Diposkan pada FICLET, KyuLa Couple (Kyuhyun Haneul)

I’m Jealous

Kyula88

Author : Cho Haneul (Kyula88)
Title      : (Kyula Couple) I’m Jealous
Type    : Ficlet
Genre : Romance

Cast :
– Choi Haneul
– Cho Kyuhyun
– Song Qian (Victoria)
– Lee Donghae
– Lee Sungmin
– Super Junior M
– Song JaeMin (OC)

________________________________________

Haneul menepati janjinya untuk menonton penampilan Super Junior M di Music Bank. Sekarang gadis itu tengah berada di ruang tunggu khusus Super Junior. Tapi yang membuat moodnya rusak adalah hadirnya seorang gadis lain di ruang tunggu itu. Song Qian, atau yang lebih dikenal dengan nama Victoria, leader dari group F(x), juga berada disana. Tiba-tiba saja gadis cina itu muncul dan langsung membuat perhatian member Super Junior M, khususnya Kyuhyun, beralih padanya.

Jujur saja, Haneul agak sedikit cemburu dengan itu semua. Apalagi sejak kehadiran Victoria, Kyuhyun jadi mengabaikannya dan malah mengobrol asyik dengan gadis yang sering digosipkan dengannya itu. Hal tersebut membuat Haneul panas.

‘Cih, padahal ia yang memaksa ku datang kesini, tapi kenapa malah aku yang diacuhkan sih!’  Batin Haneul kesal. Gadis itu juga menyayangkan ketidak hadiran Siwon disana. Setidaknya jika ada Siwon ia pasti takkan merasa terasing seperti ini. Haneul memang cukup dekat dengan Siwon.

“Untukmu.”

Haneul menoleh ketika Donghae menyerahkan sebungkus coklat berwarna warni padanya. Pria itu mendudukkan tubuhnya tepat disebelah Haneul. Haneul tersenyum senang. “Terima kasih oppa.”

“Nah, begitu kan lebih baik. Wajahmu tadi sangat menyeramkan.” Bisik Donghae jahil. Haneul memukul lengan namja itu pelan.

Donghae terkekeh geli. Ia tahu bahwa gadis yang sudah dianggapnya sebagai dongsaeng kandung itu tengah dilanda cemburu tingkat tinggi akibat pemandangan Kyutoria couple yang tengah tersaji dihadapannya. “Mereka itu sahabat baik. Qian sudah seperti adik bagi Kyuhyun.” Ucap Donghae.

Tanpa sadar Haneul mencibir. “Adik? Dia bahkan lebih tua daripada Kyuhyun oppa.”

“Wah, kau benar-benar cemburu, eo. Kemarin dengan Seohyun, dan sekarang Qian? Aigoo…” Donghae mengacak rambut panjang Haneul. Gadis itu hanya diam sembari menyilangkan kedua lengannya. Ia memilih menonton TV yang tengah menayangkan siaran langsung Music Bank dari atas panggung daripada melihat kekasihnya yang sedang asyik bercengkrama dengan gadis lain.

 

 

*****

 

Super Junior M tengah tampil. Di ruang tunggu itu hanya tinggal Victoria dan Haneul. Mereka berdua sedang menonton penampilan Super Junior dari layar televisi dalam diam. Hanya suara tv lah yang menjadi satu-satunya sumber suara di ruangan itu. Jujur, Haneul agak merasa kurang nyaman. Entahlah, namun ia dapat merasa jika Victoria tidak suka dengan keberadaannya. Hal itu terasa sekali dengan tatapan sinis yang diam-diam sering ditujukan Victoria padanya. Semua orang selalu berkata bahwa Victoria adalah gadis yang ramah dan mudah bergaul. Haneul memang tidak menyangkal itu semua. Ia dapat melihat bagaimana supel dan ramahnya Victoria pada orang lain, kecuali dirinya.

