Diposkan pada Chapters, The Daily Life Of Super Junior's Little Sisters

(Lee Boyoung’s Story) Where Are We?! (Part 1)

where-are-we-now

Author : Cho Haneul (Kyula88)
Title       : The Daily Life of Super Junior’s Little Sisters
(Lee Boyoung’s Story – Where Are We?!)

Type       : Twoshoot
Genre     : Friendship, Family, Adventure, Life
Poster from : http://superita.wordpress.com

Cast :– Lee Boyoung
– Lee Donghae
– Kim Jongin
– Park Chanyeol
– Cho Kyuhyun
– Super Junior’s members
– EXO’s members

______________________________________________

(Boyoung’s POV)

Ku langkahkan kakiku dengan ringan menuju lantai 12, tempat dorm Super Junior berada. Aku benar-benar senang hari ini, karena besok lusa aku akan ikut Donghae oppa ke Paris. Yah, Donghae oppa memang pergi kesana bukan untuk berlibur melainkan untuk bekerja. SM akan mengadakan SMTOWN Live Concert di kota yang terkenal akan keromantisannya serta menara Eiffel itu.

Aku yang sedang merana dan kesepian karena ditinggal Jiyoung dan Jiyeon tentu senang sekali saat mendapat tawaran untuk turut serta pergi kesana. Ok, memang bukan ditawarkan, keunde aku sendiri yang meminta 😛

Aku hanya tidak ingin menghabiskan waktu liburanku sendirian. Jiyoung sedang liburan keluar negeri bersama Ahra eonnie dan Jiyeon sedang ada acara keluarga, dan ia akan menghabiskan waktu liburannya bersama kedua orang tuanya. Sebenarnya aku sudah ada rencana ingin pulang ke Mokpo, tapi tiba-tiba saja eomma menelpon dan bilang bahwa ia akan pergi ke Jeju karena ada acara dan baru akan kembali ke Mokpo minggu depan.

TRING!

Pintu lift terbuka, dengan segera aku melangkahkan kakiku keluar dari lift tersebut. Baru beberapa langkah aku keluar dari lift, aku merasa seseorang mendorongku dari belakang. Aku yang sama sekali tidak ada persiapan pun jatuh tersungkur dengan gaya dan cara yang sama sekali tidak elit. Untung saja kedua tanganku masih sempat menahan beban tubuhku, jadi kepalaku tidak sampai membentur ubin.

“Mianhe…” Ujar suara seorang namja.

Ah, ternyata yang mendorongku tadi adalah namja. Pantas saja tenaganya begitu kuat. Namja itu mengulurkan tangannya padaku. Kugapai tangannya dan ia membantuku berdiri.

“Mianhe. Aku benar-benar tidak sengaja.” Ujar namja itu lagi. Baru saja aku ingin mengomelinya, aku tersadar akan sesuatu. Kalung kesayanganku, pemberian dari Donghae oppa, tidak ada dileherku lagi! Sepertinya terjatuh karena insiden tadi. Dan yang membuatku semakin kaget, ternyata namja yang mendorongku tadi adalah Chanyeol EXO! Omo, jika Jiyoung ada disini ia pasti histeris sekali.

“Tidak apa-apa. Lain kali…” Ucapanku terhenti ditengah jalan saat mataku memandang kearah sepatu Chanyeol, atau lebih tepatnya kearah benda yang ada dibawah sepatu namja tinggi ini.

Itu… KALUNGKU!

“YA ANGKAT KAKIMU!” Seruku panik.

“Eh?” Namja itu memandangku bingung.

“Kau menginjak kalungku! Omo, kalung itu sangat rapuh. Kau bisa menghancurkannya.”

Chanyeol pun mengangkat kakinya dan… ketakutanku menjadi nyata.

Kalung itu rusak!

Dengan lemas aku berjongkok dan mengambil kalungku yang sudah rusak. Kalung ini terbuat dari kaca dan batu yang tentunya sangat fragile. Ini adalah oleh-oleh dari Donghae oppa ketika ia berlibur ke Venice, Italia, 2 tahun lalu.

