Diposkan pada FICLET, KyuLa Couple (Kyuhyun Haneul)

We’re Destined Together

kyuls

Author : Cho Haneul
Title     : (KyuLa Couple) We’re Destined Together
Type    : Ficlet
Genre  : Romance

Cast :
– Choi Haneul
– Cho Kyuhyun

___________________________________

Kyuhyun menghela napas lega sesaat setelah ia merebahkan tubuh super lelahnya keatas ranjang. Pria itu baru saja sampai di dorm setelah menghabiskan waktu selama enam jam di pesawat. Wajahnya terlihat lesu dan bahkan tampak sedikit pucat. Ia bisa sedikit agak lega karena konser SS6 telah berakhir, jadi setidaknya ia bisa merasakan nikmatnya liburan selama beberapa hari sebelum kembali sibuk di studio ataupun jadwal keartisannya yang lain.

Kyuhyun teringat bahwa ia belum mengabari Haneul jika ia sudah sampai di dorm. Dengan langkah terseok Kyuhyun menghampiri tumpukan tas miliknya yang belum sempat ia benahi dan kemudian meronggoh tas ranselnya guna untuk mengambil ponselnya. Pria itu kemudian kembali berbaring di ranjang dengan ponsel ditelinga kanannya, menunggu sang gadis menjawab panggilan tersebut.

“Yoboseyo oppa? Kau sudah sampai ya.”

“Hei, aku baru saja akan mengabarimu, tapi tampaknya kau selalu update berita tentangku.” Kyuhyun terkekeh kecil.

“Aku tahu dari Heechul oppa.”

“Kau ada di apartemen? Aku ingin bertemu.”

“Beristirahatlah. Nanti malam kita bisa bertemu. Aku sedang sibuk mengerjakan tugasku sekarang. Jika oppa disini pasti ujung-ujungnya tugasku akan terbengkalai karena keusilanmu.”

“Ya ya! Kenapa malah menyalahkanku. Geure, aku akan tidur sekarang. Nanti sore aku akan ke tempatmu. Siapkan makanan yang banyak ya. See you soon.” Kyuhyun tersenyum-senyum sendiri menatap layar ponselnya. Perlahan namun pasti mata pria itu menutup dengan sempurna. Nyatanya rasa lelah dan mengantuk amat mendominasi dirinya.

 

 *****

 

Kyuhyun makan dengan amat lahap, membuat Haneul hanya dapat menggelengkan kepalanya. Ia cukup memaklumi tingkah Kyuhyun yang satu ini. Jika Kyuhyun seperti ini, itu berarti ia tidak bernafsu makan selama beberapa hari belakangan. Maklum saja, rangkaian tour SS6 dibeberapa Negara yang tentunya menyajikan makanan yang berbeda-beda pula cukup menjadi kendala bagi Kyuhyun. Pria satu ini terlalu mencintai masakan Korea.

Haneul melepas topi yang Kyuhyun pakai, kemudian mengelus lembut rambut Kyuhyun. Haneul memang sangat suka melakukan hal tersebut, dan Kyuhyun pun juga selalu menikmati saat jemari lembut Haneul menyusuri helaian rambutnya. Terasa nyaman dan begitu menenangkan dirinya.

“Kemarin aku seharian pergi bersama Yoomi dan teman-temannya. Mereka semua ternyata ELF.” Haneul memulai ceritanya, masih sambil mengelus lembut rambut Kyuhyun. Kyuhyun menoleh sejenak kearah kekasihnya, berusaha untuk mengingat-ingat nama Yoomi yang terasa tak asing baginya. “Dia teman sekelasku saat SMA yang begitu memujamu. Aku pernah bercerita soal dirinya, bukan?”

“Ah, yeoja itu.” Kyuhyun sekarang bisa mengingatnya. Haneul memang pernah bercerita mengenai teman sekelasnya yang bernama Yoomi yang begitu mencintai Super Junior terlebih dirinya. Sangking cintanya Yoomi pada Kyuhyun, ia bahkan lebih rela jika Kyuhyun benar-benar menjalin hubungan dengan Sungmin daripada dengan yeoja lain. Yah, gadis itu benar-benar sinting!

Kyuhyun mengernyit heran. “Setahuku kau tidak begitu suka dengannya, keunde kenapa kalian bisa pergi bersama?” tanya namja itu.

“Kami bertemu di acara reuni sekolah dua bulan yang lalu, dan entahlah, semenjak saat itu kami jadi sering berkomunikasi lewat sosial media.”

“Apa dia masih seperti dulu?”

