Diposkan pada Chapters, KyuYeon (Kyuhyun Jiyeon), The Daily Life Of Super Junior's Little Sisters

(Choi’s & Lee’s Story) It’s You… (Part 1)

cats

 

Author : Kyula88 (Cho Haneul)
Title     : The Daily Life of Super Junior’s Little Sisters
(Choi’s & Lee’s Story – It’s You…)
Type    : Twoshot
Genre  : Romance

Cast :
– Lee Boyoung
– Kim Jongin/Kai
– Choi Jiyeon
– Cho Kyuhyun
– Choi Jiyoung
– Lee Donghae

 

_______________________________________________________________

 

Boyoung melangkahkan kakinya dengan ringan seraya bersenandung senang. Terdapat headset yang menyumbat kedua lubang telinganya. Lantunan lagu Goodbye Summer dari F(x) feat D.O EXO mengiringi langkah gadis bertubuh mungil itu. Kaki Boyoung melangkah memasuki sebuah café kecil namun terlihat nyaman, yang berlokasi di Myeondong.

Mata gadis itu menjelajahi setiap sudut café yang didekorasi serba kayu itu. Senyuman manis tersungging dibibir mungilnya kala ia melihat seorang namja yang tengah melambaikan tangan kearahnya. Dengan langkah pasti Boyoung langsung menghampiri namja yang tadi dicarinya. Namja itu terlihat tampan dengan celana training hitam serta hoodie biru gelapnya, tak lupa dengan sepatu converse hitam yang melekat sempurna dikakinya, menambah kesan keren dan cool yang diperlihatkan oleh namja itu.

“Annyeong Kai!” Sapa Boyoung riang sembari duduk dihadapan namja yang bernama Kai itu.

“Annyeong!” Balas Kai sambil tersenyum kecil.

Yah, semenjak mereka tersesat di Paris beberapa bulan yang lalu, hubungan Boyoung, Chanyeol dan Kai menjadi lebih dekat. Dalam beberapa kesempatan mereka bertiga menghabiskan waktu bersama, entah itu menonton di bioskop ataupun hanya sekedar nongkrong guna untuk menghabiskan waktu. Tak jarang member EXO yang lainnya juga ikut bergabung bersama mereka, hingga tanpa sadar Boyoung sudah seperti menjadi bagian dari EXO.

“Hanya kau sendiri?” Tanya Boyoung. Gadis itu melambaikan tangannya untuk memanggil pelayan.

Kai menatap gadis yang ada dihadapannya dengan datar. “Kau tidak suka jika hanya ada aku?” Tanya Kai masih sembari menatap dalam wajah Boyoung. Boyoung tersenyum sembari menggelengkan kepalanya. “Aniyo. Aku senang kau ada disini. Kita kan sudah lama tidak bertemu. Dan lagi… aku merindukanmu…” Susah payah Boyoung mengatakan hal tersebut. Wajahnya sudah mulai memerah karena malu. Boyoung berharap namja dihadapannya ini akan menyadari sinyal yang tengah ia berikan.

Yup! Boyoung memang menyukai Kai. Menyukai dalam artian yang lebih. Bukan hanya sekedar rasa suka seorang fans dengan idolanya, namun gadis itu menyukai Kai sebagai seorang wanita pada seorang namja.

Bukan hanya sekali ini Boyoung berusaha menunjukkan perasaannya pada Kai, tapi sudah berkali-kali hingga gadis itu tidak ingat berapa pastinya. Namun sialnya, Kai tidak menunjukkan respon apapun. Entah namja itu sadar atau tidak. Atau malah ia pura-pura tidak menyadarinya?

Boyoung mencuri pandang kearah Kai, berusaha mencari tahu bagaimana reaksi namja itu dari ekspresi wajahnya. Datar. Hanya itu yang tertangkap dalam penglihatan Boyoung. Lagi-lagi gadis itu harus menelan kekecewaan yang mendalam.

‘Jinjja babo namja ini! Tidakkah perkataanku itu jelas sekali, eo? Masa sih aku harus terang-terangan bilang kalau aku menyukainya?!’

“Wae geure?”

