Diposkan pada Drabble, KyuLa Couple (Kyuhyun Haneul)

At Gwanghwamun

Kyula

Author : Cho Haneul
Title     : (KyuLa Couple) At Gwanghwamun
Type    : Drabble
Genre  : Romance

Cast :
– Choi Haneul
– Cho Kyuhyun
– Choi Siwon

______________________________________

_Music Bank, KBS Building, 05.00 PM_

Kyuhyun menghembuskan napasnya. Sudah tak terhitung berapa kali tepatnya namja itu menghela napas secara kasar seperti itu. Ia tampak gelisah, mungkin karena ini adalah debut solo perdananya. Seorang cordi membantu Kyuhyun untuk merapikan baju serta tatanan rambutnya. 10 menit lagi ia akan tampil. Siwon baru saja pergi ke bangku penonton. Yah, hyungnya yang satu itu, sesibuk apapun dia, akan selalu berusaha untuk memberikan dukungan kepada dongsaeng dan memberdeul SJ lainnya.

Perasaan Kyuhyun masih belum akan tenang sebelum gadis itu menghubunginya dan memberi tahu jika ia sudah berada di kursi penonton. Choi Haneul. Kyuhyun masih menunggu kabar dari tunangannya itu. Tadi pagi Haneul bilang bahwa ia akan menyusul Kyuhyun ke studio Music Bank setelah gadis itu selesai kelas. Namun hingga detik ini ia masih belum mendapat kabar dari Haneul.

“Jangan bilang dia tidak bisa datang.” Gumam Kyuhyun gusar. Jika memang kekasihnya itu tidak datang, Kyuhyun bersumpah akan merajuk. Dan kali ini ia tidak akan dengan mudah mau memaafkan Haneul. ‘Lihat saja nona kecil!’ Batin Kyuhyun kesal.

 

*****

 

Haneul duduk disebelah Siwon. Gadis itu tadinya ingin duduk ditempat yang agak jauh, namun dengan seenaknya pria tampan berlesung pipi itu menarik Haneul untuk duduk disebelahnya. Tindakan Siwon tadi sempat membuat beberapa ELF yang duduk dibelakang agak histeris. Mereka bahkan sekarang sibuk mengambil foto Haneul dan Siwon. Mereka sudah tahu jika Haneul memang dekat dengan member Super Junior. Tak perlu heran, mengingat member SJ sering sekali mengupload foto mereka bersama Haneul dijejaring sosial milik mereka, begitupun dengan Haneul. Netizen maupun ELF memang sempat berpikir bahwa Haneul adalah pacar dari salah seorang member SJ, namun begitu tahu bahwa umur gadis itu masih 19 tahun, mereka pun membuang jauh-jauh asumsi tersebut. Terlebih dengan marga Choi yang disandang Haneul, membuat netizen kemudian berpikir jika gadis itu sepupu Siwon.

“Sudah mengabari Kyuhyunnie?” Tanya Siwon pada gadis cantik yang tengah duduk disebelahnya. Haneul menggeleng. “Ponselku lowbatt. Lagipula, aku ingin tahu apakah Kyuhyun oppa dapat menemukanku diantara banyak orang ini.” Ujar Haneul sembari tertawa kecil, membuat Siwon ikut tertawa. “Dasar jahil. Sekarang dia pasti sedang uring-uringan. Ini debut solo perdananya. Dia benar-benar berharap kau datang.” Ujar Siwon.

Siwon mengeluarkan ponselnya. “Jah, ayo kita mengambil foto dulu.” Siwon mengambil foto dirinya bersama Haneul dan kemudian mengambil foto dirinya bersama ELF yang duduk setia dibelakangnya demi melihat penampilan solo Kyuhyun.

