Diposkan pada FICLET, KyuYoung (Kyuhyun SooYoung)

The New Page Of Our Life

Kyula88

Author : Cho Haneul (KyuLa88)
Title       : The New Page Of Our Life
Type      : Ficlet
Genre    : Romance, Drama, Sad Romance

Cast :
– Choi Sooyoung
– Cho Kyuhyun
– Choi Siwon
– Hwang Tiffany

_________________________________________________

 

Kedua pasangan pengantin itu mengucapkan janji suci. Gurat kebahagiaan terlukis jelas pada wajah mereka. Tak hanya mereka, hampir semua hadirin upacara pernikahan itupun ikut merasa senang atas pernikahan kedua anak manusia itu. Yah hampir semua… kecuali seorang namja dan seorang yeoja.

Sang yeoja, yang bernama Choi Sooyoung, menatap miris kearah pasangan pengantin, Siwon dan Tiffany, yang sedang tersenyum bahagia menyambut para tamu. Sooyoung merasa tidak rela melihat Siwon menikah dengan Tiffany. Itu semua karena ia sangat mencintai namja tampan berlesung pipi itu. Seluruh dunia tahu bagaimana perasaan seorang Choi Sooyoung terhadap Choi Siwon. Bukan hanya sekali gadis ini mengakui perasaannya secara gamblang, tapi sudah berkali-kali hingga ia tidak dapat mengingatnya secara pasti. Tapi sayangnya, Choi Siwon tidak pernah menganggap serius mengenai hal tersebut.

“Aku juga mencintaimu. Kau adikku yang paling manis.”

Itu yang selalu Siwon katakan tiap kali Sooyoung menyatakan perasaannya. Sooyoung tahu dengan pasti maksud dari jawaban Siwon itu. Namja tampan itu menolaknya dengan cara yang halus karena tidak ingin menyakiti perasaan Sooyoung. Tapi justru itulah yang membuat Sooyoung semakin sakit. Gadis berkaki jenjang itu lebih memilih untuk ditolak secara langsung, karena setidaknya ia akan merasa lebih puas mendengar penolakan langsung dari Siwon. Dan barangkali itu dapat membuatnya untuk berhenti berharap.

Berbeda dengan Sooyoung, Cho Kyuhyun, namja yang juga ikut merasa sakit atas pernikahan ini, justru lebih memilih untuk menyimpan perasaannya dalam hati. Yah, namja itu benci dengan kenyataan bahwa ia mencintai istri sahabatnya. Kyuhyun sudah lama memendam perasaan pada Tiffany. Tepatnya ketika ia pertama kali bertatap muka dengan gadis berparas anggun itu. Sungguh, saat itu Kyuhyun benar-benar tidak tahu jika Tiffany adalah pacar sahabatnya, Choi Siwon. Dan ketika ia mengetahui kenyataan tersebut, ia tidak dapat melakukan apa-apa selain diam dan menyimpan semuanya sendiri.

Berkali-kali ia berusaha untuk menghapus rasa cintanya pada Tiffany. Namun apa daya, ia hanyalah manusia biasa yang sudah ditakdirkan untuk mencintai seorang gadis. Namun sialnya kali ini ia mencintai gadis yang salah.

 

*****

 

 

“Gomawo sudah datang diacara pernikahanku.” Ucap Siwon tulus sambil memeluk Sooyoung. Perasaan Sooyoung campur aduk, tidak dapat diungkapkan. Jika boleh jujur, ia benci sekali berada disini. Ia ingin pergi. Tapi disatu sisi ia tidak ingin mengecewakan Siwon. Namja itu sangat berharap ia dapat hadir di hari pentingnya.

Sooyoung tersenyum miris. “Cheonma oppa, bukankah aku adalah dongsaeng kesayanganmu? Sudah sepatutnya aku hadir di hari bersejarahmu.” Ujar Sooyoung sambil menepuk pelan pundak Siwon.

Kelu… lidah gadis itu terasa sangat kelu ketika mengatakan itu. Ingin rasanya ia menangisi takdirnya yang begitu menyedihkan ini.

“Mianhe…” Ucap Siwon lirih seraya mengeratkan pelukannya pada Sooyoung. Sooyoung terdiam membisu mendengar ucapan lirih yang keluar dari bibir namja yang sampai detik ini masih ia cintai itu. Sooyoung melepaskan pelukan mereka,merasa tidak enak pada Tiffany yang sedari tadi melihat mereka.

“Maaf untuk apa?” Tanya gadis itu berpura-pura tidak tahu. Mati-matian ia menahan diri untuk tidak menangis menjerit-jerit demi menyuarakan hatinya yang sedang pilu.

“Maaf karena aku…”

“Sudahlah oppa.” Potong Sooyoung. “Jangan diingat lagi. Anggap aku tidak pernah mengatakan apa-apa padamu. Anggap… itu semua tidak pernah ada.” Ucap Sooyoung dengan susah payah. Kemudian ia menolehkan kepalanya menghadap sang mempelai wanita. “Chukkae eonnie! Semoga kalian selalu berbahagia. Dan… tolong jaga oppa babo-ku ini, ne?” Sooyoung berkata dengan nada bicara yang dibuat seriang mungkin untuk menutupi jiwanya yang sedang menangis pilu.

