Diposkan pada BrotherSister Couple, Chapters

It’s Our Turn (Part 1)

tumblr_mvu6ayszVz1sjvwaao2_r1_500

 

Author : Cho Haneul (Kyula88)
Title     : It’s Our Turn (Sequel from K-Drama The Heirs)
Type    : Chaptered
Genre  : Romance, Friendship, Drama

Cast :
– Kim Ji Won as Yoo Rachel
– Kim Woo Bin as Choi Young Do
– Krystal Jung as Lee Bona
– Kang Minhyuk as Yoon Chanyoung
– Lee Minho as Kim Tan
– Park Shin Hye as Cha Eun Sang
– Park Hyun Shik as Jo Myung Soo

_______________________________________

Tahun ajaran baru dimulai. Satu persatu murid melangkahkan kaki mereka memasuki Jeguk High School. Tak ada yang berubah dari Jeguk High School. Murid yang kaya tetap memandang rendah murid yang kelas sosialnya berada dibawah mereka, dan murid yang berada dikelas sosial biasa tetap berjuang keras untuk bertahan di sekolah bergengsi itu. Sama halnya dengan keadaan Jeguk High School yang tidak menampakkan perubahan yang berarti, hal ini juga terjadi pada murid-murid disana.

vlcsnap-2013-11-08-11h33m11s135

Kim Tan dan Choi Young Do. Meskipun mereka sudah tidak bertengkar seperti dulu, namun bukan berarti mereka kembali menjadi sahabat. Mereka sepakat untuk tidak menoleh kebelakang dan tetap melanjutkan hidup mereka seakan tidak terjadi apapun diantara mereka. Seakan mereka tidak saling mengenal. Seakan ada tembok besar yang tak kasat mata diantara mereka berdua.

hoWji57

Choi Young Do and Cha Eun Sang. Young Do benar-benar menepati perkataannya untuk melupakan Eun Sang. Ia bahkan tidak pernah menganggap kehadiran Eun Sang disekitarnya meskipun mereka hampir setiap hari mereka bertemu. Bagi Young Do itu adalah cara yang terbaik untuknya agar dapat melepaskan Eun Sang. Namun meskipun begitu, Young Do tetap berharap bahwa suatu saat nanti ia akan dapat memulai hubungan baik dengan Eun Sang, sebagai seorang teman tentunya.

tumblr_muvtmyWEXY1qchnjco1_1280

Yoo Rachel dan Kim Tan. Tidak ada lagi kata persahabatan diantara mereka. Perjodohan itu telah menghancurkan semuanya. Termasuk kepercayaan Kim Tan pada Rachel. Dan Rachel pun tidak berniat untuk memperbaiki keadaan mereka. Gadis berponi itu merasa bahwa ini adalah yang terbaik bagi mereka. Ia juga sudah terlanjur sakit hati pada Kim Tan.

Namun, diantara semua itu, ada satu perubahan kecil namun terlihat sangat mencolok terlebih bagi murid Jeguk High School. Hal tersebut ialah Rachel dan Young Do. Keadaan membuat mereka tanpa sadar menjadi lebih dekat. Mereka saling menghibur dan mengisi kekosongan hari-hari mereka yang hancur akibat orang-orang yang mereka cintai. Young  Do dan Rachel merasa mereka saling mengerti satu sama lain.

Hal ini tentu saja mengagetkan murid Jeguk High School, sebab masih segar diingatan mereka bagaimana dinginnya hubungan Young Do dan Rachel sebulan yang lalu. Dan kini melihat kedua anak manusia itu berjalan beriringan, dengan tangan Young Do yang melingkari bahu Rachel, membuat mereka penasaran dengan hubungan mantan kakak adik ini.

tumblr_mxnizvWlPE1qkc652o1_500

“Kau tidak lihat mereka mulai bergosip lagi? Turunkan tanganmu.” Ucap Rachel. Young Do menolak.”Tidak mau. Biarkan saja mereka bergosip sepuasnya. Dan yak, ada apa dengan sikapmu itu? Kenapa mendadak menjadi sedingin es lagi? Kau tidak lupa kan bagaimana dekatnya kita selama satu bulan ini? Kau bahkan tidak menolak saat kusuapi. Kenapa mendadak jadi begini. Dasar!” Gerutu Young Do.

