Diposkan pada BrotherSister Couple, Chapters

It’s Our Turn (Part 7)

It's Our Time florfiore

Title     : It’s Our Turn (Sequel from KDrama “The Heirs”
Genre  : Romance, Friendship, Drama
Type    : Chaptered
Poster From : radioactive_lego 

Cast :
– Kim Ji Won as Yoo Rachel
– Kim Woo Bin as Choi Young Do
– Lee Minho as Kim Tan
– Kim Suho as Kim Suho
– Park Shin Hye as Cha Eun Sang
– Krystal Jung as Lee Bona
– Kang Minhyuk as Yoon Chanyoung
– Park Hyun Shik as Joo Myung Soo
– Doo Hwe Ji as Park Shin Rin

____________________________________________

Do Hwe Ji The Coffee Bean

Shin Rin memasuki café tempat janjiannya bersama teman-temannya. Sesampai disana gadis itu mendapati keempat teman dekatnya telah berada disana, menunggunya. Mereka adalah Baekhyun, Sehun, Luhan, dan Minah. Gadis itu mengerutkan dahinya kala mendapati Suho tidak berada disana.

“Ah, akhirnya tuan putri kita tiba!” Seru Minah.

tumblr_lx75ew1zyq1qc2y6vo1_500-1

Shin Rin tersenyum tiga jari. “Hehe, mianhe aku agak telat.”

“Gwenchana.” Balas Luhan sambil tersenyum. Namja itu kemudian membereskan barang-barangnya. “Jah, ayo kita pergi. Filmnya akan dimulai 15 menit lagi.” Ucap pria berdarah Cina itu. Shin Rin kembali mengerutkan dahinya. “Apa kita tidak menunggu Suho dulu?” Tanya gadis itu bingung.

“Ah, aku lupa memberi tahumu kalau Suho tidak bisa ikut kita malam ini. Tadi ia menelpon dan bilang bahwa tiba-tiba saja eommanya melarang ia pergi dan malah meminta Suho untuk menemaninya ke sebuah pesta.” Jelas Baekhyun.

DO HWEJI

Wajah Shin Rin langsung terlihat kecewa. Gadis itu mendesah pelan. Padahal ia sudah berharap akan dapat bertemu Suho. Sudah 3 hari ia tidak bertemu namja itu karena libur sekolah dan untuk hari ini ia kembali harus mengubur harapannya untuk bertemu Suho.

“Ayolah Shin Rin! Tanpa Suho juga akan seru kok! Kajja!” Sehun menarik tangan gadis itu pelan dan kemudian memegang bahunya, mendorong gadis itu agar mau beranjak dari kursinya. Mau tidak mau Shin Rin mengikuti teman-temannya. Baekhyun yang sedari tadi memperhatikan ekspresi Shin Rin diam-diam tersenyum penuh arti.

“Kenapa kau senyum-senyum sendiri?” Tanya Minah bingung. Baekyun menggeleng. “Kajja!” Serunya semangat.

 

 

*****

 

Young Do meletakkan helmnya diatas motor. Pria tampan itu merapikan rambutnya sebentar sebelum ia melangkah masuk kedalam café. Mata Young Do menyapu sekeliling Café, dan pandangannya tertuju pada Myungsoo yang tengah melambaikan tangannya. Young Do bergegas menghampiri meja yang tengah ditempati oleh teman dekatnya itu.

“Aku pikir kau tidak jadi datang.” Ucap Myungsoo.

Young Do tersenyum kecil. “Tadinya aku tak ingin datang, keunde rasa bosan nyaris membuatku gila.” Young Do melihat ada dua buah cangkir diatas meja. Pria itu menatap Myungsoo. “Aku pikir hanya ada kita berdua. Kau mengajak siapa lagi?”

Belum sempat Myungsoo menjawab, orang yang dimaksud Young Do pun kembali. Baik pria itu maupun Young Do sama-sama terkejut. Mereka saling tidak menyangka bahwa mereka akan bertemu disana. Young Do menghela napas, merasa agak kesal karena ia telah berhasil masuk kedalam perangkap Myungsoo dengan begitu mudahnya.

55

“Yak Kim Tan, duduklah! Kenapa situasi disini mendadak jadi tegang begini, eo?”

Young Do menatap Myungsoo tajam. “Cih, kau sudah berani mempermainkanku rupanya.”