 

*****

 

 

“Kyuhyun-ah.” Sapa Sooyoung pada namja yang sedang duduk termenung di taman dekat gereja tempat pernikahan Siwon dan Tiffany. Kyuhyun menoleh dan tersenyum kecil. “Duduklah.” Ujar namja itu seraya menggeser duduknya.

Keheningan menyelubungi mereka berdua. Masing-masing dari mereka sedang berusaha untuk menata hati dan perasaan mereka yang telah luluh lantak.

“Neo gwenchana?”

Sooyoung tersenyum miris mendengar pertanyaan klise dari Kyuhyun. “Ani, aku tidak baik-baik saja.” Jawabnya jujur. “Kau sendiri bagaimana?” Tanya Sooyoung balik, membuat Kyuhyun terkejut.

“Aku? Naega wae?”

Sooyoung tertawa kecil. “Sudahlah, jangan menyangkal lagi. Aku tahu bahwa kau menyimpan perasaan pada Tiffany. Kau mencintainya.” Kyuhyun tertegun mendengar perkataan Sooyoung. Namja itu tersenyum lirih. “Apa terlihat jelas sekali? Ku pikir takkan ada yang tahu.”

“Kau tenang saja. Jika orang lain, mereka belum tentu tahu. Keunde aku, aku tahu dengan pasti. Karena aku juga seperti dirimu.”

Setelah percakapan singkat itu mereka kembali terdiam. Sooyoung menerawang dalam diam. “Tidakkah kau berpikir bahwa takdir sedang mempermainkan kita?” Gumam Sooyoung. Kyuhyun menatap bingung gadis yang ada disebelahnya. “Maksudmu?”

Sooyoung menghela napas pelan. “Namja yang ku cintai serta yeoja yang kau cintai tidak membalas perasaan kita dan yang lebih parahnya mereka sekarang sudah sah menjadi pasangan suami-istri. Padahal kita sangat mencintai mereka, dan cinta kita tulus, tanpa pamrih… tapi, takdir malah tidak mengizinkan kita untuk bersama dengan orang yang kita cintai. Tidakkah ini kejam menurutmu?”

“Yah, kau benar. Tapi kita juga tidak bisa menyalahkan takdir. Mungkin takdir sudah menyiapkan sebuah kejutan yang tak terduga untuk kita berdua.”

“Kejutan seperti apa?”

“Entahlah, aku tidak tahu. Yang jelas aku punya firasat bagus mengenai itu.” Ujar Kyuhyun sambil tersenyum tulus, membuat Sooyoung juga tersenyum.

Yah, gadis itu percaya bahwa takdir pasti sudah menyiapkan kejutan yang indah untuk mereka berdua. Toh Tuhan itu maha adil, kan?

“Hey, kau tahu apa? Ku rasa kita cocok.”

Kyuhyun kembali menolehkan kepalanya untuk menatap Sooyoung. Ia tersenyum menanggapi ocehan yang terlontar dari bibir Sooyoung. “Hmm… ku rasa kau benar. Kita sama-sama sedang patah hati dan juga dipermainkan oleh takdir.” Balas Kyuhyun.

Sooyoung menggigit bibir bawahnya. “Apa kau berfikiran sama denganku?” Kyuhyun mengangguk mengiyakan. “Ku rasa tak ada salahnya membuka lembaran baru bersama orang yang senasib. Dengan begitu kita dapat saling menyembuhkan luka ini dengan cepat.” Kyuhyun berkata sembari menatap Sooyoung dengan intens. Sooyoung tersenyum manis mendengar perkataan Kyuhyun.

“Baiklah, ayo kita coba membuka lembaran baru dalam hidup kita! Hmm… hal pertama apa yang harus kita lakukan? Kau ada ide?” Tanya Sooyoung.

“Bagaimana jika kita memulainya dengan makan siang bersama?”

“Kencan pertama kita?”

Kyuhyun tertawa kecil. “Ne, kencan pertama kita. Kajja!” Seru Kyuhyun sembari menggenggam lembut tangan Sooyoung. Dan mereka pun memulai lembaran baru mereka dengan sebuah kencan. Kencan pertama yang pastinya akan berkesan.

-The End-

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

27 tanggapan untuk “The New Page Of Our Life

    1. annyeong! hehe gomawo ya udh nyempetin baca FF aku 😀 hmm, gaa janji deh ada sekuel. soalnya emang udh mentok idenya. tp ntr klo dpt wangsit pasti dibuatin deh sekuel-nya ^^

  1. poor kyuyoung -.- xD
    Kasian mereka,
    ditinggal nikah ama orang yg mereka cinta.
    Tpi dgn begtu,
    kyuyoung jdi bisa bersama :p

    sequel juseyo?
    Ditunggu yaa ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s