Rachel menghela napas. “Sepertinya kau ingin memulai tahun ajaran baru dengan sebuah gossip heboh, eo.” Ucap Rachel sembari memandang Young Do.

“Haha, kau jenius, sister!”

“I know, I am. Thanks Brother!”

Yeah, panggilan brother dan sister itu masih mereka gunakan hingga kini.

 

*****

 

Young Do dan Rachel memasuki kelas baru mereka. Rachel langsung memilih bangku yang berada dibaris ketiga didekat jendela. Meskipun gadis itu adalah murid yang berprestasi dan bernilai cemerlang, namun ia tidak suka untuk duduk dibangku paling depan seperti halnya murid berprestasi lainnya. Young Do mengambil tempat tepat disebelah Rachel, hingga menimbulkan perhatian dari murid-murid dikelas.

“Gosip itu benar! Mereka memang berpacaran.” Bisik salah seorang murid perempuan yang berada di kelas.

Young Do menghampiri Rachel. “Aku lapar. Ayo kita sarapan.” Ajaknya.

“Kau belum sarapan?”

“Tentu saja belum. Kau tidak lihat sepagi ini aku sudah berada di sekolah? Kajja sister!” Young Do menarik pelan tangan Rachel dan menggenggamnya. Rachel hanya diam. Gadis itu tahu Young Do memang senang menjadi pusat perhatian.

Namun langkah mereka terhenti tepat didepan pintu kelas. Ekspresi Young Do berubah mengeras dan Rachel, meskipun masih dengan wajah datarnya namun dapat terlihat jelas bahwa gadis itu sedang menahan emosinya. Eun Sang dan Kim Tan memandang mereka canggung. Eun Sang baru saja ingin tersenyum pada Young Do, namun pria itu sudah menarik tangan Rachel dan berjalan melewati mereka seakan tidak ada apa-apa. Seluruh murid di kelas memperhatikan adegan itu. Mereka sudah mengira akan adanya perkelahian. Namun tampaknya hal tersebut tidak akan terjadi lagi.

35-Yoo-Rachel-Kim-Ji-Won-The-Heirs-KDrama-Fashion

Young Do dan Rachel berjalan dalam diam. “Kau masih mencintainya?” Tanya Rachel sembari menatap Young Do. “Kau sendiri?” Young Do balas bertanya.

“Sedikit.” Jawab gadis itu.

“Aku juga sedikit.”

“Aku benci melihat mereka bahagia diatas penderitaanku.” Rachel berkata dengan nada dingin. “Mereka sudah menginjak-injak harga diriku.” Tambah gadis itu lagi.

Young Do merangkul Rachel. “Mulai sekarang, kita tidak perlu mempedulikan mereka. Tunjukkan pada mereka bahwa kita tetap bisa bahagia tanpa mereka.”

“Yak! Apa-apaan ini! Apa kalian pacaran? Ya Choi Young Do, kau tidak pernah bercerita apapun padaku.” Myung Soo datang menghampiri mereka. Namja itu memperhatikan Young Do dan Rachel secara seksama. “Sejak kapan kalian berpacaran?” Tanyanya dengan nada menyelidik.

9.11

Young Do menatapnya datar. “Sejak kapan aku harus melapor padamu dengan siapa aku sedang dekat?” alis mata Young Do terangkat. Myung Soo tersenyum bocah, nyalinya agak ciut melihat ekpresi Young Do. “Hehe, maksudku… kita kan sahabat. Sudah sepantasnya kan jika saling berbagi cerita.” Ucap Myung Soo sambil tertawa kecil.

“Tapi aku senang kalau begitu. Itu berarti kau sudah bisa melupakan Cha Eun Sang.” Ujar Myung Soo.

Young Do mengernyit. “Cha Eun Sang? Nugu?” Tanyanya dan kemudian beranjak pergi menuju kantin bersama Rachel. Myung Soo menatap kepergian mereka. “Apa otaknya bermasalah? Bagaimana mungkin ia bisa melupakan gadis yang sebulan lalu dicintainya itu? Dasar namja aneh!” Cibirnya sambil menggelengkan kepala.

