Diposkan pada FICLET, KyuLa Couple (Kyuhyun Haneul)

Kyuhyun’s Wishes

kyula

Title      : (KyuLa Couple) Kyuhyun’s Wishes
Author : Cho Haneul
Genre   : Romance, Comedy
Type     : Ficlet/Series

Cast :
– Choi Haneul
– Cho Kyuhyun
– Shin Dongho

_______________________________________________

Kamsahamnida Kyuhyun hyung. Aku sangat senang kau bersedia untuk datang dan menyanyi di acara pernikahanku ini.” Ucap Shin Dongho.

Masih ingat mantan magnae UKiss yang terkenal imut dan baby face ini? Pria yang tiga tahun lalu memutuskan untuk keluar dari group yang telah membesarkan namanya itu, kini telah menjadi seorang suami. Jangankan Kyuhyun, fans Dongho saja dibuat kaget dengan berita yang awalnya disangka rumor ini, mengingat umur Dongho yang baru memasuki kepala dua. Masih terlalu dini untuk membina rumah tangga. Namun tampaknya pria yang sampai detik ini masih berwajah imut itu telah memantapkan hatinya untuk memulai hidup baru bersama sang pujaan hati.

Kyuhyun tersenyum sembari menepuk bahu Dongho pelan. “Cheonmaneyo. Aku senang kau bersedia mengundangku. Kau tahu, aku sangat kaget mendapati undangan pernikahanmu. Lama tak ada kabar tahu-tahu kau sudah mau menikah.” Ucap Kyuhyun. Dongho terkekeh mendengar ucapan mantan sunbae-nya ini, membuat wajahnya terlihat makin menggemaskan. Dalam hati Kyuhyun tertawa miris. Dirinya yang nyaris memasuki kepala tiga saja belum ada tanda-tanda untuk menikah. Nah, sedangkan mantan hoobae-nya ini? Bahkan wajahnya masih terlihat seperti anak SMA. Sepertinya nikah muda sedang menjadi tren, eo?

Hyung kapan menyusul?”

“Aish, jangan tanyakan itu! Membuatku miris saja.”

Dongho kembali tertawa. Pria itu sempat membalas sapaan seorang kerabatnya sebentar, sebelum kembali fokus pada Kyuhyun. “Gadis yang tadi bersama hyung bagaimana? Itu kekasihmu, kan?” Bisik Dongho.

Kyuhyun memang tidak datang sendirian ke acara itu. Ada Haneul yang menemaninya, tapi beberapa saat lalu gadis itu pamit ke toilet. Kyuhyun menyesap wine-nya lalu mengangguk. “Ne, dia kekasihku. Ah, lebih tepatnya tunanganku.”

Ah jinjja?” Dongho tampak agak kaget.

“Ya. Tapi ini masih rahasia. Mungkin kami akan mempublikasikan hubungan kami jika sudah akan menikah nanti. Dan tentunya tidak dalam waktu dekat ini. Haneul masih belum terpikir untuk itu. Maklum ia masih muda. Ia setahun dibawahmu.” Ucap Kyuhyun.

“Ah, kalian berbeda 7 tahun, ya.”

“Ya, begitulah.”

Tak lama seorang pria paruh baya muncul dengan menggendong seorang bayi laki-laki mungil yang Kyuhyun tafsir masih berumur sekitar satu tahun. Dongho dan Kyuhyun langsung membungkuk hormat pada pria yang jauh lebih tua daripada mereka itu.

“Ah, samchon. Ayo bergabung bersama kami.” Ajak Dongho seraya menggeser kursi kosong untuk kakak ibunya itu. Pria yang Dongho panggil paman itu duduk dihadapan Kyuhyun dan Dongho. “Kapan Ji Hye noona pulang dari Cina?” Dongho menanyakan kakak sepupunya yang kebetulan tidak bisa hadir. Bayi laki-laki yang sekarang berpindah tangan padanya itu adalah anak dari Ji Hye.

“Dia baru bisa pulang besok malam. Penerbangannya harus ditunda akibat kabut asap di Beijing. Padahal seharusnya ia sudah berada disini. Ia titip salam padamu.”

Bayi laki-laki yang berada dipelukan Dongho bergerak agak gelisah. Tangannya malah menggapai-gapai kearah Kyuhyun, seakan meminta agar pria tampan itu sudi untuk menggendongnya. Kyuhyun manatap bayi laki-laki itu sambil memainkan pipi gembulnya. Ia sebenarnya masih agak kikuk jika harus dihadapkan dengan anak kecil, namun bayi lucu yang ada dihadapannya ini seakan terus menggodanya untuk bermain.

“Haha, Daehan tahu saja mana yang artis terkenal. Lihat, ia berusaha untuk menggapai Kyuhyun-ssi.” Ujar Kim Namjoon sambil tertawa kecil melihat tingkah cucunya. Dongho mencium pipi Daehan. “Mau bersama Kyuhyun hyung ya?” Tanyanya pada bayi mungil itu. Ketiga pria itu semakin tertawa geli kala melihat Daehan menganggukkan kepalanya, seakan-akan ia mengerti maksud pertanyaan Dongho tadi. Dongho menoleh kearah Kyuhyun yang duduk disampingnya. “Mau mencoba untuk menggendongnya? Tidak berat kok.”

“Eh… boleh.” Kyuhyun mengulurkan tangannya. Agak ragu ia meraih Daehan kepelukannya. Bayi itu langsung tertawa lebar begitu dirinya pindah kepelukan Kyuhyun. Sepertinya Namjoon samchon benar. Daehan memang tahu jika pria yang sedang menggendongnya ini adalah Hallyu Star yang begitu terkenal didalam dan bahkan diluar negeri. Bayi lucu itu menepuk kedua pipi Kyuhyun dengan begitu girangnya.

tumblr_nyj50aoo7q1sk4vopo2_400

Ah hyung, kita belum berfoto.” Dongho mengambil ponselnya yang ia simpan di saku tuxedo-nya.

“Sini, biar paman ambilkan foto kalian.”

Dongho menyerahkan ponselnya kepada sang paman. Dongho berdiri dan agak membungkukkan badannya disebelah Kyuhyun yang masih duduk sambil menggendong Daehan. Haneul kembali beberapa saat kemudian. Gadis itu tertawa kecil melihat Kyuhyun yang tampak asyik bermain bersama Daehan. Haneul memang selalu suka pemandangan seperti itu. Ia seakan melihat sisi lain dari tunangannya. Sisi ‘suami idaman’ dan ‘ayah yang hangat.’

Annyeonghaseyo.” Haneul menyapa Dongho dan Namjoon dengan sopan serta tak lupa membungkukkan tubuhnya.

“Ah, ini pacarnya Kyuhyun-ssi ya.” Namjoon menatap Haneul ramah.

“Dia tunanganku.” Kyuhyun mengoreksi.

Ah, jeongmal? Wah, kalau begitu sebentar lagi akan menyusul, eo?” Goda Namjoon dan kemudian tertawa kecil kala melihat sepasang kekasih yang tampak salah tingkah akibat ucapannya tadi.

“Dongho-ya, kenalkan ini tunanganku, Choi Haneul.” Kyuhyun memperkenalkan Haneul.

Annyeonghaseyo, Choi Haneul imnida.”

Annyeonghaseyo, Shin Dongho imnida. Banggawoyo Haneul-ssi.” Dongho tersenyum ramah. Pria itu menoleh kearah istrinya yang tampak asyik mengobrol dengan beberapa orang sahabatnya. Pria itu pun bangkit dari kursinya. “Tampaknya aku harus kembali.” