Diposkan pada Drabble, KyuLa Couple (Kyuhyun Haneul)

Sleepy Kyu

kyula

Author : Cho Haneul
Title     : (KyuLa Couple) Sleepy Kyu
Type    : Drabble
Genre  : Romance, Comedy

Cast :
– Choi Haneul
– Cho Kyuhyun

________________________________

_@Haneul’s Apartment, 12:30 PM, Seoul_

Haneul terkikik kala melihat wajah bantal Kyuhyun yang baru bangun tidur. Dengan rambut berantakan serta mata yang belum sepenuhnya terbuka, namja itu berjalan menghampiri Haneul yang tengah berbenah di kamarnya. Tanpa berbicara sepatah kata pun Kyuhyun malah merebahkan dirinya diranjang Haneul. Tampaknya pria itu ingin melanjutkan tidurnya. Haneul hanya dapat menggeleng mendapati tingkah absurd tunangannya itu. Ia memaklumi jika Kyuhyun amat mengantuk, sebab dirinya juga sebenarnya masih mengantuk akibat begadang semalaman suntuk. Hari ini adalah hari ulang tahun Haneul yang ke 20 tahun, maka dari itu semalam Kyuhyun mengajak dirinya makan malam romantic di salah satu restoran terkemuka di Seoul, dan setelah itu mereka melanjutkan kencan tengah malam mereka dengan mengelilingi kota Seoul hingga jam 3 pagi.

Gadis itu meletakkan beberapa novelnya dirak buku, “Selesai.” Gumamnya puas sembari menatap rak bukunya yang sudah rapi, berbeda dari beberapa saat yang lalu. Haneul menoleh kearah Kyuhyun. Lagi-lagi ia tidak bisa menahan tawanya tatkala melihat wajah tidur Kyuhyun yang menurutnya amat sangat menggemaskan itu. Pria itu tidur terlentang dengan mulut yang agak sedikit terbuka. Sesekali Kyuhyun akan meleguh khas orang tidur.

Haneul naik keatas tempat tidur dan duduk disamping Kyuhyun yang tengah terlelap. Jemari gadis itu berkeliaran dirambut Kyuhyun, mengelus kepala tunangannya dengan lembut dan penuh kasih sayang. Ia selalu menikmati saat-saat seperti ini. Dikecupnya dahi Kyuhyun yang menurut Haneul seksi itu, “Tidur nyenyak sayang…”

 

 *****

 

Kyuhyun terbangun satu jam kemudian. Kedua matanya begitu sulit untuk dibuka, seakan ada lem yang merekatkan kedua matanya itu. Kyuhyun bangkit dari posisi berbaringnya, “Argh.” Leguhnya sembari memijat lengan sebelah kirinya. Posisi tidur yang salah membuat lengan pria itu terasa nyeri dan kebas. Masih dengan mata yang setengah terpejam, Kyuhyun beranjak dari ranjang. Sangking mengantuknya pria itu, ia bahkan tak sadar jika dirinya sedari tadi menghuni kamar sang kekasih.

Bak orang linglung, Kyuhyun berjalan mengintari apartemen Haneul. Entah apa yang dicarinya. Matanya bahkan belum sepenuhnya terbuka lebar. Ia berjalan dan terus berjalan hingga…

BRUK!

“Argh!”

Mata Kyuhyun terbuka lebar dan langsung mendapati sekitarnya agak sedikit berantakan. Oh, bukan sedikit, tapi cukup berantakan. Panjangan dan bingkai foto bertebaran dilantai, bahkan tak sedikit dari panjangan tersebut yang pecah menjadi serpihan kaca. “Sial!” Umpat Kyuhyun sembari mengusap tulang keringnya yang baru saja bertubrukan dengan rak kecil berisi pajangan. Tak perlu dilihat, Kyuhyun sudah menebak jika insiden ini akan meninggalkan memar di kakinya.

“Ya Tuhan, apa yang terjadi?”

Haneul yang buru-buru keluar dari toilet setelah mendengar bunyi benda berjatuhan langsung berseru panic. Dengan hati-hati agar tak menginjak pecahan kaca, gadis itu menghampiri Kyuhyun yang masih pada posisi awalnya, duduk pasrah dilantai.

“Oppa menabrak rak ini?” Tanya Haneul.

Kyuhyun mengangguk. “Eo. Aku tidak melihat jika ada rak disitu. Lagipula biasanya rak ini kan diletakkan didekat pintu masuk, kenapa jadi berpindah disini, eo?”

“Ya Tuhan, bisa-bisanya kau tidak melihat rak sebesar ini.” Haneul geleng-geleng kepala. “Aku memang baru memindahkan rak ini tadi. Pasti kebiasaan ajaibmu itu muncul lagi.” Ucap Haneul, menimbulkan kernyitan bingung didahi Kyuhyun. “Kebiasaan ajaib?” Tanya namja itu.

Haneul mengangguk sambil tertawa kecil. “Ne. Kebiasaan berjalan sambil tidur. Kau tidak lupa dengan julukan SleepyKyu yang diberikan oleh ELF kepadamu, kan? Kau kerap sekali berjalan sambil tidur di airport. Seperti bocah saja.” Ujar Haneul seraya mencubit pipi Kyuhyun gemas. Gadis itu membantu Kyuhyun berdiri, kemudian menyuruh tunangannya itu untuk duduk disofa selagi ia membersihkan kekacauan yang dibuat Kyuhyun.

Selesai membersihkan pecahan kaca dan meletakkan kembali pajangan serta bingkai foto ditempat semula, Haneul menghampiri Kyuhyun yang kembali nyaris tertidur. “Ya Tuhan, julukan SleepyKyu itu memang benar-benar tepat diberikan kepadamu.”

Tepat setelah Haneul mengatakan hal tersebut, kepala Kyuhyun jatuh kepangkuannya. Dengan santainya si magnae Super Junior ini melanjutkan tidurnya dengan menjadikan paha Haneul sebagai bantal kepala.

“Ya ya, terus saja mengambil kesempatan!” Ujar Haneul pura-pura kesal, namun jemarinya dengan lembut mengelus kepala Kyuhyun. Senyum samar tampak terlihat diwajah Kyuhyun. Ternyata namja itu belum sepenuhnya tidur. Yah, persis seperti yang Haneul katakan tadi, Kyuhyun sedang mengambil kesempatan untuk bermanja-manja pada gadisnya itu.

 

 

======

Kyaaa~ 
Maaf sudah menistakan mata kalian lagi dengan FF paling gaje di blog ini T__T Aku bener-bener ga nahan untuk ga nulis gara2 liat foto Kyuhyun yg lagi dalam mode on Sleepy Kyu. Sumpah, ngegemesin bgt!

Semoga kalian ga kapok baca ff couple yg ga ada endingnya ini XD

Makasih semuanya <3

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

12 tanggapan untuk “Sleepy Kyu

  1. astaga cho lu itu bner2 ya
    ya ampun tingkah klian berdua knpa bgitu manis sih😚😚😚😚

  2. Ugh si cho sweet bngt sleepykyu.kekeke.. tingkah mreka brdua bkin senyum2 sendiri^^.. Slam kenal ka.. New readers ary imnida ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s