Diposkan pada Chapters, KyuLa Couple (Kyuhyun Haneul)

You Make My Life Complete (Part 9)

kyulacouple221

Author : Cho Haneul (Kyula88)
Title      : You Make My Life Complete
Type     : Chapter
Genre   : Romance, Drama. Life, Sad, Family, Friendship

Cast :
– Cho Haneul
– Cho Kyuhyun
– Kwon Sohyun
– Kang JooHyun
– Super Junior’s members
– Kim Hyera

_____________________________________________

 

(Haneul’s POV)

“Yak, lepaskan tanganku!” Ujarku seraya berusaha melepaskan cengkraman Joohyun. Tapi gadis itu seakan tak peduli. Dengan kejamnya ia tetap menarik tanganku dan menyeretku ke pojok sekolah, dekat dengan gudang.

Joohyun menatapku tajam, sampai aku merasa bahwa bola mata gadis ini nyaris keluar. Sebenarnya ada apa sih dengannya? Aku tidak merasa telah melakukan suatu kesalahan pun padanya.

“Ada hubungan apa kau dengan Super Junior?!” Tanyanya to the point sambil menatapku tajam. Aku terkesiap kaget mendengar pertanyaanya. Jantungku berdegup dengan sangat kencang. Bagaimana ia bisa tahu mengenai itu?! Tanpa sadar aku meremas ujung jas sekolahku hingga buku-buku jariku memutih.

“Jawab!” Bentaknya seraya mengguncang-guncangkan tubuhku.

“A…Aku…”

Ayo Haneul, pikirkan sebuah alasan untuk mengelak! Ayolah!

“Itu… mungkin kau…”

“Apa?! Kau mau bilang mungkin aku salah lihat, begitu?!” Wajah Joohyun memerah, tanda bahwa ia sedang sangat emosi saat ini. Joohyun mendekatkan bibirnya kearah telingaku. “Aku akan mencari tahu kebenarannya. Dan sampai ternyata kau memang ada hubungan khusus dengan mereka… lihat saja apa yang akan kulakukan padamu.” Bisiknya, dan kemudian ia berjalan pergi seakan tidak terjadi apa-apa barusan.

Aku menatap punggung Joohyun yang perlahan menjauhiku. Bisakah aku panik sekarang? Ya Tuhan, masalah apa lagi yang akan menimpaku sekarang?

 

*****

 

 

“Mwoya? Joohyun berkata seperti itu?” Bisik Sohyun kaget. Yah, ia terpaksa berbicara berbisik-bisik, mengingat bahwa kami sekarang sedang berada didalam bus yang akan membawa kami ke dorm Super Junior oppadeul. Hari ini mereka sedang free jadi mereka meminta kami untuk datang ke dorm mereka.

Terlebih Kyuhyun oppa, dia semangat sekali menunggu kedatangan kami. Kami? Yah, aku dan Sohyun. Kyuhyun oppa juga dekat dengan Sohyun, layaknya oppa dan dongsaeng. Ia senang sekali ketika tahu bahwa Sohyun juga adalah seorang gamer yang handal. Yah, Sohyun memang tidak se-fanatik Kyuhyun oppa, keunde skill gamer-nya memang patut diancungi jempol. Kyuhyun oppa saja mengakuinya.

“Ne. Kurasa ia melihat kita kemarin.” Jawabku dengan lemas.

Sohyun menepuk punggung tanganku dengan pelan. “Tenang saja, aku akan selalu membantumu dan takkan kubiarkan ia menyakitimu.” Sohyun tersenyum lembut padaku.

“Gomawo.”

“Ne. Lagipula… kau tidak bisa selamanya menyembunyikan hubunganmu dengan Kyuhyun oppa. Lambat laun pasti juga akan terbongkar.”

Ku hela napasku dengan pelan. “Ne, aku tahu itu…”

(Haneul’s POV End)

 

*****

 

 

 

“Ne, kalau sampai kutemukan bukti yang menyatakan bahwa mereka memang memiliki hubungan dekat, aku bersumpah akan membuat si anak sialan itu menderita.” Gadis berambut hitam legam itu tersenyum licik, membuat wajahnya terlihat jahat dan menakutkan.

“Oh, kau tenang saja Jung-ah, semua bisa diatur.”

Gadis itu memutuskan sambungan teleponnya. Senyum licik terpancar dari wajah putihnya. Ia terlonjak kaget ketika membalikkan badan dan mendapati seseorang yang sangat dikenalnya berada tepat dibelakangnya. Gadis itu menjadi gugup. Ia takut bahwa namja yang ada dihadapannya ini mendengar percakapannya beberapa detik yang lalu.

“Jaebum-ah…”

“Rencana apalagi yang kau rencanakan, Joohyun-ah? Apa kau tidak lelah selalu membenci dan menjahati Haneul? Apa salahnya padamu?” Tanya pria yang bernama Jaebum. Joohyun menghela napas kasar. “Kau lagi-lagi membelanya? Neo… nappeun namja!”