“Omo, aku…”

“Kau lihat! Ini semua karenamu! Kau sudah mendorongku dan sekarang kau merusak kalungku?! Nappeun namja!” Amukku pada namja tinggi ini. Chanyeol hanya menatapku bingung dan merasa bersalah.

“Ya neo! Dia kan sudah minta maaf. Kenapa kau masih marah, hah? Lagipula ia tak sengaja mendorongmu.”

Aku menatap namja yang ada disebelah Chanyeol dengan tajam. Namja itu adalah Kai, sang visual dari EXO K. “Enak saja kau bicara seperti itu! Yang kalungnya rusak itu aku bukan kau!” Ujarku ketus.

“Aish dasar yeoja manja!” Umpatnya. “Sudahlah hyung, kita pergi saja. Tidak usah mengurusi yeoja seperti dia. Merepotkan saja.” Ujarnya pada Chanyeol.

Cih, dasar namja tak punya hati. Separah-parahnya Kyuhyun oppa, keunde ia tidak pernah bersikap seperti ini. Dasar namja jelek!

“Dasar kau namja jelek! Aish aku MEMBENCI kalian!”

(BoYoung’s POV End)

*****

 

_IN SUJU’s DORM_

“Oppa… hiks hiks…”

“Omo Boyoung-ah, wae geure? Kenapa kau menangis?” Donghae menghampiri yeodongsaeng-nya dan kemudian merengkuh tubuh mungil dongsaeng-nya kedalam pelukan hangatnya. Boyoung menangis tersedu-sedu.

“Oppa… ka…kalungku…pemberian darimu… rusak… gara-gara Chanyeol…” Isak Boyoung.

Donghae menuntun adiknya kearah sofa dan kemudian duduk disofa tersebut. Masih dalam posisi memeluk, Donghae membelai rambut Boyoung penuh sayang. “Sudah jangan menangis lagi. Sekarang katakan dengan jelas apa yang terjadi padamu tadi.” Pinta Donghae lembut.

Boyoung menghapus air matanya dengan punggung tangannya. Wajah gadis itu sudah memerah karena tangisannya tadi. “Igo…” Boyoung menunjukkan kalungnya yang sudah rusak pada Donghae. “Chanyeol merusakkan kalungku. Ia menginjaknya.”

“Aigoo, sudahlah jangan bersedih begitu. Nanti akan oppa belikan yang lebih bagus lagi. Jangan menangis lagi, eo.” Donghae tersenyum lembut.

“Keunde ini kalung kesayanganku. Aku…”

Donghae kembali memeluk Boyoung. “Arasso. Sudah jangan menangis lagi ya. Besok kita akan bersenang-senang di Paris. Kau pasti akan menyukainya.” Hibur Donghae.

*****

 

_AT THE AIRPORT_

Para artis SMTOWN sudah masuk ke dalam private waiting room. Hanya tinggal menunggu beberapa orang lagi dan mereka akan langsung berangkat ke Paris dengan menggunakan pesawat pribadi milik SM.

Boyoung yang datang bersama Donghae tentu saja membuat semua member EXO dan beberapa staff serta beberapa artis SM lainnya tercengang. Maklum saja, mereka memang belum mengetahui hubungan persaudaraan diantara Boyoung dan Donghae.

“Aigoo, jangan melihat kami seperti itu! Ini yeodongsaengku.” Ujar Donghae.

Boyoung tersenyum manis dan kemudian membungkukkan badannya. “Annyeonghaseyo, Lee Boyoung imnida. Senang berkenalan dengan kalian.” Boyoung memperkenalkan dirinya.

“Omo, aku baru tahu jika Donghae hyung memiliki yeodongsaeng. Cantik pula lagi. Aigoo neomu kyeopta!” Bisik Baekhyun heboh. Kris hanya tersenyum kecil melihat reaksi berlebihan temannya itu.