*****

 

298d0c6a-86af-4518-bff9-eafa1e96b613

Lee Bona memperhatikan Young Do dan Rachel dengan seksama. “Ya Chanyoung-ah, apa kau tidak merasa ada yang aneh dari mereka berdua? Apa jangan-jangan mereka memang sedang berpacaran, eo?” Lee Bona menatap sang kekasih. Chanyoung hanya mengedikkan bahu. “Molla. Tapi jika itu benar, maka itu pertanda baik. Dengan begitu mereka tidak akan mengganggu Eun Sang dan Kim Tan lagi.” Ucap Chanyoung.

“Ne, aku tahu. Hanya saja ini terlalu aneh. Terakhir kali aku melihat mereka, mereka masih bersikap layaknya tikus dan kucing, tapi sekarang… benar-benar bertolak belakang.”

Chanyoung tersenyum pada kekasihnya itu. “Waktu dapat mengubah keadaan dan juga sikap seseorang.” Ujar pria berwajah manis itu.

Bona tersenyum manja. “Tapi waktu tidak akan pernah bisa merubah cintaku padamu.” Uja Bona malu-malu. Chanyoung mencubit pipi kekasihnya itu gemas. “Aigoo, uri Bona bena-benar menggemaskan.”

“Aigoo… kalian benar-benar ingin membuatku muntah.” Ujar Myung Soo yang tiba-tiba saja sudah berada disana. Bona menjulurkan lidahnya. “Dasar namja tidak laku! Bisanya iri pada orang yang berpacaran.”

“Yak Lee Bona!”

 

*****

 

 

Rachel meletakkan tas punggungnya diatas ranjang dan kemudian membuka jas sekolahnya. Tepat di saat itu, sang eomma masuk kedalam kamar. Rachel menatap ibunya dengan wajah datar. Hubungan gadis itu dengan ibunya memang masih belum membaik. Rachel masih bersikap dingin pada ibunya itu. Esther memandang putrinya. “Kau pulang bersama Young Do?” Tanyanya menyelidik.

“Ne.” Jawab Rachel singkat.

Esther terdiam. Ia tidak suka jika Rachel masih berhubungan dengan Young Do. “Dulu kau begitu menentang hubunganku dengan Dong Wook karena kau tidak ingin bersaudara dengan Young Do, keunde kenapa sekarang kau justru dekat dengannya?”

tumblr_mv7e9lOEzV1scm9d0o5_r1_250

Rachel menghela napas dan kemudian memandang ibunya datar. “Karena hanya dia satu-satunya orang yang mengerti diriku. Hanya dia yang tahu bagaimana hancurnya hidupku karena ulahmu.” Ucap Rachel.

“Rachel, neo…”

Belum selesai Esther berkata, namun Rachel sudah beranjak pergi. Tepat sebelum gadis itu masuk kedalam kamar mandi, Esther kembali membuka suara. “Aku sudah mengatur pertemuanmu dengan Kim Suho. Dia adalah pasangan yang tepat untukmu. Dia lahir dari keluarga terpandang dan kaya raya, dan yang jelas dia bukan anak haram.” Ujar Esther.

Rachel membalikkan tubuhnya dan menatap Esther tajam. “Bukankah aku sudah memintamu untuk tidak mencampuri kehidupanku lagi?! Nan, aku tidak ingin menjadi bonekamu lagi. Aku tidak ingin menghancurkan harga diriku lagi demi semua rencanamu itu.” Ujar Rachel.

“Tapi aku ibumu! Aku berhak untuk mengatur hidupmu!”

“Ah, geureom… bagaimana jika kau saja yang menikah dengan Kim Suho itu. Toh dia itu memenuhi semua kriteria-mu, bukan?”

“Yoo Rachel!”

Seakan tuli, Rachel tidak mengubris seruan ibunya tersebut. Esther benar-benar kehabisan akal untuk menghadapi putri semata wayangnya itu.

“Aku tidak mau tahu, besok kau akan tetap bertemu dengan Kim Suho!”

“Dan bersiaplah untuk merasa malu.” Balas Rachel datar.

