Diposkan pada Drabble, KyuYeon (Kyuhyun Jiyeon), The Daily Life Of Super Junior's Little Sisters

(Choi Jiyeon’s Story) Cho Kyuhyun or Choi Young Do?

Kyuyeon Author : Cho Haneul
Title     : The Daily Life of Super Junior’s Little Sisters
(Choi’s Story – Cho Kyuhyun or Choi Young Do?)
Type    : Drabble

Genre : Romance, Comedy
Cast :
– Park Jiyeon as Choi Jiyeon
– Cho Kyuhyun
– Choi Siwon
________________________________________

Kyuhyun menghempaskan tubuhnya keatas sofa. Pria itu memandang ke sekeliling apartemen yang dihuni oleh tiga gadis cantik yang malam ini tampak sepi. Tak lama, Jiyeon datang dari dapur dengan membawa sepiring spagethi dan segelas air mineral ditangannya. Kyuhyun tersenyum sumringah begitu mencium aroma lezat dan menggungah selera yang berasal dari makanan tersebut.

“Wah, tampak sangat enak. Ku harap rasanya akan sebagus penampilannya.” Ujar Kyuhyun sembari tertawa kecil. Jiyeon mengerutkan bibirnya dan kemudian memukul pelan bahu kekasihnya itu. “Aish, makin lama kau makin menyebalkan saja! Tidak seperti Siwon oppa yang selalu menghargai masakanku.” Dengus Jiyeon kesal.

CUP!

Kyuhyun mengecup pipi dan memeluk tubuh Jiyeon yang terasa mungil dalam dekapannya. “Aku hanya bercanda sayang.” Bisik namja itu tepat ditelinga Jiyeon, membuat bulu kuduk gadis itu berdiri. Apa ini akibat efek setan seorang Cho Kyuhyun? 😀

“Makanlah.” Jiyeon mengelus kepala Kyuhyun. Gadis itu menatap penuh sayang kearah namja yang sudah setahun belakangan ini menjadi kekasihnya. Jiyeon menatap piala dan buket bunga yang terletak dimeja dihadapannya. Piala dan buket bunga yang merupakan hasil dari kerja keras Cho Kyuhyun. Ini piala kedua yang ia dapat karena album solonya. Jiyeon tersenyum hangat mengingat kerja keras yang selama ini Kyuhyun lakukan.

“Ini sungguh enak. Gomawo.” Ucap Kyuhyun, masih dengan mulut yang penuh spagethi. Jiyeon tertawa geli seraya meraih tissue yang berada diatas meja. “Makan pelan-pelan oppa. Spagethi-nya tidak akan kemana-mana.” Jiyeon mengelap sudut bibir Kyuhyun yang berlepotan bumbu spagethi.

“Kemana dua bocah itu?” Tanya Kyuhyun saat ingat bahwa apartemen itu tampak begitu lenggang.

“Boyoung sedang pergi bersama Kai. Ini kan malam minggu. Sedangkan Jiyoung…” Jiyeon menatap Kyuhyun sejenak, agak ragu apakah ia harus mengatakannya atau tidak pada kekasihnya itu. Tapi pada akhirnya Jiyeon memilih untuk berkata jujur.  “Em… dia pergi makan malam bersama Choi Young Do.” Jawab Jiyeon pada akhirnya.

Kyuhyun langsung berhenti mengunyah, membuat Jiyeon menjadi ketar-ketir. Masa iya Kyuhyun akan mengamuk hanya karena dongsaeng kesayangannya pergi makan malam bersama seorang namja?

“Aish, dasar yeoja kecil itu! Kenapa tidak minta izin dulu padaku sih?!” gerutu Kyuhyun sebal. Jiyeon menatap kekasihnya itu. “Oppa marah?”

“Kesal lebih tepatnya. Sudah setahun dan Jiyoung belum pernah mempertemukanku dengan namja bernama Choi Young Do itu.”

“Bagaimana mau dikenalkan, mereka kan masih berstatus teman dekat. Oppa sendiri yang melarang Jiyoung untuk pacaran. Bagaimana sih, egois sekali.”

“Yah, kenapa kau jadi kesal?”

Jiyeon menatap Kyuhyun masih dengan wajah yang kesal, “Tentu saja aku kesal! Gara-gara oppa Jiyoung terpaksa harus menolak namja tampan sekelas Choi Young Do. Beruntung dia mau menunggu sampai Jiyoung siap. Kalau tidak, wah kasihan sekali kan harus melepaskan namja yang begitu berkualitas seperti Choi Young Do .”

Kyuhyun menatap kekasihnya tajam. “Namja tampan? Berkualitas? Lalu bagaimana denganku? Lebih tampan siapa, aku atau si bocah Choi Young Do itu?”

“Tentu saja Choi Young Do! Oops!” Jiyeon langsung membekap mulutnya. Gadis itu menatap ekspresi Kyuhyun yang mendadak angker. “Haha, aku hanya bercanda. Tentu saja oppa yang paling tampan.” Gadis itu tersenyum tiga jari guna untuk mengembalikan mood kekasihnya itu. Tapi tampaknya sudah terlambat.

