Diposkan pada FICLET, Pieces Of My Life

Pieces Of My Life (Story 2)

Author : Cho Haneul (Kyula88)
Title       : Pieces Of My Life – Kim Jongin
Type      : Series/Ficlet
Genre   : Romance, Drama

Cast :
– Kim Soyeon (OC)
– Kim Jongin Aka Kai

___________________________________

Kai sedari tadi diam. Wajahnya terlihat muram, dan aku tak heran dengan itu. Comeback dan Kris. Dua hal yang cukup menguras tenaga dan emosi Kai. Aku tidak berani bertanya apapun soal Kris, meskipun sebenarnya aku amat penasaran dengan alasan sebenarnya Kris menuntut SM. Apa hanya karena soal kontrak atau mungkin ada hal lain yang lebih personal.

“Minumlah dulu.” Aku menyodorkan segelas orange jus pada Kai. Ia mengambilnya sembari tersenyum kecil. “Gomawo.” Ia meneguk minumannya sampai habis.

“Aku mengerti dengan pikiran Kris hyung. Ia melakukan ini semua demi mendapatkan haknya yang telah diabaikan oleh SM. Dan aku tahu bahwa member yang lain juga dapat mengerti. Hanya saja kami kecewa dengan sikapnya yang mengambil keputusan tanpa berunding dengan kami. Ia meninggalkan kami begitu saja. Padahal ia tahu bahwa EXO sedang comeback dan kami semua sangat membutuhkan dirinya. Keunde… ia bersikap seakan ia tak peduli pada itu semua. Aku membenci sikap egoisnya itu.” Kai berkata dengan nada yang lirih.

Aku mengelus punggung tangannya dengan lembut. “Hargailah keputusan Kris oppa. Aku yakin ia juga berat untuk melakukan semua ini. Bukannya aku membela Kris, keunde setiap orang berhak untuk memperjuangkan hak mereka, termasuk Kris. Setiap orang juga mempunyai batas kesabaran masing-masing. Kurasa batas kesabaran Kris sudah diambang batasnya. Ia sudah tidak sanggup lagi.” Aku menghela napas. “Aku menyayangkan tindakan kekanakan kalian yang menjauhi Kris. Tao bahkan sangat keterlaluan menyindir Kris seperti itu. Padahal Kris selalu baik dan melindungi Tao. Apakah ia melupakan itu semua?”

Kai hanya diam. Ia menyandarkan kepalanya dikepala sofa sembari memejamkan mata. “Besok kami akan memulai tour pertama kami. Rasanya aneh karena kali ini kami hanya ber-sebelas, tanpa sang leader, tanpa Kris.”

“Kau merindukannya?”

Kai mengangguk. “Sangat.” Balasnya lirih.

Tiba-tiba saja Kai meletakkan kepalanya dibahuku. Aku dapat merasakan helaan napasnya yang menerpa leherku, membuatku agak sedikit merinding. Kai mencium pipiku dengan lembut. “Jongin oppa, apapun yang terjadi kuharap kau tidak akan memusuhi Kris oppa. Bagaimana pun ia pernah menjadi bagian dari kalian. Dan untuk selamanya ia akan tetap menjadi hyungmu. Disaat seperti ini kau harus mendukungnya. Ia membutuhkan kalian.”

“Hmm… ara. Aku akan menelponnya nanti. Sebenarnya aku juga khawatir.”

“Sampaikan salamku padanya, eo.”

“Pasti.”

Pada akhirnya Kris oppa telah menentukan pilihannya sendiri. Meskipun berat, namun aku yakin Kris oppa dapat melaluinya dengan baik. Apapun keputusannya, aku hanya berharap itu yang terbaik untuknya dan ia takkan pernah menyesali keputusan yang telah diambilnya.

 

=====

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

Ditandai:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s