Diposkan pada FICLET, KyuLa Couple (Kyuhyun Haneul)

Fall, Once Again

kyula

Author : Cho Haneul
Title     : (KyuLa Couple) Heart Attack
Type    : Ficlet
Genre  : Romance, Drama

Cast :
Choi Haneul
– Cho Kyuhyun

___________________________________________________

Mulut Kyuhyun bergerak menggumamkan lagu terbarunya yang akan dirilis tanggal 15 Oktober nanti, sedangkan jemari pria itu lincah memainkan game di PSP kesayangannya sejak lima belas menit yang lalu. Hanya PSP yang sanggup mengobati rasa bosan pria yang pantang menunggu itu. Ia bahkan tidak menyadari Haneul yang tengah berjalan tergopoh-gopoh menuju mobilnya. Perhatian Kyuhyun baru teralih begitu mendengar suara pintu mobil yang dibuka dari luar disertai dengan harum vanilla yang seketika tercium oleh indera penciumannya.

“Maaf membuat oppa menunggu lama. Tadi aku melihat hasil fotonya dulu.” Haneul buru-buru menjelaskan perihal keterlambatannya. Padahal sebenarnya itu tidak terlalu perlu. Kyuhyun bahkan sudi menunggu gadis itu seharian. Lima belas menit bukanlah masalah untuknya.

“Gwenchana. Lagipula sejak tadi kekasih gelapku ini dengan setia menemaniku.” Canda Kyuhyun sembari mencium PSP-nya, membuat Haneul terkekeh geli.

Kyuhyun menyimpan PSP-nya, dan kemudian menyalakan mesin mobil. Beberapa saat kemudian mobil sedan hitam itu perlahan meninggalkan area parkir kantor majalah Star Dazzle. Yah, sejak kejadian pemotretan beberapa bulan silam, akhirnya Haneul memutuskan untuk menerima tawaran sang bibi, Hara, untuk menjadi model tetap di agensi modelling miliknya. Tentunya itu juga atas seizin Kyuhyun setelah melewati proses negosiasi yang cukup alot persis seperti sidang paripurna. Hanya satu syarat yang saat itu diberikan Kyuhyun pada Haneul. No sexy pose. Itu adalah syarat mutlak yang harus dipatuhi oleh gadis itu. Jika tidak, maka Kyuhyun takkan segan-segan untuk menarik Haneul keluar dari dunia modelling yang baru dirintisnya.

Mobil Kyuhyun melaju menyusuri jalan menuju Incheon. Salah seorang sepupu Kyuhyun akan melangsungkan pernikahannya disana. Rencananya, Kyuhyun, Haneul beserta keluarga pria itu akan bermalam di vila yang telah disewa oleh keluarga Cho. Selain agar esok pagi mereka tidak takut terlambat, keluarga besar Cho juga berencana mengadakan acara makan malam. Hal yang selalu dilakukan jika ada anggota keluarga yang akan menikah. Di acara makan malam itu biasanya para orang tua akan memberikan nasihat pada anak yang akan menikah tentang bagaimana menjalani kehidupan pernikahan yang baik.

Sebenarnya Kyuhyun agak malas pergi ke acara keluarga seperti ini. Bukannya bersifat individualis, hanya saja sekarang ia resmi menjadi satu-satunya diantara para sepupu yang belum menikah. Padahal ia termasuk yang tertua setelah Ah Ra dan Jihoon. Kyuhyun yakin bahwa para bibi serta pamannya akan mengolok-olok atau menyindirnya. Padahal bukan karena dirinya yang tidak ingin menikah, namun keadaan yang menentang niatnya untuk menarik Haneul ke depan altar.

 

*****

 

Keluarga besar Kyuhyun ternyata sudah sampai di villa terlebih dahulu. Haneul yang memang sudah kenal dengan hampir semua anggota inti keluarga Cho pun dalam hitungan detik langsung membaur dengan keluarga Kyuhyun. Apalagi semenjak nenek Kyuhyun meninggal dua tahun silam, maka otomatis sudah tidak ada lagi yang menentang hubungan kedua sejoli itu.

Imo!” Seru Sarang heboh sembari mengulurkan kedua tangannya kepada Haneul sebagai tanda bahwa ia ingin digendong. Dengan gemas Haneul memeluk bocah cilik berusia 5 tahun itu. Sarang terlihat sangat imut dengan dress berwarna merah ala Minnie Mouse. “Apa kabar?” Tanya Haneul ramah.

“Baik. Aku kangen imo.” Ucap Sarang malu-malu.

“Sarang tidak kangen pada samchon? Ah, arasso. Kalau begitu coklatnya diberikan pada Minguk saja.” Ujar Kyuhyun sembari memasang mimik wajah kecewa, sengaja ingin mengerjai keponakan ciliknya itu. Mendengar ucapan Kyuhyun membuat Sarang spontan langsung berlari kearah Kyuhyun dan memeluk kaki pria itu erat. “Aku juga rindu samchon!” Sarang memasang mimik wajah yang begitu imut, membuat Kyuhyun langsung menggendong dan menciumi wajah gadis cilik itu dengan gemas. Hanya Sarang yang bisa membuat kecanggungan Kyuhyun terhadap anak kecil sirna.

Sarang duduk dipangkuan Haneul sembari membuka lembar perlembar buku cerita bergambar dipangkuannya. Ia ingin Haneul membacakan cerita itu untuknya. Keduanya tampak begitu asyik. Sesekali kegiatan mereka diselingi oleh gelak tawa, membuat Kyuhyun yang diam-diam turut memperhatikan kedua gadis berbeda umur itu juga tak bisa menyembunyikan senyumannya. Ia tahu betapa Haneul sangat menyukai anak kecil, dan anak-anak itu pun juga sangat senang berada disisinya. Tapi melihat Haneul dapat dengan mudah mengambil hati keponakannya itu membuat rasa senang Kyuhyun lebih membuncah.