-To Be Continued-

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

23 tanggapan untuk “It’s Our Turn (Part 1)

  1. Aq baru ada ff rachel youngdo.. ^^
    Aq sangat suka ^^
    Yang paling aku suka di the heirs adalah youngdo rachel couple…^^
    Daebak…!!^^

  2. author yang cantik aku reader baru disini.. ga sia2 nyari ff ni couple sampe ke pelosok google *lebay ya 😀
    ceritanya seru thor, jangan sampe rachel sama suhoo ><
    /lanjut baca part 2

    1. haha, iyaaa ini sekuel the heirs yg aku bikin sendiri wkwkwk xD maklum lah, aku ngga rela sama endingnya Rachel-Young Do. Masa cuma Kim Tan-Eun Sang doang yg happy end hehe 😀

  3. author maaf aku komen, tapi belum baca ff nya gimana… author, punya ff rachel sama kim tan ga? soalnya aku lebih suka pair LMH-KJW atau Kim Tan-Rachel Yoo hehe… kalau ada, nanti baru aku baca dan komen ff nya ^_^

      1. yaaaahhh 😦 yaudah… makasih ya thor.. tetap berkarya ^_^ oh iya, kalo suatu hari author berubah pikiran dan mau buat ff ttg mereka, bales komenan aku ya thor hehe, buat ngasih tau kalo disini ada ff mereka, kapanpun aku akan baca nghehehe #Maksa..

  4. anyeonggg apa aq boleh bca2 ??? kkk …

    kyaaaa youn do rachel sukaaaa dr awl mrka emng dh ccok ne??kiraen gk ada ff pair mkra trnyta ada aigooo aq sneng bngt trnyta aq gk sndrian bkt’a bnyk jg yg suka ma mrka berdua ^^… n crta’a ngenak bngt msh soal the heirs tp pmrn utma’a dh d ganti aq emnh gk trllu suka lbh suka brother sister ini kkk..

    1. Annyeong! silahkan dibaca 😀 Aku jg adore bgt sm couple ini. mereka alasan terbesar aku betah nonton the heirs. Syg bgt mereka ga sm2 pas endingnya 😦 semoga suka ya sm FF ini ^^

  5. whoaaa..secara tak sengaja saya terdampar di blog ini. Annyeonghaseyo unnie, saya reader baru. ceritanya.. jjang!! saya suka sama dua couple ini dan kebetulan baru unnie yang saya jumpa ff cast nya duo kim. Hwaiting unnie untuk ff lainnya. Kalau bisa krystal-minhyuk xixixixi^^

    1. annyeong! 😀 salam kenal ya. Hihi, makasih udh terdampar disini wkwkwk… aku juga cinta mati nih duo kim. msh blm bs move on dr The Heirs. smpe skrg msh berharap klo mereka bakalan main drama brg as couple. Makasih untuk supportnya. sering2 terdampar disini yaaa hehe 😀

  6. hi~ i’m your new reader^^
    ngubek” google nyari ff kimJiwon, lagi nge fans berat nih.. dia makin cantik*DOTS hahah
    seneng juga, ternyata udah complete heheh
    lanjut bacaaa

  7. Aku iseng aja nyari2 fanfic kim ji woon dan jengjengggg …aku nemu ini. Kyaaaa seneng bgt pas baca kyk nemuin the heirs 2. Sayangnya gak difilmin aja,kkkk~
    Dan yg plg bikin seneng krn disini difokusin ke hub brosis rachel dan do young. Sejujurnya dlu pas ntn the heirs aku udh suka bgt sm mereka berdua.walopun rachel jahat sm cha eunsang, tp aku gak bisa benci sm dia. Rachel penjahat terimut didrama2 korea 😆😆 brosis ini emg gak pernah akur,tp dlu aku berharapnya di endingnya ada cerita ttg mereka. Akhirnya aku bisa baca disiniii ,aahhh senengnya ..😁😁

    1. Kyaaaaa demi apa kamu suka couple ini jg?! Seneng bgt bisa ketemu sesama fans youngdo-rachel 😁🙌 mereka bdua yg bikin aku betah nonton the heirs. Dan sama bgt kyk kamu, aku jg nunggu2 bgt momen mereka jadian. Eh, taunya malah terjebak brosis zone 😥 krn ga puas sm ending the heirs makanya aku nulis ff ini hehe.. Selamat baca ya.. Semoga suka ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s