Nyali Myungsoo sebenarnya agak menciut, namun demi menjalankan rencananya untuk mendamaikan kedua temannya ini, maka dengan segenap jiwa ia menepis rasa takutnya itu. Myungsoo tersenyum bocah pada kedua namja tampan yang ada dihadapannya itu.

ava-f4833

“Kita kan sudah lama tidak bermain bersama. Nah, aku dan Chanyoung berencana ingin mengajak kalian berdua bermain paintball. Chanyoung sudah menunggu disana. Jah, ayo kita berangkat!” Seru Myungsoo bersemangat. Young Do sudah akan menolak, namun rangkulan tangan Myungsoo yang begitu erat membatalkan rencananya. Sebenarnya Young Do bisa saja memberontak, namun entahlah, namja itu sedang tidak ingin. Ia memilih untuk mengikuti permainan yang tengah disusun oleh temannya si pecinta fotografi ini.

Begitu juga dengan Kim Tan. Pria bertubuh tinggi itu hanya diam sembari mengikuti Myungsoo. Tidak tampak sedikit pun penolakan darinya.

________________________________________

 

_ARENA PAINTBALL_

Myungsoo dan Chanyoung saling bertukar senyum puas. Mereka tengah berada di arena paintball. Keempat remaja itu membentuk dua tim. Chanyoung berpasangan bersama Myungsoo, sedangkan Young Do berpasangan dengan Kim Tan. Yah, itu juga merupakan bagian dari rencana Myungsoo.

Sekarang mereka berempat tengah menyebar di area paintball yang cukup luas dan dipenuhi dengan semak-semak dan pohon-pohon tinggi. Young Do dan Kim Tan masih dalam keadaan diam. Tidak ada satupun yang berniat membuka suara. Terlalu canggung, mungkin.

“Awas!” Young Do berseru sembari menarik lengan Kim Tan.

dpkjqr

DOR!

Bercak cat berwarna kuning terang  terlihat jelas di batang pohon yang berada tepat dibelakang Kim Tan tadi. Beruntung Young Do dengan cekatan menarik tangan namja itu sehingga ia luput dari tembakan Chanyoung. Chanyoung sendiri langsung menghilang dibalik semak-semak.

“Fokuslah! Aku tak ingin kalah dari dua manusia babo itu hanya gara-gara kau.” Ucap Young Do dingin.

Kim Tan mendengus kesal. “Kau pikir aku senang dipasangkan dengan kau? Cih, aku lebih memilih dipasangkan dengan si pintar Chanyoung. Pria yang selalu menggunakan otaknya dengan cerdas.”

“Mwo?! Maksudmu aku babo, eo?!” Young Do mendelik kesal.

Kim Tan hanya mengedikkan bahunya dan kemudian melengos pergi. Young Do mengumpat kesal. “Dasar namja sombong!”

Setengah jam berlalu dan berkali-kali suara tembakan dari senapan paintball terdengar nyaring, namun tidak ada satupun yang berhasil mengenai lawan mereka. Keempat namja itu memang cukup tangguh dalam permainan paintball.

hqdefault

“Dibelakangmu!” Seru Kim Tan, memperingati Young Do yang tengah menjadi target Myungsoo. Dengan sigap Young Do mengelak, dan namja itu langsung menembak Myungsoo.

DOR!

“Aish!” Myungsoo menggerutu kesal mendapati bagian dadanya terkena tinta paintball. Young Do mengeringai. Namja itu memang sudah sedari tadi mengincar Myungsoo. Yah, hitung-hitung balas dendam. Tanpa sadar Young Do dan Kim Tan saling melakukan high five. Kedua namja itu tertawa puas sambil saling merangkul. Namun tak lama mereka sepertinya tersadar dengan posisi mereka yang layaknya teman baik itu. Dengan sigap Young Do dan Kim Tan melepaskan rangkulan mereka.

“Ehem, ayo kita mencari si namja jenius itu.” Ujar Young Do agak kaku.

“Ah, ne. Kajja!”

 

*****

 

Shin Rin membeku menatap layar ponselnya. Gadis itu tengah menatap selca foto Suho bersama Rachel yang diambil disebuah pesta. Suho sendiri yang menguploadnya di instagram pribadi milik namja itu. Shin Rin yakin foto itu diambil di pesta semalam.

