Diposkan pada FICLET, KyuLa Couple (Kyuhyun Haneul)

Singing In The Rain

singin

Author : Cho Haneul
Title      : (KyuLa Couple) Singing In The Rain
Type    :  Ficlet
Genre : Romance

Cast :
– Choi Haneul
– Cho Kyuhyun
– Super Junior’s Members
– Kyuhyun’s Parents

_________________________________

 

_ AT THEATHER_

“Kita duduk di barisan kedua.” Ucap Cho Hana, ibunda Cho Kyuhyun.

Mereka bertiga, Haneul dan kedua orang tua Kyuhyun, sengaja datang untuk menonton pentas drama musical terbaru Kyuhyun yang berjudul Singing In The Rain. Haneul tahu seberapa keras Kyuhyun telah berlatih untuk drama musical terbarunya ini. Apalagi namja itu terpaksa harus menguasai tarian tap dance yang tingkat kesulitannya patut diancungi jempol. Meskipun kali ini Haneul juga tahu bahwa akan ada kissing scene antara Kyuhyun dan salah seorang pemeran wanitanya, namun setidaknya ini lebih baik daripada harus melihat namjachingumu berciuman dengan rivalmu.

Sedari tadi banyak mata yang mencuri-curi pandang kearah Haneul. Orang-orang itu pasti merasa penasaran dengan kehadiran Haneul bersama kedua orang tua Kyuhyun. Haneul sebenarnya berusaha untuk tidak terlalu peduli, namun apa mau dikata, bisik-bisik itu cukup menganggu pendengarannya.

“Siapa gadis itu? Kenapa ia datang bersama kedua orang tua Kyuhyun oppa, eo?”

“Ah, aku tahu gadis itu! Ia adalah sahabat Jiyoung KARA. Aku sering melihat foto-fotonya bersama member KARA.”

“Benarkah? Tapi aku masih penasaran dengan hubungan gadis itu dengan Kyuhyun oppa.”

Untungnya perhatian gadis-gadis itu dalam sekejap teralihkan ke panggung ketika lampu panggung sudah menyala.

Haneul tidak dapat menyembunyikan kekagumannya. Gadis itu bangga pada Kyuhyun. Haneul mengelus cincin tunangan mereka sembari menatap Kyuhyun dengan intens.

“Dia hebat ya. Eomma bangga padanya.” Bisik Hana. Haneul mengangguk setuju. “Ne eomma. Kyuhyun oppa benar-benar sangat hebat dan berbakat. Lihat saja yeojadeul yang ada disini. Mereka terhipnotis dengan penampilan Kyuhyun oppa.” Ujar Haneul sembari tersenyum manis.

 

 

*****

 

Selepas drama musical, Kyuhyun mengajak Haneul untuk berkumpul bersama member Super Junior lainnya disalah satu restoran di daerah Itaewon.  Kyuhyun menggenggam tangan Haneul sembari tersenyum sumringah. Ia senang karena Haneul datang ke pementasan drama musikalnya. Kyuhyun tadinya khawatir jika gadis itu takkan datang mengingat bahwa drama kali ini juga menyuguhi kissing scene.

“Bagaimana drama tadi?”

Haneul mengancungkan jempolnya. “Daebak!” pujinya, membuat Kyuhyun tersenyum semakin sumringah. Tak ada yang lebih menyenangkan ketika kita menerima pujian dari orang yang kita cintai.

“Besok akan akan mulai sibuk di studio. 7jib akan segera datang.”

“Ah, jinjjayo! Kyaa~ aku sudah tak sabar. Aku merindukan aksi oppadeul.”

 

*****

 

_IN THE RESTAURANT_

Gelak tawa mewarnai suasana didalam restaurant itu. Diantara semua meja, meja yang diduduki oleh member Super Junior lah yang paling berisik dan heboh. Wajar saja mengingat ada Heechul dan Kangin disana.

“Oppadeul, kudengar dari Kyuhyun oppa bahwa 7jib akan segera diluncurkan. Aku sudah tak sabar ingin melihat aksi kalian lagi.” Haneul tersenyum manis.

“Kau tenang saja. SJ akan kembali dengan gebrakan termasyur masa kini. Kami takkan mengecewakan ELF.” Ujar Eunhyuk.

Haneul tertawa kecil. “Arasso. Aku pegang kata-kata oppa.”

“Jah, ayo kita berfoto bersama. Aku akan mengupload di Instagram.” Ujar Donghae sembari mengeluarkan ponselnya.

“Sini, biar aku saja yang foto.”

“Aniya, kau akan ikut berfoto bersama kami. Aku akan minta tolong dengan salah seorang pelayan saja.”

“Eh, tapi nanti__”

“Gwenchana.” Kyuhyun menepuk punggung tangan Haneul. “Kau tidak keberatan kan?” Pria tampan itu menatap sang tunangan. Haneul mengangguk sembari tersenyum. Bahkan jika ia kali ini ia harus menerima terror maka ia takkan keberatan. Ia sudah lelah selalu bersembunyi.

Jika Donghae memposting foto mereka bersama-sama, maka berbeda dengan Heechul. Namja nyentrik itu justru lebih berani. Ia memposting foto-foto selfie-nya bersama Haneul dengan beragam pose dan ekspresi. Dia bahkan menulis ‘Bersama Spesial ELF kami. Siapa yang lebih cantik? Kekeke…’ yang dalam beberapa detik langsung mendapat berbagai macam respon dari para ELF.

Haneul tertawa geli begitu melihat followers instagramnya yang melonjak drastis hanya dalam hitungan detik. Sebegitu penasarannya kah para ELF pada dirinya?

