Diposkan pada FICLET, KyuLa Couple (Kyuhyun Haneul)

New Year’s Eve

cats

Author : Cho Haneul
Title      : (KyuLa Couple) New Year Eve
Type     : Ficlet
Genre   : Romance, Comedy

Cast :
– Choi Haneul
– Cho Kyuhyun
– Super Junior
– Kim Sa Eun
– Jung Hara (OC)

_________________________________

Pesta perayaan tahun baru sekaligus pesta untuk merayakan ulang tahun Sungmin diadakan disebuah rumah berdesain klasik. Rumah tersebut adalah rumah baru Sungmin dan Sae Eun yang baru mereka tempati kurang lebih dua minggu. Perayaan tahun baru serta ulang tahun Sungmin kali ini benar-benar berbeda dan istimewa. Pasalnya kali ini pria itu merayakan tahun baru yang sekaligus hari ulang tahunnya dengan status baru sebagai seorang suami. Mengingat hal tersebut membuat pria berwajah manis itu tak henti-hentinya mengumbar senyum sumringah.

Merayakan hari special bersama teman-teman dan istri tercinta merupakan dambaan setiap orang, bukan?

Kyuhyun tersenyum kecil melihat wajah sumringah hyung kesayangannya itu. Tak bisa dipungkiri bahwa ada terselip sedikit rasa iri dibenak sang maknae itu kala melihat hyungnya yang sudah benar-benar menemukan kebahagiaannya. Ingin rasanya Kyuhyun juga membawa gadisnya kedepan altar. Namun sayangnya keadaannya dirinya dan Haneul tidak memungkinkan hal tersebut untuk secepatnya terlaksana. Haneul masih duduk di semester 4 bangku perkuliahan dan dirinya sendiri sedang sibuk dengan album solo, drama musical, serta kegiatannya sebagai seorang MC.

Kyuhyun menghela napas pelan saat mengingat itu. Ia memang harus menunggu beberapa tahun lagi untuk dapat merasakan hal yang sama dengan yang Sungmin rasakan saat ini. Kyuhyun mendongak kala melihat sepiring daging asap dijulurkan kearahnya. “Makanlah.” Ujar Haneul sambil tersenyum manis. Kyuhyun mengambil piring tersebut dan kemudian menepuk tempat yang ada disebelahnya, menyuruh Haneul agar duduk disisinya.

“Katchi mogo.” Ujar Kyuhyun, dan kemudian menyuapkan kentang goreng berserta daging asap kedalam mulut tunangannya itu. Mata Kyuhyun menangkap cincin pertunangan mereka yang ia sematkan ke jari manis Haneul setahun yang lalu. Kyuhyun menggenggam tangan Haneul dan kemudian mengecup punggung tangan gadis itu singkat, membuat Haneul tersipu malu. Beruntung tidak ada yang melihat adegan tadi sehingga Haneul tak perlu risau akan menjadi bahan olokan member SJ yang lainnya, apalagi Heechul dan Henry.

“Oppa tto mogo. Jangan menyuapiku terus!” Protes Haneul. Kyuhyun terkekeh kecil. “Aku suka melihatmu makan.” Ucap namja itu sembari membersihkan ujung bibir Haneul yang terdapat bekas saos.

“Haneul?”

“Em?”

Kyuhyun menatap Haneul intens. “Kau benar-benar ingin menikah diumur 25 ya?” Tanya Kyuhyun tiba-tiba, membuat Haneul sempat mengernyitkan dahinya heran.

“Tentu saja. Aku masih terlalu muda untuk menikah saat ini. Aku kan masih ingin bersenang-senang. Masih ingin bebas.”

Bibir Kyuhyun mengerucut mendengar jawaban yang diutarakan oleh gadisnya itu. “Memangnya selama ini kau kurang bersenang-senang apanya?” Cibir Kyuhyun kesal. Dalam hati namja itu meringis. Saat ini saja Haneul belum genap berusia 20 tahun. Itu artinya ia masih harus menunggu gadisnya itu selama kurang lebih 5 tahun lagi!

‘Ya Tuhan, aku bisa gila!’ Batin Kyuhyun frustasi.

Terkadang saja ia harus mati-matiaan menahan hasratnya sebagai lelaki agar tidak berbuat jauh pada gadis kecilnya itu. Yah, itu memang resiko yang patut ditanggungnya karena menjalin hubungan dengan yeoja yang jauh lebih muda.

