Diposkan pada FICLET, Pieces Of My Life

Pieces Of My Life (Story 3)

Author : Cho Haneul (Kyula88)
Title       : Pieces Of My Life – Kim Jongin
Type      : Series/Ficlet
Genre   : Romance, Drama

Cast :
– Kim Soyeon (OC)
– Kim Jongin Aka Kai
– Kim Jino (OC)

_________________________________________

“You’re my XOXO~”

Aku nyaris mati kehabisan napas. Bagaimana tidak? Pria pujaanku tengah menyanyikan lagu favoritku sembari menatap intens kearahku, secara tidak langsung mengisyaratkan bahwa lagu itu dilantunkan khusus untukku seorang.

‘Jongin oppa, kenapa kau selalu sukses membuatku kehilangan akal seperti ini, eo? Aku bisa mati perlahan jika seperti ini terus.’

Gadis-gadis yang berada disebelahku terus berteriak histerik. Mereka menyangka jika Jongin oppa tengah menatap mereka. Padahal jelas-jelas ia hanya menatapku seorang. Tapi biarlah jika dengan berpikir begitu dapat membuat mereka senang dan semakin mengagumi Jongin oppa.

*****

“Kyaaa~”

Aku tidak kuasa menahan pekikan fan girling-ku yang kuakui cukup mengganggu dan tidak enak didengar telinga. Tapi mau bagaimana lagi? Aku begitu terbawa suasana akibat lagu XOXO yang dinyanyikan oleh EXO. Apalagi saat bagian rap-nya Jongin oppa. Serasa ingin melayang dibuatnya! Oke, mungkin ini sedikit berlebihan.

Aku asyik ikut bernyanyi sambil sesekali bergoyang tidak jelas saking terlarutnya dalam lagu tersebut. Aku bahkan tidak menyadari ada dua orang namja yang tengah tertawa cekikikan memandangku. Aku baru sadar ketika lagu XOXO selesai. Aku menoleh kearah pintu kamarku yang entah sejak kapan terbuka lebar begitu.

“Aigoo noona, kau persis seperti bocah labil yang tengah fan girling ria. Persis seperti yeojadeul dikelasku.” Jino, namdongsaengku yang paling usil ini tertawa puas. Aku malu setengah mati. Bukan karena perkataan Jino, namun karena kehadiran Jongin oppa disebelahnya.

Aish, mau taruh dimana wajahku ini?! Jongin oppa juga pasti melihat tingkah anehku tadi. Terlihat sekali dari ekspresinya yang seperti tengah menahan tawa. Bumi telan aku!

“Kyaaa~ EXO! Ottohke, aku tak bisa bernapas!” Jino berteriak-teriak histeris sembari mengibas-ngibaskan tangannya, persis seperti yang aku lakukan beberapa saat yang lalu. Sial!

“Wah, aku tidak pernah menyangka bahwa kau ternyata lebih fanatic dari fans-fans EXO yang diluaran sana.” Jongin oppa menghampiriku.

BUK!

Aku hanya bisa membenamkan wajahku dalam-dalam pada bantal Shawn The Sheep-ku.

 

*****

 

Kini hanya ada aku dan Jongin oppa di kamar ini. Jino sudah pergi beberapa saat yang lalu. Tiba-tiba saja Jongin oppa menyanyikan lagu EXO tepat ditelingaku. Posisinya memang tengah duduk dibelakangku. Ya Tuhan, aku mau pingsan! EXOTIC yang lain pasti akan iri setengah mati padaku jika mereka tahu ini. Jongin oppa tidak hanya menyanyikan bagian rapnya saja, tapi ia menyanyikan lagu tersebut dari awal hingga akhir. Suaranya yang rendah dan menenangkan benar-benar memberikan sensasi tersendiri padaku. Jantungku bergemuruh dan wajahku memanas.

“You’re my XOXO~”

Jongin oppa tersenyum kecil. “Kau tahu kan artinya XO?” Tanyanya yang kujawab dengan anggukan pasti. Ia tersenyum manis sebelum melanjutkan ucapannya.“Kau adalah XO ku.”

Jongin oppa kemudian memeluk tubuhku dari belakang dan kemudian mengecup pipiku dengan lembut. Ia menyandarkan dagunya dibahuku dan ia kembali menggumamkan lagu XOXO.

Kim Jongin, you’re my XOXO too :*

 

=======

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

Ditandai:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s