“Donghae-ya aku tidak tahu bahwa kau memiliki yeodongsaeng.” Ucap salah satu staff.

Donghae hanya tersenyum kecil. “Aku mohon jangan ada yang mengatakannya pada orang luar ya. Aku hanya tak ingin kebebasannya terganggu.” Pinta Donghae.

Yah, Donghae terpaksa membongkar identitas adiknya kepada beberapa artis serta staff SM. Lagipula Boyoung tidak keberatan dengan hal itu selama hal tersebut tidak akan berdampak buruk bagi kehidupannya.

Berbeda dengan Baekhyun dan beberapa member EXO lain yang terlihat tertarik dengan Boyoung, Kai justru hanya menatap gadis itu tanpa ekspresi. Boyoung yang sadar ditatap seperti itu pun balas menatap Kai dengan tajam. Kemudian gadis berbadan mungil itu melayangkan pandangannya kearah Chanyeol. Namja tinggi itu tersenyum canggung, mengingat insiden saat didepan lift itu. Boyoung tersenyum kecil pada Chanyeol. Gadis itu merasa tidak enak karena sudah marah-marah pada Chanyeol. Padahal namja itu sudah meminta maaf padanya.

“Mungil sekali badannya. Wajahnya juga imut. Apa ia masih SMA?” Tanya Sehun pada Suho, yang kemudian dibalas dengan gelengan kepala. “Entahlah, tapi kurasa ia memang masih SMA atau mungkin sebaya denganmu.” Jawab Suho.

*****

_IN THE AIRPLANE_

Merasa bosan, Boyoung bangkit dari kursinya dan kemudian ia pindah ke kursi tepat disamping Kyuhyun. Namja itu hanya menoleh sekilas kemudian sibuk kembali berkutat dengan PSP-nya.

“Main apa?” Tanya Boyoung.

“Lihat saja.” Jawab Kyuhyun singkat. Boyoung hanya mengembuskan napas pasrah. Ia sudah tahu, mengajak Kyuhyun mengobrol disaat namja itu sedang bermain games sama saja dengan berbicara pada angin. Sia-sia.

Tak lama Siwon datang dengan membawa beberapa cemilan ditangannya. Namja itu kemudian mengambil tempat tepat disebelah Boyoung. “Mau?” Tawar Siwon. Boyoung mengambil sebungkus snack kentang.

“Donghae mana?” Tanya Siwon.

“Tidur. Hah, aku bosan sekali…” Keluh Boyoung manja. Siwon tersenyum sembari mengacak rambut gadis yang sudah dianggap seperti yeodongsaeng-nya sendiri ini.

“Kenapa tidak ikut dengan Jiyeon saja, Ehm?”

“Ani. Dia kan sedang ada acara keluarga. Masa aku ikut sih.”

“Loh, memangnya kenapa?”

“Ani, hanya tidak ingin saja.”

“Alah, bilang saja kau memang ingin ikut ke Paris.” Ujar Kyuhyun. Mata namja itu masih terfokus pada layar PSP-nya.

“Ah, terserah saja lah.” Balas Boyoung acuh tak acuh. Ia malas berdebat dengan Kyuhyun. Gadis itu kemudian menoleh kebelakang ketika ia mendengar suara orang-orang yang sedang tertawa heboh. Disana ia melihat Chanyeol yang sedang berbuat konyol hingga menjadi bahan tertawaan orang-orang disekitarnya. Tak urung, Boyoung pun ikut tertawa melihat sikap konyol Chanyeol. Yah, hitung-hitung hiburan gratis baginya.

“Namja itu memang aneh ya. Tak heran ia diberi julukan happy virus.” Gumam Boyoung.

Siwon ikut menoleh kearah Chanyeol. “Ya, anak itu memang lucu. Ia sering sekali bertingkah konyol untuk menghibur kami. Mengingatkanku pada Heechul hyung.” Ujar namja berlesung pipi itu.