Boyoung menatap Kai dan kemudian tersenyum kecil. “Aniyo. Pelayannya lama sekali ya, aku kan sudah lapar.” Boyoung mengalihkan pembicaraan. Kai masih menatap gadis mungil itu dengan ekspresi yang tidak dapat dibaca oleh siapapun.

*****

 

 

(Boyoung’s POV)

“Kau… benar-benar menyukai Kai, eo?” Jiyeon menatapku lekat. Aku membalikkan posisi berbaringku menghadapnya kearahnya. Jiyeon masih diam menanti jawaban yang akan keluar dari mulutku. Aku mengangguk pelan. “Ne, aku benar-benar menyukainya dan ini bukan sekedar rasa kagum belaka.”

“Tapi Kai itu namja yang sangat tidak peka. Bagaimana mungkin dia tidak menyadari kalau kau menaruh perasaan lebih padanya. Padahal jelas-jelas kau sudah menunjukkannya. Dasar namja!” Gerutu Jiyeon seraya mengerucutkan bibirnya. Aku mencubit pipi yeodongsaeng Siwon oppa ini dengan gemas.

“Kau sendiri bagaimana?” Tanyaku yang sukses membuat Jiyeon mengerutkan keningnya.

“Aku?” Gadis itu menunjuk dirinya. Aku mengangguk. “Ne. Neo! Apakah kau sangat menyukai Kyuhyun oppa eo? Dan jangan berani bilang tidak!” Gertakku, melihat gelagatnya yang akan dengan sangat keras membantah kalau ia memiliki perasaan pada Kyuhyun oppa.

Jiyeon terdiam. “Apakah terlihat sekali, eo?” Tanyanya pelan, nyaris seperti bisikan. Aku terkekeh kecil melihat reaksi Jiyeon. “Ne. Terlihat sekali bagaimana tatapan memujamu itu pada Kyuhyun oppa. Oh Kyuhyun oppa namja evil nan tampan… kau adalah segalanya bagiku. Kau adalah pangeranku. Kau…”

“Yak diam!” Jiyeon membekap mulutku.

“Hahahaha.”

“Yah, setidaknya aku masih punya malu untuk tidak menunjukkan perasaanku pada Kyuhyun oppa.” Sindir gadis berambut coklat terang ini.

Aku menatapnya tajam. “Yak! Kau menyindirku?” Pekikku tak terima.

“Ne. Kyuhyun oppa jelas lebih baik daripada si Kkamjong jelek itu.”

“Yak! Kkamjong itu jago dance dan keren. Dia bukannya namja dewasa yang berkelakuan seperti bocah.”

“Tapi Kyuhyun oppa memiliki suara yang indah. Dance-nya juga tidak terlalu buruk.”

“Tidak buruk?! Jelas-jelas dia…”

Yah, pada akhirnya aku dan Jiyeon malah saling membanggakan namja yang kami sukai -__-

(Boyoung’s POV End)

 

*****

 

Angin kencang menerbangkan helaian-helaian rambut coklat terang milik Jiyeon tanpa ampun. Jiyeon sendiri tidak merasa keberatan dengan hal tersebut. Gadis itu justru merasa senang ketika angin tersebut menerpa wajahnya. Terasa segar dan menyejukkan. Jiyeon merapatkan jaket coklatnya. Tatapan mata gadis itu masih terpaku menatap sunset yang ada dihadapannya.

Kyuhyun yang baru saja akan menghampiri Jiyeon terpaku sesaat ketika ia melihat senyuman indah dan lembut yang terpatri diwajah cantik Jiyeon. Kyuhyun dapat merasakan jantungnya yang berdetak tak normal kala ia menatap wajah cantik yang entah sejak kapan telah menjadi wajah favoritnya setelah wajah eomma dan adik perempuannya.

“Eung, oppa?”

Panggilan Jiyeon membuat Kyuhyun agak sedikit tersentak, namun dengan lihai ia menyembunyikannya. Kyuhyun tersenyum kecil seraya menghampiri Jiyeon. Mereka berdiri bersisian sembari menatap sunset. Jiyeon diam-diam tersenyum senang. Ia senang bisa melihat sunset bersama dengan namja yang dicintainya. Ingin rasanya gadis itu mengenggam tangan Kyuhyun yang tengah memegang pagar pembatas balkon.

