Diposkan pada Uncategorized

PLAGIAT!

Ya Allah, mimpi apa saya smpe FF saya diplagiatin dan cast-nya diganti jd Smash ama Chibi -__-“

Sumpah, aku bener2 cengo pas dikasih tau ama salah satu reader di PJYFanfiction klo FF aku yg My Teacher, My Love diplagiatin sm fansnya chibi. Ngga tau itu bocah baca FF aku dimana. Yang jelas dia udh PLAGIATIN FF aku! Aku ngga bakalan marah klo ada yang mau re-post FF aku, asalkan minta izin plus kasih credit, jadi org ngga bakalan salah paham. Bahkan ada yang mikir klo aku yg plagiat! Padahal aku kn the real author-nya T__T

Dan yg nyeseknya lagi, aku baru tahu skrg setelah setahun FF aku diplagiatin -__-

Tapi ya udhlah, mending telat drpd ngga tahu sama sekali.

Ini link FF plagiat :
cherrybellefanfiction.blogspot.com/2012/04/my-teachermy-love.html?m=1

Dilihat dari tanggal post pun emang ketahuan klo ni bocah plagiat. Jelas2 aku lebih duluan post. Jd buat temen2 yang kebetulan ngebaca FF My Teacher, My Love punya si plagiat itu *ogah buat nyebut nama* saya tegasin sekali lagi klo FF itu murni punya saya!

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

4 tanggapan untuk “PLAGIAT!

  1. OMG… Di plagiattt???? Sama chibi lagi…
    Aishhhhh parah bgt sihh….
    Moga aja tetep tobat yah tuh plagiator

    *hwaiting chinguuuu

    1. Iyaa, huhuhu 😥
      Aku baru tahu kemarin. Yg bikin syok itu cast-nya loh. Klo mungkin cast-nya artis kpop sih mending ya, tp ini CherryBelle loh! -__-

      Iya, mudah2 -an aja tu org dpt siraman rohani. Gomawo chingu 🙂

  2. Buset dah tuh orang, kgk tau sopan santun kali yah..
    mana castnya d ganti ama chibi lg, ogah deh bacanya jg..
    ckck

    sabar ya thor,
    itu jg pasti karena ff mu emang keren, trs dy gk bisa bikin kyk gtu jd plagiat dah,
    keep smile thor.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s