“Jangan bilang kau naksir padanya.” Kyuhyun berkata sembari menyimpan  PSP-nya ke dalam tas ranselnya yang berwarna hitam.

“Aniyo. Chanyeol milik Jiyoung. Kami sudah sepakat tidak akan saling berebut namja.”

“Mwo? Dasar yeojadeul labil. Terus saja berandai-andai seperti itu.” Cibir Kyuhyun. “Lalu namja-mu siapa, hah? Kris? Atau Suho mungkin?”

“Kris itu milik Jiyeon.” Jawab Boyoung polos.

Siwon membelalakkan matanya kaget. “Mwo? Jiyeon suka pada Kris?” Tanya Siwon.

“Tenang saja oppa. Ia hanya suka sebatas idola saja kok.” Boyoung menenangkan Siwon. “Lagipula, Jiyeon masih tidak ingin menjalin hubungan serius. Thanks to Mr. iron face, Kim Myungsoo.”

Kyuhyun menggigit bibir bawahnya. “Emm… Jiyeon masih suka pada Myungsoo?” Tanya Kyuhyun pelan. Boyoung menggelengkan kepalanya sambil mengunyah snack kentangnya. “Dia hanya masih sakit hati. Itu saja.” Jawab Boyoung.

“Wae?” Boyoung menatap Kyuhyun penuh selidik.

“Ani.”

*****

 

_AT PARIS_

(BoYoung’s POV)

Benarkah ini nyata? Aku tidak bermimpi kan? Sekarang aku benar-benar berada di Paris?! :O

Kyaaaa!!!!

Aku ada di Paris sekarang!

Aku tidak henti-hentinya mengucapkan syukur dalam hati. Mimpi apa aku bisa berada di Paris sekarang? Ah, Tuhan memang baik. Ia selalu mendengarkan doa-ku yang benar-benar ingin menginjakkan kaki di kota romantis ini.

Sekarang aku sudah sampai di kamar Hotel-ku. Kamarku berada tepat disamping kamar Donghae oppa. Donghae oppa berbagi kamar dengan Siwon oppa. Entah mengapa ia tidak ingin sekamar dengan Hyuk oppa. Padahal Hyuk oppa sudah bersemangat sekali ingin berbagi kamar dengan Donghae oppa lagi. Yah, mungkin Donghae oppa ingin memperbaiki diri dengan mencontoh Siwon oppa yang selalu taat, bukannya malah jadi King of Yadong XD

Ok, kembali pada diriku. Aku sudah membuat jadwal perjalananku selama disini. Yah, kami memang berada disini hanya selama 4 hari. Bukan waktu yang lama sebenarnya, mengingat ada begitu banyak tempat yang ingin ku kunjungi. Maka dari itu, saat masih di Korea aku sengaja membuat daftar tempat-tempat yang ingin kukunjungi. Tentunya saja bersama Donghae oppa. Mana berani aku pergi sendiri, dan juga mana mungkin oppa fishy-ku itu mengizinkanku pergi sendiri. Aku ingin pergi ke café yang ada di depan hotel ini saja tidak diizinkan. Katanya takut aku tersesat. Yang benar saja, café itu terletak tepat di depan hotel ini! -___-

Kulangkahkan kaki dengan semangat menuju kearah jendela besar yang ada di kamar ini. Dari sini aku bisa melihat pemandangan kota Paris dengan leluasa.

“Aigoo, dongsaeng-ku terlihat gembira sekali.” Ujar Donghae oppa. Ia berdiri tepat disebelahku, ikut menikmati pemandangan indah kota Paris. “Kau ingin berjalan-jalan sekarang?” Tanya Donghae oppa.

“Memang oppa tidak ada latihan atau hal lainnya?”

“Ani. Kami akan latihan besok dan konser akan diadakan besok lusa. Jadi, kemana tujuan kita hari ini?” Donghae oppa tersenyum manis padaku.