Haneul tersenyum jahil kearah Kyuhyun. “Wae? Oppa sudah tak sabar ya?” Gadis itu menaik turunkan alisnya. Kyuhyun mencubit kedua pipi Haneul. “Tak sabar apanya, eo?” Kyuhyun balas bertanya dengan nada menggoda.

“Tentu saja untuk…” Haneul langsung menutup mulutnya sebelum perkataan nista nan memalukan itu keluar dari mulutnya. Kyuhyun langsung tertawa geli melihat reaksi tunangannya itu. Sikap Haneul yang seperti itu membuat Kyuhyun semakin ingin menggodanya. “Untuk apa em?” Tanya Kyuhyun dengan suara beratnya yang terdengar begitu seksi, membuat bulu kuduk Haneul meremang.

“Itu… itu…”

“Untuk?” Kyuhyun menghembuskan napasnya tepat ditengkuk Haneul. Dan kali ini Haneul bersumpah bahwa nyawanya serasa melayang pergi meninggalkan tubuhnya. Dengan susah payah gadis itu menelan salivanya dan dengan kuat ia mendorong tubuh Kyuhyun menjauh. “Dasar byuntae!” pekik Haneul sebelum berlari mencari perlindungan ke tempat member lain berada, meninggalkan Kyuhyun yang tertawa terpingkal-pingkal karena puas sudah menjahili tunangannya itu.

“Hey, ayo bersiap-siap untuk menghitung mundur. Sebentar lagi pergantian tahun.” Ujar Leeteuk sembari memakai topi dan mengambil terompet berwarna merah dengan rumbai-rumbai berwarna emas.

Semua orang bersiap-siap dengan terompet, kembang api dan segala macam atribut untuk menyambut tahun baru. Siwon, Donghae dan Eunhyuk tampak masih asyik membakar kembang api sehingga menambah semarak suasana.

“10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2, 1…. SELAMAT TAHUN BARU!!!!”

“SELAMAT ULANG TAHUN URI SUNGMININNIE!!!”

Bunyi terompet dan kembang api terdengar serempak begitu membahana. Gelak tawa bahagia menghiasi malam pergantian tahun tersebut. Kyuhyun merangkul Haneul. “Selamat tahun baru sayang.” Bisik Kyuhyun ditelinga Haneul. Haneul tersenyum manis. “Selamat tahun baru juga oppa.”

Haneul mendatangi Sungmin. “Selamat ulang tahun oppa. Semoga Tuhan selalu memberkatimu.” Ucap Haneul tulus. Sungmin langsung memeluk gadis yang sudah dianggap seperti adik kandungnya itu. “Terima kasih dongsaeng.”

Setelah Sungmin meniup lilin ulang tahun dan memberikan potongan kue pertama untuk sang istri, Sa Eun, mereka kembali melanjutkan acara bersenang-senang mereka. Henry menarik tangan Haneul, memaksa gadis itu untuk memegang kembang api yang berukuran besar. Haneul terang saja langsung menolak. Mendengar suaranya saja ia sudah ketakutan, apalagi jika harus memegangnya. Bisa pingsan dia.

“Yak maknae! Jangan begitu, kau membuat uri dongsaeng ketakutan.” Kangin memukul kepala Henry dengan sarung tangannya. Henry mengelus bagian belakang kepalanya yang lumayan sakit akibat pukulan dari Kangin. Kesempatan itu digunakan Haneul untuk melarikan diri. Ia langsung berlari ke balik punggung Kangin guna untuk meminta perlindungan. “Henry jahat!” rajuk gadis itu sembari mengerucutkan bibirnya. Henry tertawa tiga jari melihat reaksi Haneul. Dimana-mana maknae memang jahil -__-

Haneul memilih untuk membantu Sa Eun menata beberapa cemilan yang baru saja diambil dari dapur. “Wah, banyak sekali cemilannya.” Haneul berdecak kagum. Sa Eun tersenyum melihat kepolosan yeojachingu Kyuhyun itu. Pada awalnya Sa Eun begitu kaget saat mengetahui jika Kyuhyun sudah bertunangan dengan seorang gadis yang usianya lebih muda tujuh tahun dari namja itu. Namun segera setelah ia mengenal Haneul, Sa Eun jadi mengerti mengapa Kyuhyun melabuhkan hatinya pada gadis belia itu.

