Diposkan pada Chapters, KyuYeon (Kyuhyun Jiyeon), The Daily Life Of Super Junior's Little Sisters

(Choi’s & Lee’s Story) It’s You (Part 3 End)

cats

 

 

Author : Kyula88 (Cho Haneul)
Title     : The Daily Life of Super Junior’s Little Sisters
(Choi’s & Lee’s Story – It’s You…)
Type    : Threeshot
Genre  : Romance

Cast :
– Lee Boyoung
– Kim Jongin/Kai
– Choi Jiyeon
– Cho Kyuhyun
– Choi Jiyoung
– Lee Donghae

_______________________________________

 

(Jiyeon’s POV)

“Mwo?! Yak naega sirheo!” Pekikku keras. Jiyoung menyentil dahiku. Pelan tapi tetap memberikan efek sakit. “Ini kesempatan baik untukmu bisa berdekatan dengan Kyuhyun oppa.” Ujarnya membujukku.

“Tapi aku malu. Disana pasti akan ada banyak teman Kyuhyun oppa, dan jika aku ikut hanya akan membuat keadaan menjadi rumit. Sudahlah, kau saja yang menemani Kyuhyun oppa pergi ke acara pernikahan temannya itu. Kalau kau yang menemani kan tidak akan menjadi masalah.” Ucapku.

Jiyoung menatapku sembari merengut kesal. Yah, aku tahu bahwa niat sahabatku ini sangat baik. Dia ingin membuatku dan Kyuhyun oppa semakin dekat. Tapi entahlah, aku terlalu gugup dan malu. Aku takut jika aku justru akan membuat semuanya menjadi runyam.

Jiyoung memegang bahuku. Kedua matanya tepat menatap kedua manik mataku. “Dengar Yeon, kau harus pergi menemani Kyuhyun oppa! Aku sudah mengatakan padanya bahwa aku sibuk dan kau bersedia untuk menemaninya. Dan kau tahu? Kyuhyun oppa terlihat senang saat tahu bahwa kau akan menemaninya. Jika dia tidak menyukaimu tentu saja ia tidak akan bersikap begitu.” Jiyoung berusaha keras untuk membujukku.

Aku terdiam. Berusaha berpikir jernih dengan otakku. Ne, Jiyoung benar! Ini memang kesempatan yang amat baik untukku. Kapan lagi aku bisa pergi berduaan dengan Kyuhyun oppa?

Perlahan aku menganggukkan kepalaku, membuat senyuman lebar terpatri di wajah cantik Jiyoung. “Aku mau. Kapan acaranya?”

“Assa! Kau sudah mengambil keputusan yang amat tepat. Malam minggu ini acaranya.”

(Jiyeon’s POV End)

 

******

 

 

_AT THE WEDDING PARTY_

Jiyeon dan Kyuhyun melangkahkan kaki mereka memasuki ruangan pesta yang megah. Jiyeon terlihat cantik dan anggun dengan dress berbahan sutra berwarna hitam dipadukan dengan pumps berwarna hitam pula. Kyuhyun juga tampak tampan dengan setelan jas hitam miliknya. Rambutnya yang berwarna coklat gelap dibiarkan agak berantakan, hingga menambah ketampanan pria bersuara emas tersebut.

Teman-teman Kyuhyun silih berganti menghampiri mereka, lebih tepatnya Kyuhyun. Keadaan tersebut membuat Jiyeon semakin gugup dan malu. Entah mengapa gadis itu menjadi tidak percaya diri.

“Nuguya? Yang jelas dia bukan adikmu.” Bisik salah seorang teman Kyuhyun. Namun Jiyeon dapat merasa bahwa namja tersebut membicarakan dirinya, maka dari itu ia bersikap seolah-olah tidak sadar bahwa ia tengah dibicarakan.

“Adik hyungku di Super Junior. Sudah kuanggap seperti adikku sendiri.” Jawab Kyuhyun yang kembali menoreh sedikit luka dihati Jiyeon. Mau tak mau gadis itu harus menerima bahwa Kyuhyun hanya menganggapnya sebagai adik.

‘Kyuhyun oppa takkan pernah menganggapku lebih dari sekedar adik. Seharusnya aku tahu diri.’