Kyuhyun meletakkan piring spagethi-nya keatas meja. “Sepertinya aku harus memberimu pelajaran sayang agar kau tidak lupa bahwa namjachingu mu ini lebih tampan daripada namja diluaran sana.”

Tubuh Jiyeon menegang. Instingnya menyuruhnya untuk segera kabur dari Cho Kyuhyun. Dan benar saja, belum sempat gadis itu melancarkan aksi kaburnya, Kyuhyun sudah terlebih dahulu menarik tubuh Jiyeon hingga tubuhnya jatuh kedalam dekapan Kyuhyun. Tanpa ampun namja itu menggelitiki tubuh Jiyeon. Kyuhyun tahu bahwa tubuh kekasihnya amat sensitif. Jiyeon tidak pernah bisa bertahan lama jika digelitiki.

“Kyaaaa~ ampun oppa! Ampuuun!” Teriak Jiyeon sembari memukul-mukul lengan Kyuhyun yang melingkari pinggangnya. Kyuhyun tertawa geli melihat reaksi kekasihnya yang begitu lucu. “Jadi, siapa yang lebih tampan, sayang?” Tanya Kyuhyun  tepat ditelinga Jiyeon.

“Op…oppa… Kyuhyun oppa… yang lebih tampan.” Dengan susah payah karena menahan geli Jiyeon menjawab pertanyaan kekasihnya itu. Kyuhyun tertawa geli sebelum kemudian mengecup pipi dan bibir Jiyeon. “Bingo! Jawabanmu sungguh tepat.” Ujar Kyuhyun usil. Pria itu kembali mendekatkan wajahnya ke wajah Jiyeon, namun…

“Ehem! Yak Cho Kyuhyun apa yang ingin kau lakukan pada dongsaengku, eo?!” Siwon menaikkan alisnya sembari menatap Kyuhyun tajam. Sang tersangka utama, Cho Kyuhyun, hanya dapat tersenyum bocah sembari melambaikan tangannya pada Siwon yang berdiri didepan pintu masuk.

“Ah hyung, annyeong! Mau spagethi?”

=====

Kyaaaa~ maafkan cerita nista ini teman-teman sekalian. Setelah setahun lamanya, akhirnya aku kembali membawa FF Super Junior’s lil sister 😀 FF ini sering bgt ditanyain oleh beberapa readers. Terutama para Kyuyeon shipper hahaha 😀 akhirnya, dengan waktu yang kilat saya menulis FF ini. Ceritanya sendiri begitu simple dan pasaran T__T maafkan saya hiks hiks *nangis dibahu Kyuppa* 

Semoga kalian suka ya. Untuk FF yang lainnya, mohon ditunggu aja. Aku bakalan berusaha untuk terus update ff baru kok 😀 Makasih atas dukungan kalian semua. Saranghae chingudeul <3<3<3

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

43 tanggapan untuk “(Choi Jiyeon’s Story) Cho Kyuhyun or Choi Young Do?

  1. Hwaaaaa cerita nya dilanjut jugaa akhirnya… tp terlalu singkat, cuma yaa sedikit menutupi kerinduan kyuyeon shipper kkkk
    Akhir nya kyuyeon jadian juga
    Buatin lagi yaaaa

    1. huhu, iyaaa nih maaf bgt ceritanya super pendek. Sebenarnya ngga ada rencana buat nulis, cuz aku lg ngerjain tugas. Eh, tp berhubung udh galau ama tugas akhirnya malah nulis FF supe duper pendek ini deh hehe 😀 Kalo byk yg suka pasti bakalan aku lanjutin kok 😀

  2. omoooo
    pendek_ny!!!
    udah TBC aja…!
    🙂
    akhir_ny d lanjut juga
    hoi’s sibling story_ny…Kkkk
    neeeext
    lanjut ya…heeee
    Can I Love you_ny eon tunggu
    sangat ya… 😉

    1. Iya eon, makasih banyak buat dukungannya. Maaf ya kalo nge postnya lama bgt. Tugas lagi banyak nih udh gitu penyakit malas suka kambuh di saat yg tidak tepat #plakk ditunggu aja ya eon 😀

    1. Makasih. Iya, skrg lebih banyak FF Jiyeon Myungsoo. Sebenarnya dlu aku jg suka Jiyeon Myungsoo, tp ngga tau deh makin lama makin ngga suka ama couple itu. Malah lebih nyantol jd Kyuyeon shipper 😀

  3. woooaaahhh pendek nya….tp asyik…idiiih kyu ngambil kesempatan dalam kesempitan….hahaha suka suka…aigoo siwon ganggu aja…

  4. ahhj lucuu ceritanya, coba dipanjangin lagi, kyu bener2 takut sama oppanya jiyi wkwkwk
    kalo siwon ga dateng ga tau deh jiyi bakal diapain/? wkwkwk

  5. Annyeong chingu :). Leh gk q pnggil gitu?? Haha utung aja siwon dtang klu gk kyuhyun nyosor trus tuh ke jiyeon .. Hehehe

    oia kpn nih chingu ff the bodyguard di lnjut,, aq tungguin loh 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s