“Aku bahkan merasa ini masih kurang, mengingat namjadeul itu adalah pria-pria dengan nafsu makan diatas rata-rata.” Ujar Sa Eun, membuat Haneul terkekeh geli. Tak lama Hara ikut bergabung bersama mereka. Kekasih Donghae, sekaligus bibi Haneul itu, datang dengan membawa minuman hangat diatas nampan.

“Eonniedeul yang lain dimana?” Tanya Haneul merujuk pada yeojachingu member Super Junior yang lainnya (Siwon, Kangin, Leeteuk, dan Heechul).

“Bersama dengan namjadeul mereka tentunya.” Jawab Hara.

“Kalian tidak bersama namjadeul kalian?” pancing Sa Eun.

Haneul menggeleng malas. “Tidak ah, aku bosan melihat Kyuhyun oppa. Aku jadi ingin melihat wajah Kai.” Ucap Haneul sembari menatap menerawang, mengingat-ingat wajah main dancer sekaligus visual EXO itu, seraya tersenyum sumringah.

“Mau aku antar ke dorm EXO?” Suara baritone itu terdengar begitu jelas. Haneul terkaget dan sontak langsung menoleh kebelakang. Disana ia mendapati Kyuhyun yang tengah menatapnya tajam tanpa senyum sedikitpun dengan kedua tangannya yang terlipat didepan dada. Mendapati namjanya dengan ekspresi demikian membuat Haneul tersenyum bocah, berharap diampuni oleh Kyuhyun.

“Oopss, aku tidak ikut-ikutan.” Ucap Hara sebelum melenggang pergi. Haneul menatap Sa Eun, namun seperti halnya Hara, Sa Eun juga memilih angkat kaki. “Selamat berjuang sayang.” Sa Eun tertawa kecil sembari mengusap kepala Haneul.

Dengan perlahan Haneul menatap Kyuhyun tepat dimanik mata namja itu. “Mau cookies?” Gadis itu tersenyum bocah sembari menyodorkan sepiring cookies kehadapan Kyuhyun.

 

 

*****

 

 

Kyuhyun ikut masuk kedalam apartemen Haneul. “Wae? Tidak senang aku ikut masuk?” Tanya Kyuhyun dengan wajah cemberut saat mendapati Haneul yang tengah menatapnya. Gadis itu tertawa kecil. Meladeni Kyuhyun yang sedang merajuk sama halnya dengan meladeni anak kecil, jadi Haneul memang harus ekstra sabar.

“Kupikir oppa sudah mengantuk.”

“Siapa bilang? Aku ingin menonton film. Kau bilang ingin menonton Shutter Island, kan? Ayo kita tonton sekarang!” Kyuhyun langsung mencari posisi nyaman diatas sofa hitam favoritnya. Haneul hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat kelakuan absurd Kyuhyun. Gadis itu melirik sekilas kearah jam tangannya. Pukul 03.57 AM. Gadis itu menghela napas pelan. Yah, tampaknya ia tidak akan tidur malam ini. Beruntung ia masih libur sampai minggu depan.

“Hey, apa yang kau tunggu? Filmnya sudah mulai. Apa kau sedang menunggu Kai EXO datang, eo?!” sindir Kyuhyun.

“Dasar bocah.” Haneul menggerutu pelan sebelum pada akhirnya gadis itu ikut mengenyakkan tubuhnya disebelah Kyuhyun.

Satu jam pertama mata Haneul masih terbuka lebar, namun dipertengahan film gadis itu sudah tidak kuasa menahan kantuknya. Ia sempat melirik sekilas kearah Kyuhyun dan mendapati mata namja itu yang masih terfokus ke layar televisi. Haneul menggeser duduknya mendekati Kyuhyun dan kemudian menyandarkan kepalanya ke bahu namja itu. Kyuhyun melirik sekilas kearah Haneul, lalu mengecup kepala gadisnya itu. Dalam hitungan menit Haneul sudah terlelap dalam tidurnya. Kyuhyun kembali menoleh kearah Haneul saat menyadari tidak ada pergerakan dari gadisnya itu. Kali ini namja itu tidak hanya sekedar melirik, tapi ia juga memperhatikan wajah tidur Haneul yang menurutnya sangat menggemaskan itu. Sebuah kecupan ringan kembali mendarat di dahi Haneul.

“Aku jadi ingin segera menyeretmu ke altar, sayang. Lima tahun terlalu lama bagiku. Bagaimana jika kita segera menyusul Sungmin hyung saja, eo?” Bisik Kyuhyun sembari tertawa kecil.

 

 

=====

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

Satu tanggapan untuk “New Year’s Eve

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s