Sebenarnya bukan hanya kali ini Haneul berfoto bersama artis. Gadis yang notaben adalah sahabat ex-member Kara, Jiyoung, ini cukup sering berfoto bersama member KARA dan bahkan F(x). Maka dari itu Haneul memang cukup dikenal dikalangan Kpopers.

“Menjadi semakin terkenal, eo?” Kyuhyun tertawa kecil.

Oke, ini memang agak gila! Sebab ternyata tidak hanya Heechul dan Donghae saja yang mengupload foto mereka di media sosial. Tetapi Kangin, Shindong, Eunhyuk, Sungmin dan bahkan Siwon juga ikut-ikutan mengupload foto mereka di media sosial mereka.

“Oppa, kau gila jika memposting foto itu.” Haneul meringis seram membayangkan reaksi ELF yang akan menggila jika melihat foto itu. Foto Siwon yang sedang menyuapi Haneul. Siwon tertawa melihat ekspresi Haneul. “ELF tidak seprotektif itu padaku. Mereka amat sangat protektif terhadap Kyuhyunnie.”

“Aish, jika begini nanti mereka akan mengira jika Haneul adalah pacarmu, hyung.” Gerutu Kyuhyun.

“Wae? Wae? Uri Kyuhyunnie cemburu, eo?” Siwon menaik turunkan alisnya, menggoda Kyuhyun. Kyuhyun hanya mendengus seraya meneguk minumannya hingga tandas tak bersisa.

 

*****

 

Hujan tengah turun dengan derasnya, ketika Haneul beserta member SUJU keluar dari restoran. Mereka berdiri di teras depan hotel. “Hujannya deras sekali.” Ujar Ryeowook, merasa enggan untuk pulang dalam cuaca buruk seperti ini.

“Yah, mau bagaimana lagi, besok kita ada latihan pagi-pagi sekali. Kita harus pulang sekarang, jika tidak manager hyung akan mengomel.” Ucap Sungmin. Pria berwajah manis itu merapatkan jaketnya dan memasang tudung hoodie nya, bersiap-siap untuk menerobos hujan.

Kyuhyun menoleh menatap Haneul yang tengah asyik menampung air hujan dengan tangannya. “Kau tunggu disini. Aku akan mengambil mobil.” Kyuhyun langsung berlari menerobos hujan tanpa menunggu jawaban dari Haneul.

Bukannya menunggu seperti yang diperintahkan Kyuhyun, Haneul malah ikut-ikutan menerobos hujan, menghiraukan teriakan Donghae yang mencegah gadis itu. Haneul menoleh sekilas dan kemudian melambaikan tangannya. “Good night oppadeul!”

Haneul berlari-lari kecil guna untuk mengejar Kyuhyun. Gadis itu tertawa kecil ketika air hujan membasahi wajahnya. “Main hujan memang selalu menyenangkan.” Gumam Haneul riang.

“Oppa!” Haneul menahan lengan Kyuhyun.

“Yak, apa yang kau lakukan disini?!”

“Bukankah ini menyenangkan?” Haneul tersenyum manis. “Sudah lama aku tidak main hujan.”

“Kita bisa sakit babo!”

“Hanya sebentar saja.” Haneul merebut kunci mobil Kyuhyun tanpa namja itu sempat mencegah. “Ayo kejar aku!” Haneul melambaikan kunci mobil tersebut. Gadis itu meloncat-loncat kegirangan layaknya gadis kecil yang baru saja dibelikan mainan baru. Kyuhyun tertawa kecil melihat tingkah gadisnya yang tidak biasa ini. Kyuhyun akhirnya menyerah dan mengikuti keinginan Haneul yang ingin bermain hujan.

“Awas saja kau Choi Haneul!” Kyuhyun mengejar Haneul.

GREP!

“Kena kau!” Kyuhyun memerangkap tubuh Haneul dalam pelukannya. Pria itu menggunakan kesempatan itu untuk merebut kembali kunci mobilnya. “Oppa, aku jadi merasa seperti sedang berada didalam drama musical Singing In The Rain. Ini mengasyikkan!”

CUP!

“Yak oppa!” Haneul memukul Kyuhyun pelan. Gadis itu risih jika Kyuhyun menciumnya tiba-tiba seperti itu. Bagaimana jika netizen melihatnya? Kadang Cho Kyuhyun memang tidak sepintar kelihatannya. Suka gegabah dalam melakukan sesuatu.

“Wae?” Tanya Kyuhyun polos. “Bukankah kau ingin merasa berada didalam drama musical itu? Bagian ciuman tadi akan menjadi pelengkap yang sangat sempurna.” Kyuhyun mengedipkan matanya.

“Oppa…”

“Wae? Mau kucium lagi?”

“Yak byuntae!”

Kyuhyun tertawa geli melihat reaksi Haneul. Ia selalu menyukai reaksi dan ekspresi apapun yang diberikan oleh gadisnya itu. Kyuhyun menggenggam tangan Haneul dan menuntun gadis itu untuk masuk kedalam mobil. Saat didalam mobil kedua insan itu saling bertatapan. Tak lama gelak tawa pecah diantara mereka. Yah, mereka benar-benar menikmati kebersamaan mereka itu.

 

 

=====

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

6 tanggapan untuk “Singing In The Rain

  1. waw… para oppadeul berani banget.
    bahkan kyuhyun sama haneul sudah bersikap terang-terangan.
    romantis bgt nih couple. baca ini seakan memang terjadi di real life. daebak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s