Jaebum hanya terdiam melihat mantan yeojachingunya itu pergi. Namja berambut coklat itu sudah terlalu lelah meladeni sikap manja dan arogan Joohyun.

 

*****

 

 

_SUPER JUNIOR’s DORM_

Kyuhyun dan Sohyun sedang asyik menekan-nekan tombol stick PS mereka. Terkadang terdengar gerutuan atau teriakan ribut dari mulut kedua gamer ini, membuat Haneul dan juga member Super Junior yang lain tertawa geli. Haneul sedari tadi hanya menjadi penonton setia. Seujung jari pun ia tak berniat menyentuh PS, apalagi memainkannya. Gadis itu paham betul bahwa keahliannya dalam bermain game jauh dibawah rata-rata. Jadi daripada mempermalukan diri lebih baik tidak usah main, bukan.

“Igo.” Shindong menyodorkan sekantung kripik kentang pada Haneul dan kemudian mengambil tempat tepat disebelah Haneul.

“Wah, aku tidak menyangka bahwa Sohyun ternyata gamer juga toh.” Ujar Shindong seraya memperhatikan kedua orang yang sedang asyik bermain PS dihadapannya. Haneul tertawa pelan. “Ne, Sohyun itu sebenarnya juga seorang gamer handal, keunde ia tidak autis seperti Kyuhyun oppa.”

“Yak, aku tidak autis tahu!” Protes Kyuhyun. Mata namja itu masih setia menatap layar televisi yang menampilkan game tersebut.

“Omo, ku kira kau tidak mendengarnya oppa.”

“Asal kau tahu ya, telingaku ini peka dan tajam sekali loh.”

“Cih, bukannya sedikit tuli ya?” Ejek Shindong yang langsung dihadiahi dengan tatapan evil ala Cho Kyuhyun.

“Yaay aku menang!” Teriak Sohyun girang. Kyuhyun langsung menoleh dan mendapati tulisan YOU LOSE di layar televisinya.

“Aish sial! Ini gara-gara kau, hyung. Konsentrasiku jadi buyar. Aish…” Kyuhyun mengacak rambutnya frustasi. Bagaimana tidak? Selangkah lagi ia akan menuju kemenangan, keunde semuanya buyar dalam sekejap. Sohyun masih tertawa girang, membuat Kyuhyun semakin kesal.

“Aish, tidak usah berlebihan. Kau juga baru menang sekali kan melawanku, jadi tak usah sebangga itu.”

“Aigoo, uri oppa marah ne?” Sohyun menatap Kyuhyun sambil tersenyum meremehkan.

“Ani.”

“Joha! Kalau begitu oppa tidak lupa dengan janji oppa tadi kan?”

“Ne ne. Nanti akan kuajarkan cara menyelesaikan starcraf level 10.” Ujar Kyuhyun, membuat Sohyun tersenyum sumringah.

Merasa sedang diperhatikan, Haneul pun menolehkan kepalanya. Ia mendapati sang cordi stylist yang tempo lalu ditemuinya di acara Music Bank sedang menatapnya tajam. Lagi-lagi Haneul dibuat bingung oleh tatapan tajam tersebut.

‘Kenapa cordi eonnie itu menatapku seperti itu? Apa tanpa kusadari aku telah melakukan suatu kesalahan?’ Batin Haneul bingung.

“Waeyo?” Tanya Donghae saat melihat Haneul melamun.

“Ah aniyo oppa. Emm… ngomong-ngomong sedang apa cordi eonnie itu disini? Kalian sedang tidak jadwal kan?” Tanya Haneul setengah berbisik. Donghae melayangkan tatapannya kearah Hyera, nama sang cordi stylist tersebut. Gadis bernama Hyera itu terlihat sedang sibuk berbenah di dapur.

“Oh dia, cordi itu namanya Hyera. Untuk sementara ia akan menggantikan tugas Seomi ahjumma untuk membersihkan dorm. Seomi ahjumma sedang cuti selama beberapa bulan.” Jelas Donghae.

*****

 

 

 

(Kyuhyun’s POV)

“Ah jadi saudara tirimu melihatmu dan Sohyun yang pulang bersama kami selepas acara MUBANK?” Tanyaku. Haneul mengangguk lemah. Kentara sekali terlihat bahwa gadis ini sedang gundah. Kuusap puncak kepalanya, berusaha untuk membuatnya lebih tenang.

“Oppa ottohke? Bagaimana jika ia sampai membeberkan semuanya pada orang-orang?”

“Apa mungkin ia setega itu?”

“Cih, oppa tidak tahu saja apa yang sudah dilakukan Joohyun pada Haneul.” Ujar Sohyun yang baru kembali dari toilet. Gadis itu duduk disofa tepat disebelah Haneul.

“Separah itukah?”

“Ne.”