Teman Kyuhyun yang semakin banyak membuat Jiyeon menjadi semakin tidak nyaman. Ia merasa sedikit terabaikan. Baru saja gadis itu hendak beranjak pergi secara diam-diam, namun secara tiba-tiba ia merasa seseorang menggenggam tangannya dengan erat namun penuh kelembutan. Jiyeon langsung terdiam begitu tahu bahwa yang menggenggam tangannya adalah Kyuhyun. Meskipun namja itu terlihat asyik mengobrol dengan temannya, namun tidak sedikitpun ia melupakan Jiyeon.

“Jangan pergi jauh-jauh, Yeon.” Bisik Kyuhyun tepat ditelinga Jiyeon, membuat bulu roma gadis itu agak sedikit bergidik naik. Suara berat Kyuhyun benar-benar menenangkan jiwanya.

“Kyu,  dia ada disini.” Ujar seorang teman Kyuhyun sambil tersenyum.

“Dia…” Kyuhyun terlihat ragu sebelum ia melanjutkan ucapannya. “Choi Haneul?” Tanya Kyuhyun yang kemudian dibalas dengan anggukan oleh temannya tersebut.

Jiyeon yang tahu mengenai Choi Haneul lantas langsung terdiam kaku.

‘Benarkah Choi Haneul mantan yeojachingu Kyuhyun oppa juga ada disini?!’ Batin gadis itu gelisah, apalagi tatkala ia melihat ekspresi Kyuhyun yang terlihat antusias begitu tahu bahwa Choi Haneul juga berada disini.

 

*****

 

(Kyuhyun’s POV)

Gadis itu… tak banyak yang berubah dari dirinya. Ia masih gadis cantik dan manis yang kutemui 9 tahun lalu. Hampir sepuluh tahun aku tidak bertemu dengannya. Tepatnya semenjak aku resmi bergabung dengan Super Junior.

Choi Haneul, ia adalah cinta pertamaku dan juga kekasih pertamaku. Untuk pertama kalinya didalam hidupku aku menyayangi seorang gadis melebihi rasa sayangku pada PSP. Kami menjalin kasih saat masih duduk dibangku SMA. Haneul setahun lebih muda dariku. Hubungan kami berakhir tak lama setelah aku bergabung dengan Super Junior. Ani, kami putus bukan karena kontrak, tapi kami memutuskan berrpisah karena ingin focus pada kehidupan kami masing-masing. Aku yang ingin focus pada karirku dan Haneul yang ingin focus pada pendidikannya.

“Annyeong Kyuhyun oppa.” Sapa Haneul seraya tersenyum manis. Bahkan suara dan senyumannya masih sama seperti dulu.

“Annyeong Haneul-ah.”

“Lama tak bertemu oppa. Kau terlihat semakin tampan.” Puji Haneul.

“Kau juga terlihat semakin cantik. Dan…” Aku mendekatkan wajahku kearahnya. “Kau juga sudah tidak memakai minyak telon bayi lagi.” Godaku yang membuat wajah cantiknya bersemu malu.

“Oppa! Itukan sudah lama sekali!” Rengeknya manja seraya memukul pundakku pelan. Aku tertawa geli melihat responnya. Namun tak lama senyuman Haneul berganti dengan ekspresi penasaran. “Siapa gadis ini?” Tanyanya sembari menatap Jiyeon yang ada disebelahku.

Gosh, aku nyaris lupa bahwa Jiyeon juga ada disini! Apakah ia marah?

Aku menoleh kearah Jiyeon, ingin tahu bagaimana ekspresi gadis itu. Jiyeon tersenyum manis kearah Haneul. “Annyeonghaseyo, aku Choi Jiyeon, teman Kyuhyun oppa.” Jiyeon memperkenalkan dirinya.

Haneul menatapku dan Jiyeon sembari tersenyum. “Jinjja hanya teman? Kalian terlihat serasi.”

“Kami hanya te-“

“Ah jinjja? Doakan saja semoga kami bisa menjadi pasangan kekasih suatu hari nanti.” Aku memotong ucapan Jiyeon. Jiyeon terperangah mendengar ucapanku tadi. Biarlah. Aku hanya ingin dia tahu bahwa aku memiliki perasaan yang lebih padanya. Semoga ia menyadarinya.

