Diposkan pada Drabble, KyuLa Couple (Kyuhyun Haneul)

Under The Same Sky

cats

Author : Cho Haneul
Title       : (KyuLa Couple) Under The Same Sky
Type      : Drabble
Genre    : Romance

Cast :
– Choi Haneul
– Cho Kyuhyun
– Lee Donghae

_______________________________________

 

Hujan…

Haneul menutup matanya, menikmati semilir angin yang membelai wajahnya. Gadis itu menjulurkan tangannya, membiarkan tetes demi tetes air hujan jatuh membasahi tangannya. Dingin, namun ia tidak keberatan dengan itu. Ia justru menikmatinya. Haneul… sesuai dengan namanya yang berarti Langit, gadis itu memang menyukai langit. Tak peduli cerah ataupun hujan, Haneul tetap menyukainya.

Pikiran Haneul melayang pada tunangannya, Cho Kyuhyun. Pria itu baru saja pulang dari Jepang. Kemarin malam Kyuhyun bilang bahwa ia beserta member Super Junior M yang lainnya akan mengambil pesawat pagi, jadi dapat dipastikan bahwa saat ini namja itu sudah sampai di tanah air. Namun sayangnya, Kyuhyun masih harus menyelesaikan beberapa schedule sebelum mereka dapat bertemu.

Haneul tersenyum kecil. “Bagaimana mungkin kita terasa jauh padahal kenyataannya kita berada dibawah langit yang sama?” Gumam Haneul kecil.

Gadis itu menyudahi kegiatan menikmati hujan. Ia lantas berjalan menuju ranjang dimana ia meletakkan ponselnya. Haneul mendesah maklum saat mendapati tidak ada satupun pesan dari Kyuhyun. Haneul memaklumi itu. Jangankan untuk menelpon atau mengiriminya pesan. Ia bahkan sangsi jika Kyuhyun memiliki waktu tidur yang cukup.

Tak lama Haneul terlihat asyik menekuni ponselnya. Gadis itu mengupload foto dirinya dan Kyuhyun di instagram miliknya. Ah, tentu saja bukan foto selfie mereka. Gila namanya jika Haneul melakukan itu. Foto itu adalah foto jemari mereka yang saling bertautan dengan menampakkan cincin pertunangan mereka. Haneul menulis sedikit kata-kata untuk fotonya itu.

‘Aku tahu kau akan selalu disini…’

Dalam beberapa detik foto itu sudah disukai oleh banyak orang. Haneul tertawa kecil. Ini efek berteman dengan hallyu star. Semenjak ia sering berfoto dengan member Kara, F(x) dan baru-baru ini Super Junior, pengikutnya di Instagram semakin membludak. Bahkan tak jarang ada oknum-oknum yang berniat untuk menghack instagramnya. Haneul hanya bisa menggeleng tak habis pikir dengan itu semua. Ia bahkan bukan seorang artis.

 

 

*****

 

 

Donghae baru saja selesai mengupload foto di Instagramnya yang baru. Beberapa waktu yang lalu Instagram pria asli Mokpo ini dihack oleh orang yang tak bertanggung jawab, sehingga mau tak mau Donghae harus membuat akun baru. Donghae melihat foto terbaru dari Haneul. Seulas senyum tersungging dibibir pria berwajah melankolis itu. Donghae menyodorkan ponselnya pada Kyuhyun yang kebetulan duduk disebelahnya.

“Ia merindukanmu.” Ucap Donghae.

Kyuhyun tersenyum sembari menatap foto yang baru diunggah oleh tunangannya itu. Kyuhyun menyentuh cincin tunangan yang melingkari lehernya. Yah, pria itu sengaja menjadikan cincinnya sebagai bandul kalung untuk menghindari kecurigaan dari para fans.

“Sudah 2 minggu tidak bertemu. Wajar kan kalau kami saling merindukan.”

Donghae tertawa kecil. “Wah, kali ini kau sudah benar-benar bertekuk lutut karena Choi Haneul, eo.”

Kyuhyun tidak menjawab ataupun membantah. Donghae benar. Ia memang sudah bertekuk lutut pada Choi Haneul. Gadis yang bahkan jauh lebih muda darinya. Gadis yang terkadang bisa bersikap sangat kekanakan dan dewasa. Kyuhyun menyukai semua yang ada di gadis itu.

Kyuhyun mengalihkan pandangannya ke jendela van. Hujan sudah agak reda, namun masih menyisakan sedikit rintik-rintik.

Bagi Kyuhyun, Haneul seperti langit. Terkadang sangat cerah, namun tanpa bisa ditebak akan berubah menjadi sangat gelap dan mendung. Seperti itulah Haneul. Sulit untuk ditebak. Kyuhyun meronggoh saku jaketnya. Dengan cepat jemarinya mengetik beberapa patah kata yang akan dikirimkan untuk gadisnya.

‘I Miss you…’

 

 

*****

 

 

Haneul tersenyum membaca pesan singkat yang beberapa detik lalu dikirim oleh Kyuhyun. Gadis itu memandang langit yang perlahan mulai kembali disinari oleh matahari. Di waktu yang sama dan di bawah langit yang sama, kedua insan itu tersenyum sembari memandang langit yang indah pasca diguyur hujan. Melihat semburat mejikuhibiniu yang perlahan semakin jelas membentuk garis-garis pelangi yang indah.

‘Aku tahu kau takkan kemana-mana. Kau akan selalu ada disini.’

‘Karena kau tahu bahwa aku takkan kemana-mana, maka dari itu tunggulah aku…’

 

 

=====

 

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

5 tanggapan untuk “Under The Same Sky

  1. huwaaaaa…… romantisnyaaaaa…..
    makin hari makin sweet aja ceritanya nih.
    daebak….!!!! d tunggu ya next storynya…
    FIGHTING….!!!^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s