyuhyun. Ternyata aigoo…” Shindong tertawa geli.

 

 

 

*****

 

 

(Jiyeon’s POV)

Aku sedang berjalan-jalan di sekitar Sungai Han. Acara konser masih berlangsung, keunde aku sudah tak memiliki gairah untuk menonton. Aku sedang menikmati pemandangan malam Sungai Han yang jarang kulihat, ketika sebuah suara mengagetkanku.

“Jadi itu alasanmu minta putus? Kau sudah memiliki namja lain rupanya.”

“Bukannya kau yang sudah mempunyai yeoja lain? Benarkan, Kim Myungsoo-ssi?” Ujarku dengan nada dingin. Cih, seenaknya saja ia berkata demikian. Bukankah itu secara tidak langsung ia telah menuduhku selingkuh? Aish, benar-benar namja tak tahu diri!

“Aku dan Hwayoung…”

“Kalian pasangan baru. Arasso, aku tahu itu. Kau memang menyukainya. Kau bahkan lebih percaya padanya daripada denganku. Kau mati-matian membelanya, sedangkan kau menutup rapat telingamu tak ingin mendengarkan penjelasanku. Bukankah itu kejam?”

Myungsoo terdiam mendengar perkataanku. Lagi-lagi Aku merasakan sakit yang amat sangat dihatiku. Seperti luka yang diberi asam cuka. Benar-benar menyakitkan.

“Kau jahat Myungsoo-ssi…”

“Aku…”

“Cukup!” Sebuah suara yang cukup berat dan tegas terdengar, membuatku dan Myungsoo menoleh kearah suara tersebut.

“Siwon oppa…” Gumamku. Siwon oppa berjalan mendekatiku dan kemudian ia berdiri tepat disebelahku. Ditatapnya Myungsoo dengan tajam, seakan ingin menelan pria itu bulat-bulat.

“Jangan pernah berbicara dengan Jiyeon lagi, jangan pernah mengganggunya lagi, arasso!” Ujar Siwon oppa tegas. “Aku kecewa padamu. Dulu kau berkata akan menyayangi yeodongsaengku dengan tulus dan tak akan mengecewakannya, apalagi menyakitinya. Keunde semua yang kau katakan hanyalah omong kosong belaka. Jika kau memang tidak mencintai Jiyeon lagi, seharusnya kau mengatakannya dengan baik-baik dan bukannya malah menghindari Jiyeon kemudian pergi bersama gadis lain.”

Aku menunduk. Isakan kecil keluar dari mulutku. Siwon oppa yang menyadari hal itu segera membawaku pergi.

 

__________________________________

 

Siwon oppa menangkupkan kedua tangannya dipipiku. Dihapusnya air mataku yang masih mengalir deras dan kemudian ia menarikku menuju pelukannya. Pelukannya yang selalu bisa membuatku tenang dan nyaman.

“Sudah jangan menangis lagi, kau tahu kan oppa tidak suka melihatmu menangis.”

“Mi…mianhe oppa…”

“Jangan bersedih lagi ya, kau tidak sendirian. I’ll always be here for you babe.” Siwon oppa mengecup dahiku singkat. Aku mengangguk pelan. “I know oppa. You’ll always be here for me.” Aku tersenyum kecil.

Mungkin Myungsoo memang bukan yang terbaik untukku. Tak ada gunanya aku menangisinya. Yang sekarang harus kulakukan adalah belajar untuk melupakannya dan merelakannya bersama Hwayoung. Untuk saat ini aku mungkin masih membenci kedua orang itu, keunde suatu saat nanti aku pasti akan bisa memaafkan mereka.

Lagipula disetiap pertemuan pasti selalu ada perpisahan kan?