“Tentu saja aku akan mendoakannya.”

(Kyuhyun’s POV End)

 

*****

 

 

(Boyoung’s POV)

Rasanya aku ingin tertawa terbahak-bahak melihat Kai yang seperti ini. Bagaimana tidak? Namja yang biasanya selalu bersikap tenang ini sekarang terlihat amat sangat gugup. Semua itu gara-gara oppa tampanku yang sedang duduk dihadapan kami. Yah, begitu Donghae oppa tahu bahwa aku dan Kai sudah menjadi sepasang kekasih, ia langsung memintaku untuk mempertemukannya dengan Kai secara resmi.

Dan disinilah kami bertiga, di ruang tamu apartemenku. Jiyeon dan Jiyoung sedang tidak ada disini. Donghae oppa memandang Kai dengan intens, layaknya orang yang sedang mengamati benda asing. Dan tindakannya tersebut jelas membuat Kai merasa tidak nyaman. Sedari tadi namjachingu-ku ini meremas tangannya pelan seraya menggoyang-goyangkan kakinya.

“Kalian tahu kan resiko yang harus kalian tanggung jika hubungan kalian diketahui public?” Tanya Donghae oppa sembari menatapku dan Kai secara bergantian.

“Algesimnida hyung.” Jawab Kai sopan.

“Aku tahu resikonya oppa. Dan aku berjanji akan berhati-hati.” Ucapku sembari tersenyum guna untuk meyakinkan Donghae oppa.

“Baiklah kalau begitu. Aku mendukung hubungan kalian. Lagipula jika kau berani macam-macam dengan dongsaengku, aku tahu harus mencarimu dimana.” Ujar Donghae oppa sembari tertawa kecil guna untuk mencairkan suasana yang sedari tadi agak tegang.

Kai tersenyum menanggapi ucapan Donghae oppa. “Kau tenang saja hyung, sebab aku takkan berani macam-macam. Aku masih sayang nyawaku.”

“Baiklah, kalau begitu sesi introgasi sudah selesai kan? Ayo kita pergi Kai! Aku tak ingin terlambat.” Aku mengambil tas tanganku dan kemudian beranjak menuju Donghae oppa. Aku mengecup pipi Donghae oppa sebelum aku menarik tangan Kai.

“Dasar tidak sabaran! Sebegitu inginkah kau pergi kencan, eo?” Donghae oppa menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Tentu saja!” Seruku bersemangat. Aku melambaikan tangan pada Donghae oppa sebelum melangkah keluar dari apartemenku. “Annyeong oppa!”

(Boyoung’s POV End)

 

*****

 

Jiyoung sedang tiduran diranjang kakak sepupunya, Cho Ahra. Kakak sepupunya yang super sibuk itu baru saja tiba di Korea sekitar 4 jam yang lalu setelah selama 5 bulan mengadakan pertunjukan music klasik keliling Asia dan Eropa.

“Young, ponselmu berbunyi.” Ucap Ahra yang sedang membereskan barang bawaannya. Jiyoung langsung bangkit dari tidurnya, dan dengan sigap gadis itu meraih ponselnya yang tadi terletak diatas meja rias.

 

From : Unknown Number

Annyeong!

Apa kabarmu? Aku hanya ingin memberitahukanmu nomor ponselku yang baru. Jika ada apa-apa, kau bisa langsung menghubungiku J

_KRIS_

 

Jiyoung tersenyum lebar, selebar-lebarnya. Jika saja Ahra tidak ada disana, mungkin gadis itu sudah jumpalitan layaknya pemain akrobat. Jiyoung langsung menyimpan nomer Kris yang baru setelah sebelumnya membalas pesan singkat namja tersebut. Gadis itu tidak menyangka bahwa Kris akan ingat untuk memberitahukannya nomer baru namja itu. Bukankah itu berarti ia termasuk orang yang dianggap penting?

Jiyoung kembali tersenyum sumringah sembari memandangi layar ponselnya. Tepatnya setelah kepulangan mereka dari Beijing, Jiyoung dan Kris menjadi semakin dekat. Terlebih semenjak comeback Wolf, EXO M memang lebih banyak menghabiskan waktu di Korea.