“Ia bahkan lebih memilih bersama Rachel daripada menghabiskan waktu bersama kita, teman-temannya.” Keluh Rachel pada Baekhyun dan Minah. Minah menepuk bahunya. “Tentu saja ia lebih memilih Rachel. Kan gadis itu tunangannya. Kita harus memaklumi itu.”

Shin Rin diam. Gadis itu memilih meminum milkshake coklatnya guna untuk mendinginkan hatinya yang tengah panas akibat seorang Kim Suho.

‘Sepertinya aku memang akan kehilanganmu…’ Batin Shin Rin sembari melirik kearah layar ponselnya yang masih menampilkan foto Suho dan Rachel. Shin Rin merasa dadanya sesak. Ia tidak rela jika harus kehilangan perhatian Suho. Ia tidak rela harus berbagi Suho dengan siapapun, termasuk calon tunangan namja itu sendiri.

do-hwe-ji-covered-for-kim-yoonmi-3

 

*****

 

BRUK!

Buku-buku yang dipegang Rachel jatuh berserakan dilantai koridor. Rachel menatap  gadis yang menabraknya tadi. Bukannya malah meminta maaf, gadis itu malah mendengus pergi. Rachel hanya menghela napas dan merapikan buku-bukunya yang berserakan. Gadis itu tersenyum kecil. Ia memang tidak mengenal gadis tadi, tapi ia ingat bahwa gadis itu merupakan fansnya Kim Tan dan Young Do. Jadi sudah dapat dipastikan bahwa gadis itu membenci Rachel.

“Kau baik-baik saja?”

Rachel menoleh dan mendapati Young Do yang tengah berdiri disebelahnya. “Gwenchana.” Jawab Rachel singkat.

“Benar-benar kurang ajar yeoja itu!” Geram Young Do.

“Sudahlah. Aku yang ditabrak, kenapa justru kau yang kesal eo?”

1966610237_the-heirs5

“Tentu saja aku kesal! Aku tidak suka jika ada orang yang berlaku tidak sopan padamu.”

Rachel menatap Young Do dalam. “Wae?”

Pertanyaan Rachel membuat Young Do gelagapan. Pria itu membenarkan tatanan rambutnya yang sebenarnya sama sekali tidak rusak. “Karena kau adalah orang yang penting untukku…” Ucap Young Do pelan, nyaris berbisik. Jika biasanya ia akan menjawab ‘Karena kau adalah dongsaengku’ Namun kali ini pria itu menjawab lain. Dan jawaban itu tentu saja membuat Rachel kaget. Seumur hidupnya, Rachel tidak pernah mendengar ada seorang pun yang menyebut atau menganggapnya sebagai orang yang penting. Bahkan orang tuanya tidak pernah berkata seperti itu.

TG82vt43

“Kau menganggapku penting?” Pandangan mata Rachel terlihat sendu. Young Do seakan terperangkap dalam tatapan mata gadis itu. “Tentu saja. Kau adalah wanita terpenting setelah ibuku…”

 

 

*****

 

“Yak, Choi Young Do! Jawab pertanyaanku dengan jujur! Kau mencintai Yoo Rachel?” Lagi-lagi Myungsoo berusaha untuk mendapatkan pengakuan itu langsung dari mulut Young Do. Myungsoo merasa bahwa sikap Young Do persis seperti saat ia mencintai Cha Eun Sang, sering melamun dan tersenyum sendiri. Namun yang membuat agak sedikit berbeda adalah karena Young Do sedikit lebih kalem daripada sebelumnya.

Young Do bangkit dari posisi tidurannya di sofa. Pria itu tersenyum kecil sambil menatap Myungsoo. “Menurutmu?” Alis Young Do terangkat.

heirs02-00539

“Kau menyukainya, bahkan mencintainya. Keunde, aku ingin mendengarnya langsung darimu. Ayolah! Apa susahnya sih untuk jujur. Toh, orangnya tidak ada disini.” Desak Myungsoo. Young Do menghela napas. Namja itu menyandarkan punggungnya dibantalan sofa.

“Ne, aku menyukainya. Dibalik sifat dingin dan angkuhnya, ternyata gadis itu memiliki sifat lembut dan penuh perhatian yang membuatku nyaman. Setidaknya ia tidak mengacuhkanku seperti… yah, kau tahulah siapa.”

“Assa!” Myungsoo berseru senang. “Akhirnya aku mendengarnya langsung dari mulutmu.”

