Diposkan pada Drabble, KyuLa Couple (Kyuhyun Haneul)

Black Hair

FF

 

Author : Cho Haneul
Title       : (KyuLa Couple) Black Hair
Type      : Drabble
Genre    : Life, Romance

Cast :
– Choi Haneul
– Cho Kyuhyun
– Song Jaemi

______________________________________

 

Haneul mendengus kesal. Moodnya sudah hancur berantakan akibat rambutnya. Sekilas memang tidak terlihat ada yang salah dengan rambut panjang Haneul yang berwarna hitam. Oops berwarna hitam? Itulah yang menjadi alasan Haneul kesal. Pasalnya Haneul menghabiskan waktu selama satu jam untuk mewarnai rambutnya menjadi coklat, namun begitu rambutnya selesai dicuci dan dikeringkan, bukannya menjadi coklat seperti harapannya, tetapi rambut gadis itu malah menjadi hitam legam.

Sebenarnya rambut Haneul memang sudah berwarna coklat, hanya saja bagian atas kepalanya sudah kembali berwarna hitam. Maka dari itu Haneul kembali mewarnai rambutnya.

Jaemi tertawa melihat sahabatnya yang menjadi uring-uringan itu. “Sudah kubilang dari awal kalau lebih baik kau pergi ke salon saja. Kau tahu sendiri kan kalau rambutmu itu memang susah untuk diwarnai, tidak seperti rambutku.” Jaemi mengibaskan rambutnya yang berwarna coklat terang. Gadis itu memang sering mewarnai rambutnya dengan alasan bahwa ia lebih menjadi percaya diri dengan rambut coklat terangnya.

“Aish jinjja! Kau lihat ini!” Haneul menunjukkan tangannya yang sudah berwarna coklat akibat terkena cat rambut. “Aku bahkan mengorbankan tanganku hingga menjadi dekil seperti ini. Dan hasil yang kudapat malah seperti ini.” Rutuk Haneul kesal sembari mengerucutkan bibirnya.

Jaemi membereskan barang-barangnya. “Ja, aku harus pergi sekarang. Joon sudah menungguku.”

Selepas Jaemi pergi, Haneul membanting tubuhnya keatas ranjang. Tidak ada keinginan untuk melakukan apapun selain tidur dan berharap saat bangun nanti suasana hatinya akan membaik.

“Menyebalkan!” Gumam Haneul sebelum memasuki alam mimpinya.

 

 

*****

 

Jadwal Super Junior hari ini begitu padat. Setelah melakukan conferensi pers mengenai album ke tujuh mereka yang bertajuk Mamacita, mereka kembali harus disibukkan dengan persiapan comeback mereka di Music Bank yang akan dilakukan besok. Begitu latihan dibubarkan, yang ada dipikiran semua member hanya satu, yaitu kembali ke dorm dan merebahkan tubuh mereka diatas ranjang. Mereka benar-benar membutuhkan istirahat.

Member yang lain langsung naik ke lantai 11 dan 12, sedangkan Kyuhyun berhenti di lantai 10, tempat Haneul tinggal. Sudah 2 hari ia tidak bertemu Haneul karena kesibukannya menjelang comeback, maka dari itu malam ini juga ia ingin menemui tunangannya itu.

Kyuhyun masuk kedalam apartemen Haneul. Didapatinya gadis itu sedang sibuk didapur. “Ah, neo wasseo.” Sambut Haneul sembari tersenyum hangat. Kyuhyun menarik gadis itu kedalam pelukannya. “Ahh, begini baru benar.” Gumamnya dan kemudian mengecup puncak kepala Haneul. Haneul tersenyum dalam pelukan Kyuhyun.

Kyuhyun melepaskan pelukannya. Ia mengamati Haneul, merasa ada yang berbeda dari gadis itu. “Ah, kau mewarnai rambutmu menjadi hitam.” Ujar Kyuhyun girang. Ekspresi Haneul seketika berubah kelam. Ditatapnya rambut panjangnya yang sekarang berwarna hitam. “Aku tidak berniat untuk mewarnai rambutku menjadi hitam, tapi cat bodoh itu yang membuatnya menjadi seperti ini. Aish, aku ingin rambut coklatku kembali!” Rengek Haneul. Kyuhyun tertawa. Tangannya kembali terarah untuk mengelus kepala Haneul. “Rambut hitam terlihat bagus untukmu. Lagipula, kau tidak lihat rambutku ini?”

“Wae? Ada yang salah dengan rambutmu?” Haneul mengamati sejenak rambut Kyuhyun.

“Rambut kita sama-sama berwarna hitam.” Kyuhyun menarik Haneul menuju cermin yang ada didekat meja makan. “Lihat, kita terlihat begitu serasi bukan?” Kyuhyun tersenyum bocah. Haneul mengamati bayangan mereka dicermin. Kyuhyun benar. Rambut hitam juga terlihat bagus untuknya dan lagi, yah, mereka berdua terlihat serasi. Haneul tersenyum lebar mengetahui fakta itu.

“Hah, tadinya kupikir kau sengaja mengganti warna rambutmu karena ingin sama denganku.”

“Mwo? Percaya diri sekali oppa. Untuk apa aku repot-repot mengganti warna rambutku hanya agar kembaran denganmu. Kurang kerjaan saja!” Haneul melengos pergi.

“Ya! Jawaban macam apa itu?!”

 

======

Absurd -__-”
Harap dimaklumi aku yang lagi galau gara-gara masalah rambut. Pengennya jadi warna coklat, eh malah jadi hitam -__-
Aaah~ I miss my dark red hair~  But i guess black is not that bad, keucchi? hehe 😀

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

5 tanggapan untuk “Black Hair

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s