“Menara Eiffel!”

(Boyoung’s POV End)

*****

Boyoung tidak bisa menyembunyikan senyumnya sepanjang perjalanannya bersama Donghae. Gadis bertubuh mungil itu terlihat senang sekali karena bisa keliling kota Paris bersama oppa tercintanya.

“Neo haengbokhae?” Donghae bertanya sembari menatap wajah sumringah adiknya. Boyoung mengangguk senang seraya memainkan tangan Donghae yang sedang menggenggam tangannya. “Neomu haengbokhae! Jeongmal gomawo nae oppa.” Gadis itu tersenyum, menampakkan deretan giginya yang putih dan rapi.

Seusai dari menara Eiffel, Boyoung dan Donghae melanjutkan perjalanan mereka menuju Champ Eysee. Tempat ini merupakan kawasan elit di Paris yang digunakan sebagai tempat wisata. Di sepanjang jalanan ini terdapat banyak café mewah yang elit dan juga berbagai macam toko yang berisi barang-barang (Terutama Parfum) yang bermerk. Jalanan yang luas membuat para pejalan kaki merasa nyaman, termasuk Boyoung dan Donghae. Bahkan udara malam kota Paris yang saat itu lumayan dingin pun tidak dapat meruntuhkan semangat kedua kakak beradik itu untuk menjelajahi Champ Eysee.

*****

Boyoung dan Donghae baru saja memasuki lobby hotel saat tanpa sengaja mereka berpapasan dengan ke-12 member EXO. Sontak para member EXO membungkuk sopan terhadap Donghae yang notabene-nya adalah sunbae mereka.

“Annyeong hyung. Habis darimana?” Tanya Suho ramah.

“Habis menemani dongsaeng-ku ini berjalan-jalan menikmati kota Paris. Kalian baru mau pergi?” Tanya Donghae lagi.

“Ne, kami ingin pergi ke restoran yang ada di samping hotel ini. Bergabunglah, hyung.” Ajak Suho.

Donghae tersenyum. “Gomawo atas undangannya, keunde aku sudah makan bersama Boyoung.”

Boyoung tersenyum memandang para member EXO. ‘Mereka tampan-tampan.’ Ucap gadis itu dalam hati. Pandangan mata Boyoung bertumbukan dengan Chanyeol. Namja yang terkenal dengan julukan Happy Virus itu langsung tersenyum manis dan Boyoung bersumpah bahwa senyuman itu benar-benar senyuman maut, bahkan lebih hebat dari senyum oppa-nya, Lee Donghae.

*****

(Donghae’s POV)

Ini hari ketiga kami, SMTOWN family, berada di Paris. Besok kami akan pulang ke Korea. Aku sudah berjanji pada Boyoung bahwa seharian ini aku akan menemani dia jalan-jalan. Dongsaeng-ku itu bahkan sudah membuat daftar tempat yang ia ingin kunjungi disini. Dari 5 tempat yang tertera didaftar (Menara Eiffel, Arch de Triomphe, Champ Elysee, Place de la Concorde & Musee Du Louvre), baru dua tempat yang kami kunjungi, yaitu menara Eiffel dan Champ Elysee. Hari ini rencananya kami akan ke Musee Du Louvre. Musee Du Louvre merupakan museum seni yang paling terkenal di Paris dan museum ini juga merupakan museum seni terbesar di dunia.

Dongsaengku itu bersemangat sekali ingin pergi kesana. Maklum saja, Boyoung adalah penggemar berat lukisan Monalisa dan juga buku The Da Vinci Code. Aku saja baru tahu jika kedua masterpiece itu berada di museum itu. Padahal ini sudah ke-3 kalinya aku ke Paris. Aish, aku ini memang payah -__-“ Sepertinya aku harus lebih banyak membaca buku lagi.

(Donghae’s POV End)

*****

 

_IN BOYOUNG’s ROOM_

“Sudahlah oppa… oppa pergi saja bersama yang lainnya. Biar aku istirahat di hotel.” Ucap Boyoung.