“Apa imo dan samchon juga akan menikah besok?” Tanya Sarang dengan begitu polosnya. Haneul melirik Kyuhyun sekilas. Dan mendapati namja itu juga tengah meliriknya cukup membuat Haneul salah tingkah.

“Aniya. Besok yang akan menikah hanya Nana imo dan Sungkyu samchon.” Jawab Haneul. Sarang mengernyit bingung. Tak hanya dahinya yang berkerut, hidungnya pun juga. “Waeyo? Kenapa imo tidak ikut menikah juga?”

“Hmm… imo kan masih muda dan masih kuliah. Jadi belum bisa menikah.”

“Tapi Kyuhyun samchon sudah tua.”

“HAHAHAHA!” Gelak tawa langsung terdengar dari Jihoon, Ahra dan suaminya. Kyuhyun cemberut menatap keponakannya yang cantik sekaligus jahil itu.  Sementara Jihoon mengusap kepala putrinya dengan sayang. “Wah, kau benar-benar putri appa yang paling jujur!”

Sarang menatap orang-orang dewasa disekelilingnya dengan tatapan polos, membuat Haneul dengan gemas mencium pipinya. Seakan perkataan polos tadi masih belum cukup, Sarang kembali mengeluarkan ucapan yang tak kalah menohok daripada sebelumnya. “Kalau begitu, berarti Haneul imo berpacaran dengan orang tua?”

 

*****

 

Haneul masuk kedalam kamar yang malam ini akan ditempatinya bersama Ah Ra eonnie dan si cantik Sarang. Ada sebotol susu ditangannya. Sarang memang tidak akan bisa tidur sebelum meminum susu. Dan yah, bocah cilik itu belum bisa melepas botol susu kesayangannya. Namun pemandangan yang tersaji didepan matanya sontak membuat Haneul terdiam. Ia melihat Kyuhyun tengah berbaring terlentang diatas tempat tidur dengan Minguk yang berada diatas tubuhnya. Kedua tangan Kyuhyun memegang tubuh bayi berusia setahun itu, sedangkan Minguk tertawa bahagia, senang karena diajak main oleh Kyuhyun. Sarang juga tak mau kalah. Gadis cilik itu berdiri dengan bertumpu pada lututnya, kemudian memeluk kepala Kyuhyun dan mencium kepala namja itu dengan gemas dan penuh sayang.

Pemandangan indah itu tak ayal membuat Haneul tersenyum senang. Sayang ia sedang tidak memegang ponselnya sehingga tidak dapat mengabadikan momen berharga itu. Angan-angan Haneul semakin melambung tinggi membayangkan gambaran masa depannya bersama Kyuhyun dan anak-anak mereka kelak. Saking tingginya khayalan Haneul, gadis yang genap berusia 20 tahun itu bahkan sudah menyiapkan nama untuk calon anaknya. Cho Ji Yeon untuk anak perempuan dan Cho Jae Hyun untuk anak laki-laki 😀

Gadis itu memang tidak bisa menebak seperti apa masa depan yang tengah menantinya. Ia juga tidak bisa memastikan apakah Kyuhyun yang kelak menjadi suaminya atau malah pria lain. Tapi yang Haneul tahu dan sangat disadarinya adalah bahwa ia sangat mencintai Kyuhyun. Pria itu selalu bisa membuatnya jatuh cinta berulang kali setiap harinya. Persis seperti saat pertama kali mereka menjalin kasih. Rasa bosan dan jenuh memang pernah menghampiri mereka, tapi itu tak lama. Karena dengan mudahnya rasa cinta itu kembali muncul. Seakan tak ada habisnya.

Yeah, I fall in love with you, once again…

 

 

======

Kyaaaa~ ige mwoya?! Gaje banget lah! T__T
Langsung pengen nulis pas tahu Kyuppa bakalan ngeluarin album baru yang judulnya Fall, Once Again. Kalo diliat dari foto2 plus judul albumnya, kayaknya bakalan bergalau ria lagi kayak yang di album sebelumnya hahaha 😀 Tp gpp sih, adek rela dibikin galau sama abang *kedipkeKyuppa*

Aku sadar diri banget kalo FF Kyula series ini makin gaje disetiap part-nya. Pengen diberhentiin, tapi sayang >.< secara series ini adalah ff Indo pertamaku hiks hiks hiks… Semoga kalian masih sudi baca couple ini untuk seterusnya. Makasih juga buat yang selama ini udh baca ff ini. Baik yang sider ataupun yang reader aktif. I love you guys ❤

See you guys soon~ bye ❤

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

4 tanggapan untuk “Fall, Once Again

  1. Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… sukaa bangeett samaa ficlet inii. Sesuai judulnya, fall once again. Penjabaran perasaannya haneul dapeett bangetttt 😀 Dan ucapan Sarang soal kyu tepaatt bangeettt kamuuu babyy!!! Kyu emang udah tuaaa!! #wkwkwkwkwk #ketawaevil. Han-ssi semangat terus yaaa nulis FFnya 😀 ditunggu karya2 selanjtnya 😉

  2. sweet banget sich
    memang sich rasa jenuh kadang menghampiri setiap pasangan tapi dengan menjaga dan mengingat kembali masa” manis dan romantis kebersamaan mereka
    jadi berasa jatuh cinta lagi
    nice story

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s