Young Do tertawa kecil. “Sudah puas sekarang?”

Rachel yang tadinya ingin memasuki studio foto milik Myungsoo, membatalkan niatnya. Gadis itu terpaku mendengar pengakuan Young Do bahwa namja itu menyukainya. Sebuah senyuman manis yang sarat akan ketulusan terpatri indah diwajah Rachel. Gadis itu menyentuh wajahnya.

‘Aish, kenapa aku jadi salah tingkah begini? Seperti bukan Yoo Rachel saja.’

 

 

*****

 

Suho nyaris saja memuncratkan minumannya kala mendengar perkataan Baekhyun. “Yak, jangan bercanda Baekhyun-ah!”

“Apa wajahku terlihat bercanda?” Baekhyun memasang tampang serius. “Shin Rin benar-benar cemburu dan sedih melihat fotomu bersama Rachel. Ia merasa kehilanganmu. Rencanamu mulai menunjukkan keberhasilan.”

Suho tersenyum. Tampaknya ia harus mengucapkan terima kasih pada Rachel atas saran yang gadis itu berikan.

“Kita lihat saja sebentar lagi, Shin Rin pasti akan merengek memintamu untuk kembali padanya.”

 

 

*****

 

_APARTEMEN KIM HANA_

Young Do dan Rachel sedang makan siang di apartemen Kim Hana. Hari ini adalah hari minggu, maka dari itu Hana mengundang kedua remaja itu untuk makan siang di apartemen sederhana miliknya. Ia ingin membalas kebaikan Young Do dan Rachel yang sudah membuat pesta kejutan untuknya.

Hana menyediakan begitu banyak makanan lezat yang membuat kedua remaja itu begitu lahap. “Ini enak sekali eomma.” Puji Young Do. Hana tersenyum sembari mengusap kepala Young Do. Mereka bertiga makan sambil diselingi oleh perbincangan ringan.

“Ah, ada yang datang. Eomma buka pintu dulu. Kalian lanjutkan makannya.”

Selepas perginya Hana, kedua remaja itu diselimuti oleh keheningan. Young Do masih asyik dengan makanannya, sementara Rachel tengah termenung memikirkan perbincangan Young Do dan Myungsoo tempo hari. Rachel menoleh kearah Young Do. Gadis itu masih sulit untuk percaya bahwa Young Do memiliki perasaan lebih padanya.

Tiba-tiba saja Young Do menoleh kearahnya. “Wae?” Tanya Young Do bingung.

“Neo… emm… apa tidak ada yang ingin kau katakan padaku?”

ttby08-00203

Young Do mengerutkan dahinya, pertanda bahwa ia bingung dengan maksud Rachel. “Obseo.” Jawabnya.

Rachel terlihat kecewa. Gadis itu kembali melanjutkan makannya yang tadi sempat tertunda. Lagi-lagi Young Do hanya dapat mengernyit bingung. “Ada apa sih?” Tanya Young Do. Rachel menjawab dengan nada datar. “Tidak ada. Tidak perlu dipikirkan. Habiskan makananmu!”

Ponsel Rachel tiba-tiba berdering, tanda bahwa sebuah pesan baru saja masuk. Rachel melihat ponselnya dan mendapati bahwa pesan tersebut dari Suho. Rachel membuka pesan tersebut dan kemudian membaca isinya. Sebenarnya tidak ada yang lucu dengan isi pesan Suho, namun Rachel sengaja tersenyum-senyum seakan ia sangat tertarik dengan isi pesan tersebut. Yah, tentu saja ia bertujuan untuk membuat Young Do cemburu.

“Suho?” Tanya Young Do datar.

Melihat anggukan dari Rachel sukses membuat mood Young Do berubah menjadi buruk. Namja itu berusaha untuk tidak peduli dengan gadis dihadapannya yang tengah asyik berkirim pesan. Senyum Rachel makin terkembang, namun kali ini bukan karena sandiwara, tapi karena gadis itu menikmati ekspresi cemburu yang tengah terpatri jelas diwajah Young Do.

“Young Do-ya, kau tahu, ternyata Suho adalah namja yang cukup humoris. Dia benar-benar namja yang menyenangkan. Dan________”

“Bisakah untuk tidak membicarakan namja itu saat sedang bersamaku?” Tanya Young Do dingin.

