Diposkan pada KyuYeon (Kyuhyun Jiyeon), Uncategorized

Upcoming Fanfiction :D

Halo readers tersayang :*
Dimalam yang hening ini, diriku ingin memberikan bocoran mengenai upcoming ff. Aku ada dua FF terbaru (ada Kyuyeon juga XD), tp belom tau sih kapan mau di publishnya XD #plak *ngumpetdipelukankyu*Β Tapi yah, at least aku pengen ngasih kalian gambaran mengenai ff aku yg baru. Okay, let’s check them out! ^^

1426346246975

 

“So Many Coincidences”

FF satu ini punya bejibun cast yang bahkan aku sendiri lupa saking banyaknya wkwkwk XD Ini adalah ff request-an dari adek aku. Dia juga yang bikin posternya (love you chil <3) Karena dia adalah Jiwon-Woobin shipper, sama kyk aku, makanya main castnya jg mereka. FF ini sih temanya termasuk rada mainstream gitu, tp dijamin ceritanya ga bakalan pasaran kok *promosi*

FF ini bercerita tentang Jiwon dan Woo Bin yang satu sekolah, namun tidak akrab. Nah, karena suatu hal mau ga mau kedua org yg ga punya urusan ini mendadak jadi saling terkait. Jadi ceritanya si Jiwon ini mau nembak sahabatnya, Xiumin. Sebelumnya dia udh pernah ngaku ke Xiumin kalo dia lagi naksir cowo, tp belom nyebutin siapa cowonya. Nah, disaat Jiwon udh mau jujur, tiba-tiba aja Xiumin dtg dan blg kalo dia baru aja nembak cewe. Jiwon yang udh kepalang basah ngaku ke Xiumin kalo dia lg suka sm cowo terpaksa bohong bilang kalo cowo itu Woo Bin (secara waktu itu Woo Bin kebetulan melintas didepannya).

Sedangkan Woo Bin, pria ini dikejar-kejar sama Minah yang naksir berat sama dia. Padahal Woo Bin cuma anggap Minah sebatas teman dan adik, ga lebih. Krn ga mau ngerusak pertemanan, akhirnya Woo Bin berusaha nolak Minah secara halus dengan bilang kalo dia lagi naksir cewe dan nyaris jadian sama cewe itu. Bisa ditebak? Yup, cewek itu Jiwon πŸ˜€

Dari situlah benang merah diantara mereka terkait hehe πŸ˜€

Gmn? Boring? Ga seru?

Hmm, gmn kalo baca chapter satu dulu jd biar bisa fair gitu nge-judge nya hehe… πŸ˜€

 

1432821731678

 

FF yang selanjutnya berjudul “Sixth Sense” apa bisa ditebak dari covernya ini genre apa? πŸ˜‰
Aku tahu dan sadar diri banget kalo kemampuan nulis cerita horror dan misteri aku itu suck bgt, tp maafkanlah diriku yg ga bs ngontrol jemari gatal ini untuk nulis ff horror. Yah, semoga aja ini ga fail bgt.

FF ini bercerita tentang dua mahasiswa/i yang punya indera keenam. Mereka adalah Cho Kyuhyun dan Jin Seyeon. Kyuhyun memang udh punya sixth sense semenjak kecil, sementara Seyeon baru mendapatkannya semenjak dia sadar dari koma akibat kecelakaan. Nah, mereka berdua kemudian harus berurusan sama arwah gentayangan seorang cewek yang diduga mati bunuh diri, padahal ia sebenarnya di bunuh.

Buat Kyuyeon shipper aku rekomendasiin bgt ini ff buat kalian, secara disini si cantik Jiyeon jadi pacar kesayangan si abang tampan nan rupawan, Cho Kyuhyun. FF ini sih rencananya bakalan aku bikin two shoot. Tp mungkin bisa berubah sesuai keadaan XD

 

Nah, itu dia dua FF terbaru yang bakalan meramaikan blog ini. Mohon dukungannya πŸ˜€

 

 

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

21 tanggapan untuk “Upcoming Fanfiction :D

  1. ditunggu bnget ff kyuyeonnya ^,^
    dan yg ff the bodyguardnya ditunggu part 4nya ya ^.~
    semangat buat nulisnya ya πŸ˜€

  2. mau bacaaa apalagi kyungyeon maafkan aku bacanya ff kamu yg nampilin kyuyeon doang soalnya aku lg suka2nya sama ff bermaincast jiyeon hahaha
    ditunggu bangeet ff barunya tapi jgn lupa tamatin yg sebelumnya ya aku menunggu ^^

    1. Siiip! Yang Bodyguard pasti bakalan diitamatin kok hehe πŸ˜€ Iya, gpp. Kalo baca FF memang harus sesuai dgn cast yg kita suka jd biar lebih bisa menghayati. Aku juga kalo baca FF mili2 cast nya πŸ˜€

  3. Waahhhhhh akhirnya eonni ngpost ff lagi,,
    Kyak.nya q lebih tertarik saya sixth sense nya deh soalnya KYUYEON,, γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹
    kyuyeon genre horror pasti seruuuuu bgt deh pasti nanti bikin deg*n, gregetan dan ketagihan bacanya,,,
    Oh iya sebelum post ff barunya dipost dan dilanjutin dulu donk MY BODYGUARD nya,,,
    Sumpahhh eon gak tabahhhhh nih nunggu terlalu lama,,
    Soalnya FF YANG PALING PALING PALING DITUNGGU KELANJUTANYA ,,
    FIGHTING ya eon πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€β€β€β€

    1. Haha, makasih banyak buat dukungannya πŸ˜€ Aku jarang2 nulis ff horror, soalnya diriku ini terlalu mellow xD tapi aku bakalan usaha yang terbaik buat nulis FF Sixth Sense itu secara ada Kyuyeon <33 ditunggu aja ya. Oh iya, The Bodyguard udh di post tuh. Selamat membaca ^^

  4. Jinjja,,,bkal ada ff KyuYein lgi,,selain bodyguard????
    Hwaaaaa
    D tunggu pokok_ny ya saeng…πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
    BODYGUARD_ny kpan niiich part 5ny…heee
    Gak sbar bnget loch nunggu_ny..Kkk
    D tunggu pokok_ny…
    FAIGTHING….✊✊✊

  5. Sixth sense!!!!!!!!!!
    Keliatannya seru tuh.. karena aku suka kyuyeon dan jin seyeon juga trus ada suami aku lagi si abang donghae
    Ihhhhh semua cast nya aku suka, ayoo donk di publish
    Beneran deh aku penasaran level up nih kkkk

    Semangat ya buat project FF baru nya dan buat lanjutin “MY BODYGUARD” πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Tinggalkan Balasan