(Jiyeon’s POV End)

 

 

 

-The End-

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

26 tanggapan untuk “(Choi Jiyeon’s Story) I’ll Always Be Here For You

  1. Yeeeaaaaaaa
    Choi jiyeon story’s berlanjut…..
    Cerita nya daebakkk thorr…

    Siwon oppa sayang bgt ma jiyeon….jadi ngebayangin klo cerita bener2 nyata… 😀

    Udh lama author ƍäªk buat FF main cast jiyeon… N FF ini jd sedikit pengobat rindu reader… Buat FF jiyeon lagi ya thorrrrrr

    Gomawo 😀

  2. Saeeeeeng akhirny ff nie comeback,,heuheu

    Omo woonie oppa so sweet bnget sich,,sayang bnget ma jiyeon…
    Hahaha sumpah ngakak q pas jiyeon salah rangkul,malah tangan kyuppa yg d rangkul… ;-D
    udah jiyi ma kyuppa ja,,hwaaa g kbyang gmana reaksi woonie oppa law jiyi pacran ma kyuppa…pasti lucu,,
    eon tnggu y choi jiyeon story slanjut_ny…hehe B-)

    saeng ff when bad boy meet good girl Kpan d publis lnjtan_ny,,eon tnggu sangat loch… ;-D

    1. iya, setelah lama ga ada ide buat lanjutin FF ini, akhirnya kemaren dpt wangsit juga 🙂 selesai dlm waktu sehari, jd mian klo ga gitu bgs.

      Hmm, sebenarnya aku ada rencana buat bikin Jiyeon ama Kyuppa, keunde msh blm pasti juga. Soalnya ada beberapa org yg pengen Myungyeon balikan lgi. Yah, kita liat nanti aja deh 🙂

      Oh tenang aja eon, When Bad Boys Meet Good Girl msh dlm proses, ntr pasti langsung dipublish gitu selesai. Gomawo masih setia nunggu FF gaje aku *terharu* :’)

      1. Hehehe
        iya donk eon pasti stia… 😉

        ne, eon tnggu pokok lanjtan bad boy meet good girl_ny eon tnggu and tetap eon tnggu jga choi’s jiyeon story slanjtnya..,heuheu
        ff kyuyeon yg lain jga tetap eon tnggu…

        Btw kmu msh inget kan ma eon!?Kkk

  3. Anyeong thor. . . Reader baru nihh d’wp kamu. . .
    Aq udah sring baca FF kamu d’PJYFF. . .
    Hwaahh, snng bngetzz klw pnya oppa kyk siwon yg prhatian bngetzz. . . ^^
    jiyeon bruntung bngetzz dpet oppa kyk wonnie oppa. . !

    Kyaaa, knpa Jiyeon hrus ptus dgn Myungsoo. . . T___T
    pdhal, aq suka MyungYeon couple d’FF ini. . .
    Jebal thor, jgn bkin MyungYeon couple pisah. . .

    1. Annyeong juga! 😀 eh iya, kmu yg sering komen di When Bad Boys Meet Good Girl, kan? 🙂

      Iya donk, Wonnie oppa emang the best bgt 😀

      Waah mian ya chingu, aku terpaksa bikin Myungyeon bubar, soalnya jujur aja nih ya, aku udh ngga dpt feel lgi sm Myungsoo. Jadi mian bgt ya chingu..

      1. Iya, aq yg sring comment FF author d’PJYFF… 😀

        Hiks…hiks…hiks… *mewekd’plukanHimchan*;(;(
        yahh thor gak rela nihh klw Jiji gak sama Myungppa…
        ;>:@ Lebih gak rela lagi klw Myungsoo jadian ama Hwayoung… #KyaaAndwee ngebayangin aja udah bkin kesel. . .

        D’tunggu Choi Jiyeon Story yg lain. . . 🙂

  4. kyaaa!!!! suka abiss ama ceritanya!!
    tapi sayang akhirnya nanggung nih ;( abiss pengeenn liad KyuYeon nya >.< dibuat sequel/epilog nya ya thor, jeball!!!
    dan adegan salah merangkul tangan kyuhyun.. jiyeon benar2 lucuu hahaha..
    siwon emang benar2 oppa yang TOP abiss.. care banget, suka deh!
    ditunggu ff kyuyeon yang lain 😉

  5. hueee…nangis terharu nie!keren ceritanya thor so swet bangett!thor bikinin lagi ya cerita adek kakak cho itu soalnya kyu bias aku!oke….keep writing thor

  6. ya ampun kesel bnget sma myung, hah knpa dia kyk gitu sma jiyeon? Hah untungnya siwon selalu ada buat jiyeon, dia itu bner2 oppa yg baik 🙂 hhaha cie jiyeon salah rangkul nih xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s