‘Genggaman tangan Kyuhyun oppa pasti sangat hangat.’ Batin Jiyeon sembari mencuri-curi pandangan kearah tangan Kyuhyun.

 

*****

 

(Boyoung’s POV)

Aku mengemas barang-barangku yang akan ku bawa ke Beijing nanti. Lusa aku akan berangkat ke Beijing mengikuti rombongan tour SM Town. Kebetulan jadwal kuliahku kosong selama tiga hari, jadi aku langsung menerima ajakan Donghae oppa untuk ke Beijing. Dan yah, aku juga ingin bersama dengan Kai >.< Mungkin saja kami berdua akan mengalami kejadian menarik seperti di Paris waktu itu.

“Jangan sampai ada adegan tersesat lagi , eo!” Ujar Donghae oppa sambil bersandar dipintu kamarku, memperhatikanku yang tengah mengemas barang. Aku mengerucutkan bibirku. “Arasso.” Jawabku tidak sepenuh hati. Yah tentu saja tidak sepenuh hati, sebab aku kan ingin sekali mengalami kejadian menegangkan layaknya di film action bersama Kai.

“Yak yak! Ada apa dengan ekpresimu itu, eo? Seperti tidak rela saja.” Donghae oppa duduk tepat dihadapanku. Tatapannya menelisik wajahku. “Omo! Jangan bilang kau berharap tersesat lagi, jadi kau bisa berdua-duaan dengan Kai.”

Yup! Tepat sasaran! Donghae oppa memang daebak!

Aku langsung tersenyum tiga jari. Donghae oppa menjitak pelan kepalaku. “Tidak akan kubiarkan kau berdua-duaan dengan Kai.” Ujarnya yang sukses membuat moodku hancur. Donghae oppa memang tahu mengenai perasaanku pada Kai. Kan sudah kukatakan bahwa aku tidak bisa membohongi oppa tampanku ini.

Donghae oppa memelukku dari belakang dan kemudian mengecup pipiku lembut. “Aigoo, jangan menangis, eo. Masa gara-gara seorang Kim Jongin, Lee Boyoung yang ceria jadi seperti ini.”

“Siapa yang menangis?!” Pekikku sebal. Donghae oppa tertawa geli melihat responku. Dia mengacak rambutku pelan sebelum beranjak pergi dari kamarku.

“Kau benar-benar menyukainya, ya?”

Aku menatap Donghae oppa yang tengah berdiri diambang pintu. Dengan pelan aku mengangguk. “Oppa tidak keberatan kan?” Tanyaku hati-hati sembari mengawasi ekspresi Donghae oppa. Donghae oppa tersenyum lembut. “Aniyo. Kai adalah anak yang baik. Kalian terlihat cocok.”

Ucapan Donghae oppa nyaris membuatku jumpalitan layaknya bocah kecil. Ah, jinjja? Apa aku benar-benar terlihat serasi dengan Kai? Kyaaa~ aku harap demikian 😀

(Boyoung’s POV End)

 

*****

 

(Jiyoung’s POV)

Aku tengah menyandarkan kepalaku dibahu Kyuhyun oppa, memperhatikan ia yang sedari tadi asyik memainkan PSP-nya. Sesekali Kyuhyun oppa mengecup puncak kepalaku dengan penuh sayang. Pandanganku beralih dari layar PSP menuju wajah Kyuhyun oppa. Tampan. Itu yang terlintas dalam pikiranku ketika aku melihat wajahnya. Tak heran di luar sana banyak gadis yang menggilai oppaku dan bahkan mereka rela melakukan apapun hanya demi bisa melihatnya.

“Kau tampan sekali oppa…” Gumamku.

Kyuhyun oppa tersenyum senang mendengar perkataanku. “Arayo. Kalau aku tidak tampan mana mungkin yeojadeul itu menggilaiku.” Ujarnya narsis.

“Oppa, apa aku cantik, eo?” Tanyaku iseng.

“Tentu saja. Oppamu saja tampan begini, sudah pasti kau juga cantik.”

“Jiyeon juga cantik, kan?”

“Ne, tentu saja.”