Tadi saat Donghae berniat untuk membangunkan dongsaeng-nya, namja itu menemukan dongsaeng-nya tengah meringkuk kesakitan diatas tempat tidur. Panik? Jangan ditanya lagi. Donghae panik setengah mati! Bahkan disaat Boyoung mengatakan bahwa sakit perutnya ini karena kedatangan tamu bulanan, pria berwajah tampan itu masih tetap cemas. Sedari dulu Donghae memang paling tidak bisa jika melihat dongsaeng-nya sakit.

Donghae menatap Boyoung cemas. “Mana mungkin aku tega meninggalkanmu dalam keadaan seperti ini sendirian. Kau pikir aku sudah gila apa?”

“Aigoo oppa… jangan cemas terlalu berlebihan. Nan gwenchana. Ini hanya kram biasa. Hanya dengan istirahat sebentar pasti aku akan sembuh. Sekarang lebih baik oppa pergi saja bersama dengan rombongan SMTOWN, sementara itu aku akan beristirahat dengan tenang disini. Otte?” Boyoung menatap Donghae penuh harap. Donghae terdiam sesaat, sebelum akhirnya dengan sangat terpaksa namja tampan itu menganggukkan kepalanya.

“Geure, aku akan pergi. Keunde, kau harus istirahat ne! Jika ada apa-apa hubungi ponselku, arasso!”

“Ne, arasso oppa. Have fun ok!”

Donghae mengecup kening Boyoung sebelum dengan berat hati ia melangkahkan kaki keluar dari kamar hotel tersebut.

*****

“Argh! Keterlaluan sekali si Kyungsoo itu! Kau yang bersalah kenapa aku juga ikut menanggung akibatnya?” Seru Chanyeol kesal.

Namja jangkung itu uring-uringan. Pasalnya ia dan Kai ditinggal oleh member EXO yang lain. Hari ini adalah jadwal mereka untuk berjalan-jalan bersama seluruh rombongan SMTOWN. Tapi Chanyeol dan Kai bangun terlambat, dan walhasil mereka ditinggal oleh rombongan SMTOWN. Sebenarnya jika ada yang membangunkan mereka tentu mereka tidak akan terlambat.

Namun, Kyungsoo yang biasanya bertugas untuk membangunkan para member memang sengaja tidak membangunkan mereka. Namja yang cinta kebersihan itu sedang ada masalah dengan Kai, maka dari itu ia sengaja tidak membangunkan Kai, dan Chanyeol yang kebetulan teman sekamar Kai tentu saja juga ikut terkena imbasnya.

Kai menghela napas pelan. “Dasar si Kyungsoo itu! Padahal bukan aku yang menghilangkan IPod-nya. Aku sangat yakin bahwa aku sudah meletakkan IPod itu kedalam tasnya.”

Chanyeol menatap Kai pasrah. “Geure, kita bagaimana sekarang? Masa kita mau membuang waktu berharga kita ini hanya dengan tinggal di Hotel?”

“Kajja!” Ajak Kai seraya bangkit dari duduknya. Chanyeol menatap dongsaeng-nya dengan alis yang berkerut. “Apa?” Tanyanya bingung.

“Ayo kita pergi! Masa kita ingin menghabiskan waktu disini? Padahal besok kita sudah pulang.” Ujar Kai.

“Memang kau tahu jalan?” Tanya Chanyeol.

“Soal itu gampang lah, yang penting kita jalan saja dulu. Toh kita bisa menanyakan jalan pada orang-orang nanti.” Jawab Kai.

Chanyeol terdiam sebentar. Namja itu menimbang-nimbang apakah ia akan pergi atau tidak. Kai menunggu dengan sabar sembari menatap hyung-nya intens. “Jadi?”

“…baiklah aku ikut. Come on!”