“Wae? Sepertinya kau senang sekali.” Ahra menatap sepupunya penasaran. “Ah, jangan-jangan diam-diam kau sudah punya namjachingu ya?!” Tebak Ahra.

“Aniyo eonnie! Jangan sembarangan bicara, nanti kalau si raja evil itu mendengar maka habislah riwayatku.”

“Eh? Si evil Kyu masih seprotektif itu, eo? Kau kan sudah kuliah. Ah, benar-benar keterlaluan dia!” Ahra menggeleng-gelengkan kepalanya jika mengingat sikap protektif Kyuhyun yang sedari dulu tidak pernah berubah. Bahkan disaat Ahra masih tinggal menetap di Korea dan tinggal satu rumah dengan Kyuhyun dan Jiyoung, Kyuhyun juga selalu bersikap protektif padanya dan itu menyebabkan Ahra sangat susah mendapatkan seorang kekasih.

 

*****

 

 

Jiyeon menatap pantulan dirinya dicermin. Gadis itu sengaja berlama-lama didalam toilet. Ia merasa semakin tidak nyaman berada di pesta tersebut. Ia merasa asing dan ia merasa tidak seharusnya ia berada disana. Terlebih sedari tadi Kyuhyun terlihat sibuk dengan Haneul. Bahkan Jiyeon sangsi jika Kyuhyun menyadari jika ia telah pergi ke toilet lebih dari sepuluh menit.

‘Tidakkah ia mencariku?’

Akhirnya setelah genap 16 menit ia berada didalam toilet, Jiyeon memutuskan untuk kembali ke pesta. Jiyeon berjalan secara perlahan sembari mencari-cari dimana keberadaan Kyuhyun. Suasana yang remang-remang membuat Jiyeon kesulitan untuk mencari Kyuhyun diantara ratusan orang di pesta.

‘Ya sudahlah, aku disini saja.’ Ucap Jiyeon dalam hati sembari berdiri didekat jendela, tepat disebelah meja minuman.

“Kau sendirian?” Tanya sebuah suara.

Jiyeon menolehkan kepalanya dan menatap sang pemilik suara yang tampak asing dimatanya. “Aku Kang Minhyuk.” Namja itu menyodorkan tangannya. Jiyeon bersalaman dengan namja yang bernama Minhyuk itu. “Choi Jiyeon imnida.” Ucapnya.

“Kau sendirian?” Minhyuk kembali bertanya. Jiyeon menggeleng. “Ani, tadi aku bersama dengan oppaku, keunde aku kehilangan dirinya.”

“Nugu? Mungkin aku kenal.” Namja itu tersenyum manis.

“Cho Kyuhyun.”

Raut wajah Minhyuk langsung berubah. Jiyeon mengamatinya dengan bingung. Wajah namja itu mengeras dan sorot matanya terlihat… seperti marah…

“Waeyo? Kau mengenalnya?”

Minhyuk tersenyum kecil, namun lebih terlihat seperti seringaian kecil. “Tentu saja. Siapa sih yang tidak mengenal Cho Kyuhyun?”

“Jiyeon?”

“Kyuhyun oppa.” Jiyeon tersenyum lega ketika melihat Kyuhyun yang baru saja datang. Kyuhyun langsung menggenggam tangan Jiyeon dengan lembut. “Kenapa lama sekali ke toiletnya?” Tanya namja tampan itu lembut.

“Aku agak tersesat tadi.”

Setelah memastikan keadaan Jiyeon, Kyuhyun menoleh kearah namja yang sedari tadi berdiri dihadapannya. Namja yang sudah lama tak ditemuinya, atau lebih tepatnya namja yang tidak ingin ditemuinya lagi.

“Annyeong Cho Kyuhyun.”

“Annyeong.”

Suasana yang menjadi semakin kaku membuat Jiyeon semakin penasaran dengan apa yang terjadi diantara kedua namja bertubuh tinggi ini.

“Kajja!” Tanpa ada penjelasan, Kyuhyun langsung menarik tangan Jiyeon. Jiyeon hanya pasrah menerima perlakuan Kyuhyun. Toh ia juga tidak mengerti masalah apa yang sedang terjadi diantara namja bernama Minhyuk tadi dan Cho Kyuhyun.