“Eh?” Seketika Kyuhyun oppa mempause game yang sedang dimainkannya. Ia menoleh menatapku sembari menaikkan alisnya. “Kenapa jadi Jiyeon?” Tanyanya menyelidik. Aku tersenyum kecil sembari membalas tatapan mata almond milik Kyuhyun oppa. “Wae? Kan aku hanya bertanya.” Ucapku pura-pura lugu.

“Oppa?”

“Ehm.”

“Apa kau menyukai Jiyeon?”

“Ne?!”

(Jiyoung’s POV End)

 

*****

 

 

Hari keberangkatan rombongan SMTown tiba. Sejak pagi bandara Incheon sudah dipenuhi oleh berbagai fans dari artis naungan SMTown itu. Para fans berteriak histerik begitu rombongan SMTown tiba di bandara. Mereka saling meneriakkan nama idola mereka, berharap sang idola akan menyadari keberadaan mereka. Ketiga dongsaeng dari member Super Junior, Boyoung, Jiyeon, dan juga Jiyoung juga berada di bandara. Yah, mereka juga akan ikut ke Beijing. Tetapi mereka bertiga sudah terlebih dahulu sampai di bandara. Apa jadinya jika mereka datang bersama sang oppa? Tentu saja kerusuhan hebat akan terjadi.

“Apa mereka tidak bosan berteriak-teriak seperti itu?” Jiyoung menggelengkan kepalanya, sedikit merasa risih dengan sikap berlebihan para fans terhadap idolanya.

“Namanya juga fans.” Jawab Boyoung. Gadis itu tengah sibuk mencari-cari keberadaan sang dancing machine EXO K itu.

“Kajja, kita ke ruang tunggu!” Ajak Jiyeon pada kedua sahabatnya.

 

___________________________________________

 

_IN THE LOUNGE_

Jiyeon menimang-nimang. Haruskah ia menghampiri namja yang tengah duduk dengan PSP ditangannya itu? Setelah berdebat lumayan lama dengan hatinya, akhirnya gadis cantik itu memutuskan untuk menghampiri Kyuhyun. Dengan membawa dua kotak minuman kemasan, Jiyeon menghampiri Kyuhyun.

“Mau jus?” Gadis itu menyodorkan jus jeruk kearah Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum sembari mengambil minuman tersebut. Jiyeon mengambil tempat disebelah Kyuhyun. Gadis itu menyibukkan diri dengan jusnya. Ia gugup jika berdekatan dengan Kyuhyun, terlebih hanya ada mereka berdua disana. Rombongan SMTOWN yang lain duduk diposisi yang agak jauh dari mereka.

Tidak ada orang lain selain rombongan SMTOWN didalam lounge itu. Pihak SM memang sudah menyewa lounge tersebut untuk kenyamanan para artisnya.

“Kukira kau tidak ikut.” Kyuhyun memecahkan suasana hening, kemudian namja itu meminum minuman yang ada ditangannya.

“Ada sesuatu yang membuatku ikut.” Jawab Jiyeon sembari tersenyum lembut menatap Kyuhyun. Sekilas, namja itu merasa terpesona dengan senyuman lembut yang terpatri di wajah yeoja yang sudah dianggap seperti donsaengnya sendiri ini.

“Apa itu?” Kyuhyun merasa agak sedikit penasaran. Seketika namja itu merasa tertohok. ‘Jangan bilang kalau dia ikut gara-gara EXO!’ Pikir Kyuhyun agak sedikit panic, mengingat bahwa Boyoung dan Jiyoung sangat menggilai EXO, bukan tidak mungkin bahwa Jiyeon juga akan ikut menggilai hoobae-nya itu.

“Tentu saja karena seumur hidup aku belum pernah ke Beijing.” Jawab Jiyeon sambil terkekeh. “Aku sudah pernah ke Eropa dan Amerika, masa ke Beijing yang jauh lebih dekat tidak pernah, kan aneh sekali.” Tambah Jiyeon sembari tertawa.

Kyuhyun ikut tertawa mendengar penuturan yang terlontar dari bibir Jiyeon.