“Wae? Dia kan namja____”

“Yak Yoo Rachel! Aku tidak suka mendengar kau menyebut nama namja lain saat sedang bersamaku.” Nada bicara Young Do agak meninggi. Sepertinya namja itu sudah mulai kehilangan kendali.

Rachel menanggapinya dengan tenang. “Kenapa aku tidak boleh membicarakan namja lain? Dan kenapa kau harus emosi seperti ini, eo? Memangnya ada yang salah?”

“Jelas salah! Kau milikku. Dan aku tidak suka dinomor duakan, ara!”

Rachel agak kaget, namun tak lama gadis itu tertawa renyah. “Akhirnya kau mengakui perasaanmu padaku, Choi Young Do?”

Young Do menatap Rachel intense. Tidak ada seringaian jenaka yang biasanya namja itu tunjukkan. Hanya keseriusan yang terpatri diwajah tampannya. Hal tersebut membuat Rachel kembali gugup. Padahal ia yang berniat untuk menggoda Young Do, namun sepertinya malah ia sendiri yang jadi salah tingkah.

“Kau sekarang  sudah tahu bagaimana perasaanku, bukan? Dan aku paling benci ditolak. Jadi mulai sekarang jauhi Kim Suho, ara!”

“Yak Choi Young Do! Aku_____”

“Ah, apa kalian sudah selesai makan?” Hana tiba-tiba kembali ke meja makan dan bergabung bersama mereka, sehingga membuat Rachel mau tak mau harus menunda niatnya untuk bertanya lebih jauh  pada Young Do. Young Do tersenyum penuh arti pada Rachel sebelum namja itu bangkit berdiri. “Aku keluar sebentar ya eomma.”

“Ah ne. Hati-hati Young Do-ya!”

Hana menoleh kearah Rachel yang masih terdiam. “Rachel, kau baik-baik saja? Wajahmu merah.”

Rachel terkesiap, merasa agak malu karena dipergoki sedang melamun. “A… aniyo ahjumma. Nan gwenchana. Emm, biar aku membereskan piring-piring ini.”

 

-To Be Continued-

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

14 tanggapan untuk “It’s Our Turn (Part 7)

  1. akhirnya rachel tau juga perasaannya youngdo 😀
    bagus thor, lanjutannya ditunggu.. kalo bisa next part ceritanya rada panjang dikit thor hehe

    1. Iya. Si young do udh capek main petak umpet terus. sudah saatnya dia beraksi sebelum Rachel direbut org wkwkw 😀 hehe, gomawo buat komennya. ditunggu aja next partnya 🙂

  2. Uwaaaaa . . . eonni dirimu slalu bisa membuat kejutan di stiap part deh. ^^
    Finally, Young Do ngaku juga ke Rachel. Gitu dong udah gregetan banget dari kemarin-kemarin. Nembak Rachelnya sweet deh secara gitu ala Young Do banget, singkat-padat-jelas-langsung kena di hati. Berarti sekarang fix Young Do sama Rachel udah jadian. Wkwkwk
    Gk sabar baca part selanjutnyaaaaa!! 😀

    1. kyaaaa~ makasih buat komennya 😀 Seneng deh klo kamu suka sama FF ini. Haha iya, Young Do kan emang tipe org yg blak blakan. Hehe, ditunggu aja ya next partnya 🙂

  3. huwaaaaa chinguuuuu chap ini bkin happy skaligus sedih…sneng’a soal’a mereka tmbh sweet dn young do dh brni jjr ma prsaan’a kyaaaaa aq hesteris chingu pngen treak2 tp gk brni krs2 kkkkk lebeh y chingu?tp emng tu yg aq rsaen kkkk gpp ya aq utaraen hbz’a aq sneng bngt ma nih couple heemmmmsssss pngen deh bnrn jadian nih couple psti ccok bngt ne chingu kkkk tp sdh’a nih dah chap 7 bntr lg 8,9 dn endddddd huwaaaaa gk ikhls mo tamat kkkkk…okeh next chapppppp fightinggggggg

  4. Youngdo mulai posesif nihh sm rachel. Kira2 rachel gmn yaa? Hubungan youngdo dan kimtan udh membaik berkat myungsoo ,walopun msh sama2 dingin ,kkkk~
    Tiap moment rachel dan youngdo sll bikin reader ketawa ketiwi sendiri dehh ,hrsnya ada the heirs 2 yaa …. 😊😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s