“Jika ketahuan… kita terpaksa harus…”

“Ani. Tidak akan ketahuan. Kau tenang saja, percayalah padaku semua akan baik-baik saja.”

Ah, benarkah semua akan baik-baik saja? Entah mengapa perasaanku menjadi tidak enak. Seperti akan ada hal buruk yang akan terjadi.

(Kyuhyun’s POV End)

 

*****

 

 

 

Tanpa mereka sadari, Hyera sedari tadi menguping pembicaraan mereka. Gadis itu mengepalkan tangannya dengan kuat. ‘Oh, ternyata benar dugaanku. Kalian memang mempunyai hubungan khusus. Kita lihat sampai kapan kau akan bertahan nona manis.’ Hyera menatap Haneul dengan licik.

*****

 

 

(Haneul’s POV)

Kuremas kertas yang ada ditanganku dengan kesal. Lagi-lagi surat ancaman. Ini sudah yang kedua kalinya dalam minggu ini. Orang ini menyuruhku untuk menjauhi seseorang, keunde aku bingung orang mana yang dimaksud oleh si peneror ini.

Apa… jangan-jangan yang dimaksud oleh si peneror ini adalah…

KYUHYUN OPPA?

Apa yang melakukan ini adalah Joohyun? Karena setahuku hanya dia orang yang tahu mengenai kedekatanku dengan Kyuhyun oppa. Tentu saja Sohyun tidak masuk hitungan, sebab ia adalah sahabatku. Mana mungkin ia tega menyakitiku.

Pikiranku jadi berkelebat kemana-mana, berusaha untuk mengingat kemungkinan lain dari si peneror ini. Si peneror ini menulis jika aku tidak menjauhi Kyuhyun oppa maka ia akan membuat perhitungan padaku. Ya Tuhan, kenapa hidupku menjadi rumit seperti ini?

(Haneul’s POV End)

 

*****

 

 

 

“Kyuhyun oppa, lebih baik aku pulang saja ne?”

“Andwae. Kau kan sudah janji akan pergi denganku nanti. Bersabarlah sedikit, pemotretan ini akan segera berakhir.” Ujar Kyuhyun pada Haneul. Haneul menatap tidak enak pada sekitarnya. Gadis itu merasa tidak nyaman karena sedari tadi menjadi pusat perhatian disana. Meskipun Kyuhyun sudah mengenalkannya sebagai saudara sepupu namja itu, tapi tetap saja tidak bisa membuat rasa penasaran orang – orang menguap begitu saja.

“Kau tidak nyaman, hah?” Kyuhyun yang sepertinya sadar dengan keadaan yeojachingunya tersebut, berkata seraya menatap wajah resah Haneul.

“Ne. Aku takut jika mereka tidak percaya dan malah berfikir yang tidak-tidak.”

“Tidak akan. Percayalah padaku.” Kyuhyun tersenyum manis.

“Aigoo, manis sekali sepupumu ini.” Ujar salah seorang staff pemotretan pada hari itu. Haneul hanya tersenyum mendapat pujian seperti itu. “Ayo, sudah giliranmu sekarang.” Tambah staff yeoja itu lagi.

Kyuhyun menatap Haneul. “Kutinggal dulu ya sebentar.”

“Jaga dia ya, jangan sampai ada fans atau netizen yang melihatnya apalagi sampai mengambil fotonya.” Pinta Kyuhyun pada staff pemotretan yang bernama Soojung tersebut.

“Baiklah, jangan khawatir dongsaengmu aman bersamaku.”

Sebelum pergi Kyuhyun menyempatkan diri mengelus kepala Haneul. Gadis itu hanya tersenyum kecil pada namjachingunya yang sekarang sedang berstatus sebagai sepupunya itu. Tindakan sederhana Kyuhyun tadi ternyata mengundang kemarahan dari Hyera. Ia merasa benci melihat Kyuhyun yang terlalu dekat dengan Haneul.

“Jadi netizen tidak ada yang tahu bahwa kau sepupu Kyuhyun?” Tanya Soojung tersebut.

“Ne, aku sengaja menyembunyikannya. Aku tidak ingin membuat kehebohan.” Jawab Haneul.

“Ah ne, aku mengerti. Pasti akan repot nantinya jika banyak netizen yang tahu.”

 

*****

 

 

“YAK!”

“Arrgh… sakit Joohyun… jebal… lepaskan aku…”

Bukannya melepaskan cengkramannya dirambut Haneul, Joohyun malah semakin mengeratkan cengkramannya. Haneul dapat merasakan bahwa beberapa helai rambutnya rontok akibat dari cengkraman kasar tersebut. Kepalanya terasa pening dan sakit.

“Brengsek kau! Kau telah merebut Kyuhyun oppa-ku. Brengsek! Akan kubuat kau menyesal telah lahir di dunia ini!”

BUGH!

“Kyaaa!”

 

-To Be Continued-

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

9 tanggapan untuk “You Make My Life Complete (Part 9)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s