-To Be Continued-

What happen to them next? 😀 Just wait for the next chapter, ok! 😉
Akhirnya setelah sekian lama aku kembali lagi dengan FF Super Junior’s little sisters. Kali ini twoshoot :p Semoga aja kalian pada suka 🙂

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

16 tanggapan untuk “(Lee Boyoung’s Story) Where Are We?! (Part 1)

  1. Kyaaaa kau kmbali saeng dngan ff suju bersaudara…Kkk
    hrus_ny jiyi jga ikut pasti tmbah rame dech anak EXO liat kcntikan”yeodongsaeng_ny sunbae mrka…Kkk
    omo kyuppa knapa tuch tanya”jiyi mash cnta ma L Pa g!!jngan”….heuheu
    choi jiyeon story jga eon tnggu ya… ;-D

    1. hehe iya eon, i’m baaaack 😀
      Aku juga bingung knp Kyu tanya2 Jiyi :p Gk tahu deh kenapa bs nulis gitu. Ehem, apa jgn2 Kyu itu…. ah ga tahu deh! liat ntr aja 😀

      Siip siip eon! Choi Story akan diusahakan secepatnya :DD

      1. Ok eon tnggu choi story_ny… ;-D
        bwt choi story bwt siwoon oppa klimpungan ngdpin nak”S.M(nak exo and shinee getoch…hehehe) yg rbtin jiyi…seru tuch kayak_ny… 😀
        and gmana reaksi y siwoon oppa law ternyta kyuppa suka ma jiyeon…. ;>
        kyaaaaa g kbyang gmana reaksi woonie oppa….hahaha
        o’y say, kmu jrang OL y?? 🙂

      2. hahaha ok ok 😀 Aku juga udh rencana pengen masukin EXO dlm cerita ini. Maklum lah eon aku lagi.. ehem.. selingkuh ama EXO XD *ngelirik Kyuppa*

        sebenernya tiap hari OL. Tpi yah cuma baca FF sm youtube doang. Klo FB atau Twitter paling cm numpang lewat. udh rada males sm yg begituan.

  2. Bleh tau nope_ny g??
    Inbox eon y d fb…itu jga law bleh…hehe

    o’y kmu g jdi ilfeel kan ma jiyeon gara”isu bullying t-ara??
    Mga ja kmu g ya… 🙂

    1. Oh boleh kok eon, ntr aku inbox deh. Oh ya, nama FB eon apa? aku lupa XD

      Ga kok eon, aku percaya uri jiyi ga gitu. lagian klo menurut aku yg salah itu Hwayoung. Gayanya dia itu sok bgt. mgkn klo aku jd Jiyeon jg bkalan aku bully itu bocah :p

      1. Sama dngan user name yg eon pke bwt coment dsini … ;-D
        jinjja?!kmu mau ksih nope kmu!!
        Gumawo saeng,,eon tnggu loch…. 😉
        janji dech eon jga no kmu…Kkk

        syukur dech law kmu percaya uri jiyi g mungkin kejam kyak getoch,, 😥
        yg bkin eon sbel bnget ma c’hwa,,dy tu dingin”ja,waktu t-ara khusus_ny jiyi d kecam d caci d hina,,ampe uri jiyi d blang wanita berwjah malaikat berhti iblis pula…eeech dy adem aym ajach… 😡 #ech kok malah curcol*Kkk#
        jngan lpa eon tnggu inbox_ny, ok!! ;-D

  3. ngubek” ffnya park bo young … ketemu disini waahh daebak(Y) XD
    wahh Boyoung sama exo ♥ akuu sukaaaaaaaa >o<
    ditunggu lanjutannya yaa … jgn lama" publishnya hehehehe
    oh iya salam kenal yaa chingu 🙂

  4. keren thor, penasaran sama lanjutannya.. gimana reaksi jiyoung kalo tau boyoung ketemu sama chanyeol, kan jiyoung pengen bgt dikenalin sama chanyeol.

    Lanjut segera yaaaaa 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s