‘Sebenarnya alasanku adalah kau, oppa…’

 

*****

 

(Boyoung’s POV)

Aku senang sekali! Bagaimana tidak, eo? Setelah merayu-rayu Donghae oppa akhirnya ia mengizinkanku untuk duduk di kursi bagian belakang, tempat para member EXO duduk. Sekarang aku tengah duduk disamping Kai. Posisiku tepat disebelah Jendela (Spot favoritku) sedangkan Kai ditengah dan disebelahnya adalah Chanyeol. Tadinya Jiyoung juga ingin duduk disini, keunde sayangnya si Evil Kyu langsung melayangkan death glare-nya yang sumpah demi apapun sangat menyeramkan itu.

“Jiyoung harus duduk disebelahku. Kami akan bertanding games.”

Itu yang dikatakan oleh Kyuhyun oppa ketika aku mengajak Jiyoung untuk duduk bersama para member EXO. Jiyoung pun hanya bisa pasrah menerima perlakuan sang oppa. Tapi ya sudahlah, yang terpenting aku bisa duduk berdekatan dengan Kai! 😀

“Kenapa? Ku perhatikan sedari tadi kau diam sekali.” Aku berusaha menatap wajah Kai yang menunduk. Kai mendongakkan kepalanya.

“Kepalaku sakit.” Ucapnya lirih.

Aku langsung refleks menyentuh dahinya. Tidak panas. Tapi melihat wajah Kai yang mulai memucat serta bibirnya yang sedari tadi meringis menahan sakit, membuatku tahu bahwa namja ini memang sedang dalam kondisi yang kurang baik. Ini kali pertamaku melihat seorang Kim Jongin dalam kondisi yang lesu seperti ini. Biasanya namja ini selalu tampak bugar dan enerjik.

“Sudah minum obat pereda sakit kepala?” Tanyaku penuh perhatian. Kai hanya menggelengkan kepalanya. “Tadi kepalaku tidak begitu sakit, jadi kupikir sebentar juga akan hilang.”

Chanyeol yang sedari tadi sibuk berbicara dengan Xiumin, menoleh kearah Kai. “Mau aku carikan obat? Biasanya Jessica noona selalu membawa berbagai jenis obat-obatan.” Ujar Chanyeol. Kai menggeleng perlahan. “Gwenchana, aku tidur saja.”

Mataku nyaris terpejam, ketika aku merasakan gerakan-gerakan gelisah yang berasal dari kursi disebelahku, kursi Kai. Aku menoleh dan melihat Kai yang tengah menompang Kepalanya dengan kedua tangannya. Posisi kepala namja itu menunduk, hingga aku tak dapat melihat ekpresi wajahnya. Namun tanpa melihat pun aku tahu bagaimana ekspresinya saat ini. Chanyeol sendiri sudah tertidur nyenyak, sehingga namja yang diberi julukan Happy Virus itu tidak menyadari kondisi Kai.

“Apa sakit sekali?” Dengan ragu aku mengusap belakang kepalanya. Kai mendongak kemudian menyandarkan tubuhnya ke kursi.

“Sakitnya sampai membuatku tidak bisa tidur.” Jawabnya pelan.

“Pejamkan matamu! Aku akan memijat kepalamu. Untuk sekarang hanya ini yang bisa aku lakukan.”

Kai menurut dan langsung memejamkan matanya. Dengan menahan semua rasa gugupku, aku meletakkan kedua tanganku dikepala Kai dan secara perlahan mulai memijatnya. Ya Tuhan! Wajahku berada sangat dekat dengan wajah Kai. Aku memang pernah memimpikan hal seperti ini, tapi tetap saja aku sangat gugup sekarang.

DEG!

Jantungku nyaris melompat keluar dari dalam rongga dadaku saat tiba-tiba Kai membuka kedua matanya yang tadi terpejam. Tatapan mataku bertumbukan dengan tatapan mata Kai. Aku merasa seperti oksigen di sekitarku habis tak bersisa hingga membuatku tidak bisa bernapas. Tatapan mata Kai yang tajam menghujam mataku. Aku semakin panic ketika Kai secara perlahan mendekatkan wajahnya kearahku.

Omo omo! Jangan bilang ia ingin… kisseu?!

Kyaaa~ ottohke?!!