Diam-diam Haneul melirik Victoria. Cantik. Semua orang pasti akan setuju dengan komentar itu. “Ada apa?” Tanya Victoria tiba-tiba yang sukses membuat Haneul kaget. Gadis itu nyaris kelabakan, namun untungnya ia dapat mengendalikan ekspresi kagetnya itu.

“Aniyo.” Jawab Haneul singkat.

“Haneul-ssi, sudah berapa lama kau mengenal Kyuhyun?” Tanya gadis itu dengan nada yang agak dingin.

“Ku pikir eonnie sudah tahu.”

“Aku hanya tahu masa hubungan kalian.”

“Oh. Aku mengenal Kyuhyun oppa sudah… emm… 3 tahun.” Jawab Haneul.

“Aku mengenalnya sudah 10 tahun. Ah, bahkan mungkin lebih.”

Haneul terdiam mendengar perkataan Victoria. Entah ini perasaannya saja, tapi Haneul merasa bahwa Victoria seperti tengah memojokkannya dengan fakta bahwa gadis itu lebih lama mengenal Kyuhyun yang juga berarti bahwa ia yang tahu lebih banyak tentang Kyuhyun. Haneul diam. Memang, jika dibandingkan dengan gadis yang disebelahnya ini, Haneul kalah telak. Tapi tetap saja, walaupun ia hanya baru mengenal Kyuhyun selama 3 tahun bukan berarti ia tidak tahu apa-apa tentang pria itu, bukan? Ia bahkan tau mengenai keluarga Kyuhyun. Terlebih cincin yang tengah melingkari jari manisnya. Itu semua merupakan bukti bahwa dirinya tidak kalah dari Song Qian.

“Kalau tidak salah kau baru berumur 18 tahun, kan?”

“19 tahun saat bulan mei nanti.” Haneul membenarkan. Ia tak ingin dianggap anak kemarin sore oleh gadis cantik yang ada disebelahnya itu.

Victoria tersenyum kecil. “Aku kaget sekali saat Kyuhyun bercerita bahwa ia telah melamarmu. Aku hanya tidak menyangka bahwa kalian akan sampai ditahap ini. Mengingat kau masih begitu muda, dan Kyuhyun jelas memerlukan sosok wanita dewasa dalam hidupnya.”

‘Mwo? Apa-apaan gadis ini?! Ingin mengibarkan bendera perang rupanya.’

Haneul tersenyum manis menanggapi perkataan Victoria. “Ah, jangankan eonnie. Aku sendiri juga tidak menyangka. Tapi cincin ini menjadi bukti.” Haneul agak sedikit memamerkan cincinnya. Wajah Victoria menjadi semakin muram, dan Haneul cukup menikmatinya.

“Apa kau tidak pernah berpikir apa yang terjadi jika ELF dan SparKyu mengetahui ini? Apalagi kalian sudah bertunangan dan bukan hanya sekedar sepasang kekasih.”

Kali ini Haneul terdiam. Bukannya gadis itu tidak pernah memikirkan. Ia justru selalu memikirkannya. Victoria tersenyum penuh kemenangan melihat Haneul yang sudah terdiam. Victoria memang tidak membenci Haneul, hanya saja ia cemburu pada gadis itu. Ia yang lebih dulu bertemu Kyuhyun dan ia yang lebih dulu mencintai Kyuhyun, namun kenapa justru gadis muda itu yang berada disamping Kyuhyun? Mengapa bukan dirinya?

Keheningan itu terpecah saat beberapa orang namja tampan memasuki ruang tunggu tersebut. Mereka adalah member Super Junior M yang baru saja selesai tampil.

“Bagaimana penampilan kami?” Eunhyuk menaik turunkan alisnya. Haneul mengancungkan jempolnya. “Amazing as usual.” Gadis itu berkata dengan logat Amerikanya yang fasih.