 

_____________________________________________

 

Jiyeon dan Kyuhyun sedang berdiri di teras luar gedung acara. Kyuhyun yang membawa Jiyeon untuk menyingkir dari keramaian dengan alasan ingin mencari udara segar. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Jiyeon. Gadis cantik itu langsung menanyakan perihal namja yang tadi mereka temui. Namja yang bernama Kang Minhyuk itu.

“Namja tadi teman lamamu?” Tanya Jiyeon sembari memandangi wajah tampan Kyuhyun. Kyuhyun menyandarkan tubuhnya kedinding yang ada dibelakang punggungnya. Namja itu menghela napas pelan. “Bukan teman, tapi musuh bebuyutanku.” Jawabnya pelan. Jiyeon terdiam. “Apa dia namja yang sangat menyebalkan?” Tanya gadis itu penasaran.

“Dia brengsek.”

Jiyeong mengamati ekpresi Kyuhyun yang masih mengeras. “Aku siap mendengarkan. Jika kau tidak keberatan tentunya…”

“Dulu kami sempat bersahabat, namun kemudian dia menghianatiku. Dia memfitnahku didepan orang banyak. Dia selalu berusaha untuk menjatuhkanku dan menghancurkan hidupku. Dan yang paling menjijikkan, ia selalu berusaha untuk merebut yeojachinguku.”

“Haneul?”

Kyuhyun mengangguk pelan. Hati Jiyeon terasa agak pedih. Kyuhyun masih membenci namja yang bernama Minhyuk itu setelah sekian lama, tentu itu berarti ia masih menyimpan hati pada Haneul.

“Neo… pasti kau sangat mencintai Haneul…” Jiyeon berkata dengan lirih, membuat hati Kyuhyun terenyuh. Kyuhyun menoleh dan mendapati ekspresi sendu tengah terlukis diwajah cantik gadis itu. Jiyeon menundukkan kepalanya, enggan menatap wajah Kyuhyun.

Kyuhyun menyentuh wajah Jiyeon dengan lembut, membuat gadis itu menegakkan kepalanya. “Ada apa dengan ekspresi sendu mu itu, eo?” Tanya Kyuhyun dengan lembut. Jiyeon terkesiap. Dalam hitungan detik gadis itu sudah merubah ekspresi sendunya menjadi ekspresi riang yang tampak sekali dipaksakan.

“Ekspresi riangmu terlalu dipaksakan. Kau jadi terlihat aneh.” Olok Kyuhyun sembari mencubit pipi Jiyeon lembut. Lagi-lagi Jiyeon merasa jantungnya seperti akan melompat keluar dari rongga dadanya. Gadis itu menatap Kyuhyun dengan ragu. “Op…oppa…”

“Ne?” Lagi-lagi Kyuhyun mengeluarkan ekspresi lembutnya, yang sumpah demi apapun sangat langka ditunjukkan oleh namja yang menyandang predikat Evil tersebut.

“Aku… aku…”

“Kau menyukaiku.”

“Eh?” Jiyeon tersentak kaget saat mendengar penuturan yang keluar dari mulut Kyuhyun. Kyuhyun tertawa kecil sembari menggenggam tangan Jiyeon yang terasa dingin, pertanda bahwa gadis itu amat sangat gugup. “Jiyoung yang mengatakannya. Awalnya aku tidak percaya, keunde melihat ekspresimu yang begitu memilukan saat melihat aku dan Haneul, membuatku menjadi yakin bahwa perkataan Jiyoung benar.”

Kyuhyun memandang Jiyeon seraya tersenyum lembut. “Jadi, apa kau ada pembelaan terhadap pernyataanku tadi? Atau pernyataanku memang benar?”

“Aku…” Jiyeon terlihat ragu. Kyuhyun menggeratkan genggamannya. “Jangan ragu, Yeonnie.” Kyuhyun manatap Jiyeon tepat dimanik mata gadis itu. “Jangan ragu, karena aku juga merasakan hal yang sama.”

Jiyeon tersentak kaget. “Ne?”