(Boyoung’s POV End)

 

-To Be Continued-

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

17 tanggapan untuk “(Choi’s & Lee’s Story) It’s You… (Part 1)

  1. Kyaaaaa….. akhirnya dibuatin lagi 😀
    Excited ><

    Jiyeon suka kyuhyun??? Sumpahhhh senengggg bangeddddd…
    Bo young juga ada cerita cinta nyaa.. Sama member EXO lagi…
    Siwon koq ƍäªk keliatan??

    Duhhh para dongsaeng udh mulai cari pacarr nih..jiyoung sama siapa??

    ƍäªk tau knp suka banged sama cerita keluarga super junior ini
    Serasa real gituu…
    Jiyeon kyuhyun moment nya lom banyak yaa…

    ∂ķΰ tunggu lanjutannya yaaa 😀

    1. Haha, iyaa 😀 akhirnya setelah berbulan2 aku baru dpt ilham buat nulis FF ini lagi. Hihi, aku tahu eonnie pasti bkalan jumpalitan kesenengan gara2 kyuyeon moment XD

      Iya, gk tau kenapa bisa buat Boyoung jd naksir Kai EXO, mungkin gara2 yang mereka tersesat di Paris itu. Untuk part ini emg Bang Siwon blm muncul, tp di next part dia bakalan muncul meramaikan suasana kok xD

      Nah, klo Jiyoung aku masih bingung. Dari awal kn dia ngefans sama Chanyeol, trus tipe yeoja idealnya Chanyeol juga sesuai ama kepribadian Jiyoung yang ceria. Tapi aku msh cari kandidat lain sih. Ada ide?

      Kyuyeon moment emang ngga byk, soalnya dri awal ini emang lebih fokus ke Boyoung-Kai. Tapi di next partnya bkalan diusahain banyak Kyuyeon moment kok.

      Gomawo atas supportnya sama FF ini 😀

      1. Hmmmm…chanyeol??? ∂ķΰ suka diaaaaa…. Kris juga…sedikit ƍäªk rela sih wkwkwkkkk 😀

        Tp bener juga sih.. Karena dr awal jiyoung sukanya ma chanyeol.. Gpp deh eon pinjemin chanyeol heheheee 😀

        Sama sehun juga bole.. Tp tipe nya sehun kan kayak jiyeon tuh.. Ntar malah cinta segitiga lagi jadinya..

        Sama siapa aja bole koq 😀
        Lanjutannya kapan?

      2. haha, sekalian aja semua anak EXO diborong xD
        Klo bias sih, Jiyoung biasnya Chanyeol, trus Jiyeon biasnya Kris, nah klo Boyoung emang Kai.

        Lanjutannya masih dalam proses nih. soalnya aku juga mau nyelipin love storynya Jiyoung, tp blm tau namja yang cocok siapa. Bingung >.<

      3. Wkwkwkkk… Semua anak EXO dah eon boronggg….

        Klo jiyoung sama sehun trus di bikin konflik nanti kepanjangan ya.. Bukan twoshoot ya…

        Chanyeol juga okee koq… Sama siapa aja ƍäªk masalah 😀

  2. Aghhhh jiyeon kyuhyunn . Si evil kaya gtu bisa suka sm jiyi …
    Bnykin moment mreka dong … wah tpi kyuhyun msh nlm ngakuin dia suka sm jiyeon . Buat mreka sling jeoules dlu dong .kayanya seru. Ngebayangin muka kyihin yg evil dan jiyi yg imut klo lg cemburu .wKkakakakakak
    Nexttt suka bgttt

    1. Cinta kan emang ngga bisa ditebak chingu. hehe xD
      Moment mereka emg sedikit, soalnya FF ini emang lebih fokus ke Boyoung-Kai. Tapi next part bakalan byk Kyuyeon moment kok. ditunggu aja yaa 🙂

  3. anyeon saeeeeng…. 🙂
    hwaaaaa jinjja
    dah lama gak maeng ksini ecternyata dah da ff jiyi yang baru wlaupun bkan leade cast… 😦
    mian… 🙂
    eon lanjut baca dulu ya…Kkk

    1. yaaay, akhirnya eonnie datang juga 😀 *bakar petasan* hihi, iyaaa nih, akhirnya aku dpt ilham buat nulis SJ sibling lagi. Siip siip… semoga eonnie suka sama FF ini ^__^

Tinggalkan Balasan