Haneul nyaris menjerit kesal saat melihat Victoria yang tengah membenahi rambut Kyuhyun. Ingin rasanya Haneul menjambak rambut gadis itu sampai botak. Dan yang lebih parahnya lagi, Kyuhyun terlihat menikmati perhatian Victoria. Haneul benar-benar dilanda bad mood. Gadis itu ingin segera pulang.

“Ayo kita berfoto dulu!” Ajak Kyuhyun sembari menyerahkan ponselnya pada sang manager. Rasa kesal Haneul agak terobati saat Kyuhyun menariknya kesisi namja itu. Kyuhyun berada ditengah dengan diapit oleh Victoria disebelah kiri dan Haneul disebelah kanan.

Mereka kemudian berfoto lagi, namun tanpa Haneul, sebab foto itu akan dimasukkan kedalam facebook SMTOWN. Lagi-lagi Haneul hanya bisa menghela napas saat melihat Kyuhyun yang merangkul bahu Victoria. Akhirnya Haneul memilih untuk pergi. Gadis itu hanya berpamitan pada Donghae dan Sungmin yang kebetulan berada didekatnya.

“Eh, kenapa tidak menunggu Kyuhyun saja? Acaranya sudah hampir selesai kok.” Sungmin menatap Haneul bingung. Haneul hanya tersenyum kecil. “Aku ada janji dengan temanku Jaemi. Maka dari itu aku tidak bisa berlama-lama.”

“Kau sudah pamit pada Kyuhyun?” Tanya Donghae menyelidik.

“Sudah kok.” Bohong Haneul.

Selepas Haneul pergi, Kyuhyun baru menyadari jika tunangannya itu tidak ada di ruangan tersebut. Awalnya ia berpikir Haneul hanya ke toilet, namun karena sudah terlalu lama ia pun pada akhirnya bertanya pada hyungdeulnya.

“Ada yang melihat Haneul?” Tanyanya.

Donghae dan Sungmin saling bertukar pandang bingung. “Masa kau lupa kalau Haneul sudah pulang?” Ujar Sungmin.

Kyuhyun kaget. “Mwo? Pulang? Aish yeoja itu, kenapa tidak pamitan padaku sih?” gerutu Kyuhyun. Pria itu paling tidak suka jika Haneul tiba-tiba menghilang dari jarak pandanganya tanpa pamit. Itu membuat ia cemas.

Kini gantian Donghae dan Sungmin yang bingung. “Tadi dia bilang ia sudah pamit padamu.” Ucap Donghae.

Kyuhyun terdiam. Ia merasa ada yang tidak beres jika sudah seperti ini.

 

 

*****

 

“Ya sudahlah, toh mereka hanya teman.” Jaemi berusaha untuk menenangkan sahabatnya itu. Haneul menggeleng lemah. Gadis itu menunjukkan layar ponselnya pada Jaemi. “Dia bahkan memposting foto mereka bersama Victoria. Qian yang cantik mendukung Super Junior M Swing.” Ujar Haneul membaca tulisan yang ada ditulis Kyuhyun di twitternya.

Jaemi menepuk bahu temannya itu. “Dia tidak mungkin kan memposting fotomu. Itu sama saja dengan mencari masalah. Sudahlah, lebih baik kita ber-skype ria dengan Jiyoung. Biasa jam segini gadis itu masih asyik online.”

Jaemi pergi ke kamarnya untuk mengambil laptop. Haneul masih termangu menatap foto yang sejam lalu diposting Kyuhyun di akun twitter pribadinya. Bahkan sampai sekarang Kyuhyun tidak menelponnya untuk menanyakan kepergian gadis itu.

“Aku membencimu Song Qian!”

 

 *****

 

Kyuhyun berdiri didepan pintu apartemen Haneul sembari melipat kedua tangannya didepan dada. Wajahnya terlihat serius, dan tanpa dipersilahkan, namja itu berinisiatif untuk masuk. Kyuhyun menghempaskan tubuhnya disofa. Haneul duduk disebelah namja itu, masih melancarkan aksi diamnya.