Kyuhyun tersenyum geli melihat ekspresi Jiyeon yang menurutnya sangat lucu dan manis. “Ne. Perasaan kita sama. Nado joahae…”

 

-The End-

Oke, part ini bener2 udh tamat. Dan yeah, endingnya tebak aja sendiri, pasti udh pada tau kan? #plak *author males* dan bagi yang kurang berkenan, mohon maafkan author yg makin hr makin miskin ide ini *bow* untuk kelanjutan Kyuyeon, Joyoung ataupun Jiyoung story bisa kalian baca di masing2 chapter 🙂 Just wait for it guys! Thanks.

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

20 tanggapan untuk “(Choi’s & Lee’s Story) It’s You (Part 3 End)

    1. omg, seneng bgt deh ada yg kangen FF Kyuyeon aku :DD
      hihi, ketahuan ni rata2 pada Kyuyeon shipper semua XD okay, Choi story-nya ntr bakalan diperbanyak deh. sekarang aja kyknya udh yg paling banyak deh 😀

  1. hwaaaaaaaa jinjjaaaa seneng banged bacanyaaa ><
    itu…. itu,,,, itu…. terakhirnya Kyuyeon jadian yaa ahhhhh jingkrak2 guling2 saking senengnya hahahahaaa

    untung aja pas haneul dtg, kyu dah ga tergoda lagi sama dy

    Pas introgasi boyoung kai juga lucu, boyoung ga sabaran pengen kencan kkkk

    So… pairing jiyoung berarti dah pasti kris nihh… wahhh cerita para dongsaeng suju oppadeul makin bikin gregetannnn

    I like like like ittttt

    1. haha iyaa, setelah sekian lama akhirnya mereka jadian juga. Aku juga udh geregetan liatnya XD
      Yup! Akhirnya setelah seleksi panjang nan melelahkan #alay akhirnya aku mutusin Kris namja yang tepat untuk Jiyoung. Soalnya karakter mereka kan bertolak belakang, jd pasti bakalan seru 😀

  2. Hahaha.. Kai gugup juga yah berhadapan dgn Donghae ,rupa”nya donghae msh punya kharisma dimata kai #plaakkk ..ya iyalah kata donghae ,lah aku Sunbaenya -.- ‘upz sorry fishy oppa XP’
    Lanjut dah …aku suka nih ff SuJu’s little sisters…
    Jdi ngefans dah Sama pairingnya JoYoung … 😀
    KyuYeon cie-cieee udah jadian juga nih yee …untunglah ada ade yg nyomblangin #poke Jiyoung ..ahaha :p
    Krisji …krisku tersayang….aku relain dirimu sama Jiyoung T_T
    Ditunggu Yah storynya ^^

    1. haha iyaa, walaupun biasanya penuh kelembutan, tp klo udh marah Haeppa bakalan nyeremin, makanya Kai bener2 menghormati calon kakak iparnya itu xD
      Yaaay, gomawo udh ngerelain Kris dipinjam ama Jiyoung :DD

  3. aaaaaach jngan Krisssssss…
    hwaaaaa na namja…Kkk
    KyuYeon jadian???
    kyaaaa… 😀
    tpi sumpah saeng kangen keromatisan Choi’s sibling…hehe
    ayo donk ff full Choi’s sibling story_ny …Kkk
    eon tunggu ya… 😉

    1. Aaaaaa Kris kan namjaku! *dilirik Kyuppa* eh, ngga jd deh, Kris buat eonnie aja. Aku setia kok sama Kyuppa :’D
      hoho, iya iya! Biar Kyuyeon shipper pd seneng jd spesial aku buat Kyuyeon jadian 😀
      Okay eon, sering2 main kesini yaa 🙂

  4. aaaa
    eon kangen choi’s sibling saeeeeeng…hehehe
    ne eon pasti maen ksni donk
    aplagi law da ff jiyi…Kkkk
    next ff suju sibling_ny eon tunggu…
    apalgi law choi’s sibling…Kkk
    ne kris namja eon saeng,,
    jdi jngan uat dy ma jiyoung…Kkk
    Faigthing saeng… 🙂
    O’y saeng no hp mu msih yang dulu kan???

  5. kirain bakal ada part minhyuk godain jiyi dulu eh ternyata end :’)
    pernyataan cintanya aneh bgt kyu enak bgt nebaknya wkwk
    lucu banget thor aku senyam senyum sendiri haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s