Lampu panggung menyala, dan Haneul langsung dapat melihat Kyuhyun yang memakai sweater berwarna abu-abu tengah berdiri tegak diatas panggung. Haneul tersenyum melihat namjanya yang tampak begitu bersinar. Kyuhyun memang pantas mendapatkan kesempatan emas ini. Perlahan alunan music At Gwanghwamun mengalun lembut, membuat semua orang diam dan menatap fokus ke satu objek diatas panggung. Suara bass yang merdu itu terdengar diiringi gemuruh tepuk tangan dari penonton.

Kyuhyun berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaik. Dia tau bahwa tidak hanya dirinya yang sudah lama menunggu momen ini, ELF dan Sparkyu pun juga telah lama menantikan momen ini. Meskipun dengan kondisi suara yang tidak terlalu baik, Kyuhyun tetap mampu membuat penonton terkesima mendengar suara merdunya. Yah, Kyuhyun memang selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik demi para fans. Apalagi dengan adanya gadis itu. Gadis yang sedang menatapnya dengan penuh kekaguman.

Senyuman samar tersungging dibibir Kyuhyun. Tidak sampai setengah lagu, ia sudah dapat menemukan dimana Haneul duduk. Dalam hati Kyuhyun tertawa puas. Dimana pun gadis itu berada, bahkan diantara banyaknya orang ditempat ini, Kyuhyun akan tetap dapat dengan mudah menemukan keberadaan gadisnya itu.

Choi Haneul memang tidak akan luput dari pandangan Cho Kyuhyun.

*****

 

 

“Annyeong haseyo Kyuhyun-ssi. Seomyeong juseyo!” Haneul menyodorkan CD album perdana Kyuhyun. Namja itu terkekeh kecil dan kemudian mengelus kepala gadis yang lebih pendek darinya itu dengan sayang. “Aku menemukanmu tadi. Kau duduk dibarisan kedua tepat disebelah Siwon hyung.”

“Wah daebak!” Haneul bertepuk tangan sambil tersenyum senang.

Siwon datang dan ikut menyodorkan CD-nya yang tadi sempat tertinggal di mobil. “Mohon tanda tangannya juga tuan Cho.” Gurau Siwon. Siwon kemudian merangkul Haneul. “Gadis kecil ini ingin tahu seberapa jeli matamu. Dia sengaja tidak ingin menghubungimu, Kyu.” Ucap Siwon.

“Nan arayo, hyung. Tapi dengan mudahnya ia dapat aku temukan.” Kyuhyun menyerahkan kembali CD yang sudah ia tanda tangani pada Siwon dan Haneul. Gadis berambut coklat gelap itu hanya tertawa kecil menanggapi ucapan sang kekasih.

“Selfie time!” Ujar Siwon sembari mengarahkan kamera ponselnya kearah mereka bertiga. Namja berlesung pipi itu kemudian mengambil beberapa foto Kyuhyun dan Haneul. Haneul juga turut membantu untuk mengambil foto Kyuhyun dan Siwon yang kemudian langsung di upload oleh namja tampan itu di akun instagram miliknya.

Kyuhyun merangkul pinggang Haneul, lalu berbisik pelan ditelinga gadis itu. “Gomawo sudah datang.”

CUP! Kyuhyun mengecup singkat pipi mulus tunangannya, membuat wajah Haneul agak tersipu.

“Ja, hari ini aku akan mentraktir kalian berdua. Let’s go!” Seru Kyuhyun sumringah.

 

=====

Rada ngga nyambung sih sama judulnya #gebukauthor >.<“
Cuma ingin menyalurkan khayalan apa jadinya jika saya (sebagai Haneul, ehem :p) datang ke mubank jumat lalu wkwkwkwk pasti bakalan so sweet~ 😀 #plakk 

Ngga berharap banyak kalo pada komen. Lagian aku tau kok pengunjung blog ini emg rata-rata berjiwa SIDER (mohon jgn tersungging, eh tersinggung, karena ini fakta :p) Well, terserah lah mau ngapain #idon’tcare. Adios amigo~ *gandengan ama Kyu*

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

7 tanggapan untuk “At Gwanghwamun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s