Kyuhyun memeluk tunangannya itu. Ia mengecup puncak kepala Haneul dan menghirup aroma tubuh gadis itu ditengkuknya. “Kenapa tadi pulang tanpa berpamitan?” Tanya Kyuhyun.

“Aku sudah berpamitan, keunde kau sedang terlalu asyik mengobrol dengan Song Qian. Lagian aku sudah ditunggu oleh Jaemi.” Haneul menjawab dengan cuek. Kyuhyun mengeratkan pelukannya. “Jangan marah ya. Aku dan Qian sudah lama tidak bertemu. Jadi tadi kam….”

“Ara ara!” Sela Haneul. Gadis itu sudah akan beranjak pergi, namun tarikan Kyuhyun membuat gadis itu terjatuh kembali kepelukan Kyuhyun. Kyuhyun menyeringai. “Tidak semudah itu nona Choi.” Ujarnya sembari kembali mengeratkan pelukannya. Haneul tidak berontak ataupun membalas pelukan Kyuhyun. Gadis itu hanya diam menikmati.

“Victoria membenciku…” Ucap Haneul pada akhirnya.

“Dia tidak membencimu. Ia hanya cemburu.”

“Kau tahu bahwa ia menyukaimu?”

Kyuhyun menghela napas. “Ne, aku tahu. Ia pernah secara tidak langsung mengatakannya. Tapi aku sudah menegaskan padanya bahwa kami adalah sahabat, dan selamanya akan begitu.”

Perlahan Haneul menoleh kearah Kyuhyun. Pria itu tengah tersenyum lembut kearahnya. Kyuhyun mengecup bibir Haneul dengan lembut. Lama kelamaan kecupan itu berubah menjadi lumatan-lumatan kecil. Haneul langsung mendorong dada Kyuhyun. Wajah gadis itu bersemu merah.

“Mian.” Ucap Kyuhyun sembari mengecup dahi Haneul.

“Gwenchana. Seharusnya aku yang minta maaf. Aku tidak terbiasa.”

“Aniya, gwenchana. Aku suka denganmu yang seperti ini.”

Kyuhyun mengambil tangan kiri Haneul yang terdapat cincin pertunangan mereka. Dikecupnya jari manis gadis itu. “Dengarkan baik-baik karena aku tidak mau mengulanginya. Tidak peduli siapa gadis yang dekat denganku ataupun yang digosipkan denganku, kau harus tahu bahwa hanya kau gadis yang berhasil menempati posisi kosong di hatiku. Hatiku sudah penuh sesak denganmu, takkan bisa dimasuki oleh gadis lain.” Kyuhyun menangkupkan wajah Haneul. Namja itu memandang Haneul tepat dimanik matanya. “Aku mencintaimu Choi Haneul…”

“Apa aku harus menjawab?”

Kyuhyun tertawa kecil. “Tidak perlu. Sudah terbaca jelas dari matamu.”

 

====

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

12 tanggapan untuk “I’m Jealous

  1. ahhh so sweet…..ngambek tp ujung2nya romantis banget….emng gk ada yg gk bsa terpesona sm abng kyu…lg marah di ksh senyum manis sm si kyu psti lgsng meleleh marahnya 😀
    suka…..bagus chingu ceritanya 🙂

  2. Hiyaaaa abis ngambek langsung romatis2san kayak gitu..ahhh sweet. Kyuhyun selalu mempesona wlwpun lg ngambek klw udah diksh senyum manis sm kyu psti ngembeknya hilang…..ahhh suka crtanya, keren chingu 🙂

  3. ish aku benci song qian. kenapa dia sinis bgt sih sama haneul.
    kyuppa jga pake rangkul-rangkulan segala, aissss….
    tapi kyuppa so sweet bgt. bisa menenangkan hati haneul.
    daebak eon. next story ya.
    FIGHTING….!!!^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s