“Mencintaimu dan Super Junior? Ne, tentu saja. Tapi sudah tidak seekstrim dulu. Keunde, tetap saja ia dan teman-temannya tidak rela jika melihat kau dan oppadeul dekat dengan seorang yeoja. Kau tahu apa yang seharian mereka perbincangkan? Semuanya tentang kalian. Dan… em… Sungmin oppa.” Wajah Haneul tampak murung, membuat Kyuhyun menjadi penasaran dengan kelanjutan cerita gadis itu. “Beberapa dari mereka tadinya adalah fans Sungmin oppa, keunde semenjak ia menikah dengan Sa Eun eonnie, mereka malah meninggalkan Sungmin oppa dan berbalik menjadi hatersnya. Jujur saja aku kesal sekali saat mereka menjelek-jelekkan Sungmin oppa. Bahkan menuduh Sungmin oppa telah menghamili Sa Eun eonnie makanya mereka buru-buru menikah. Hah, mereka tidak tahu saja bahwa rencana pernikahan itu memang sudah lama direncanakan. Mereka juga bilang bahwa Sungmin oppa tidak menghargai fansnya. Padahal itu semua tidak benar! Selama ini alasan mengapa Sungmin oppa menutupi hubungannya dengan Sa Eun eonnie kan hanya demi mereka. Tapi mereka tidak menyadari itu. Aku benci sekali mendengar ejekan yang mereka lontarkan untuk Sungmin oppa dan Sa Eun eonnie. Gara-gara itu aku jadi memikirkan akan seperti apa reaksi yang mereka berikan jika mereka tahu tentang kita.”

Haneul memeluk Kyuhyun dan menyandarkan kepalanya dibahu Kyuhyun. “Mereka juga sempat menanyakan hubunganku dengan Super Junior karena sering melihat foto-fotoku bersama oppadeul.”

“Lalu jawaban apa yang kau berikan pada mereka?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Aku bilang saja jika aku saudara jauh Siwon oppa.” Jawab Haneul sembari tertawa kecil. “Tadinya mereka curiga jika aku menjalin hubungan denganmu lantaran aku pernah datang ke drama musical oppa bersama eommonim dan abeonim. Tapi kubilang saja jika aku cukup mengenal eommonim karena sering mengunjungi kafe. Awalnya mereka sulit percaya dan masih tampak curiga, tapi syukurlah mereka tidak bertanya lebih jauh. Mereka lebih tertarik untuk menanyakan keseharian kalian padaku. Bagaimana sifat dan perilaku kalian dibalik layar. Pokoknya mereka mati-matian mengorek informasi tentang kalian dariku. Yoomi dan teman-temannya bahkan memohon-mohon agar aku bisa mempertemukan mereka secara langsung dengan kalian. Ah, aku jadi merasa dimanfaatkan.” Haneul mengerucutkan bibirnya yang seketika langsung mendapat kecupan singkat dari Kyuhyun.

“Kau khawatir mereka akan membencimu jika tahu bahwa kau adalah tunanganku?” Kyuhyun bertanya lembut sembari memainkan jemari lentik Haneul. Haneul menggeleng pelan. “Aku takut jika mereka akan membencimu dan oppadeul.” Jawabnya jujur.

Kyuhyun tersenyum lembut. Bibirnya mengecup dahi Haneul. “Jangan khawatir soal itu. Jika mereka benar-benar fansku, maka mereka takkan meninggalkanku dan berbalik menjadi membenciku hanya karena aku memiliki seorang gadis yang spesial. Egois namanya jika mereka seperti itu. Dan hei, kuharap itu tidak membuatmu berpikir ulang untuk menikah denganku karena kau harus menikah denganku. HARUS.” Ujar Kyuhyun dengan tegas sembari menatap Haneul intens, membuat gadis itu tertawa kecil.

“Siap kapten Cho!” Ujarnya sembari memberi hormat kepada Kyuhyun. “Lagipula bagaimana bisa aku menikah dengan namja lain jika seumur hidup laki-laki yang dekat denganku hanya dirimu.”

“Nah, maka dari itu kau sudah ditakdirkan untukku.” Ujar Kyuhyun dengan begitu percaya dirinya. Yah, ia memang amat percaya jika Tuhan sudah mentakdirkan Haneul sebagai pendampingnya.

 

=====

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

12 tanggapan untuk “We’re Destined Together

    1. haha iya. itu sebenarnya dr kejadian nyata loh. soalnya beberapa kenalan aku yg suka sungmin mendadak jd hatersnya gr2 dia nikah 😦 makasih udh baca dan komen ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s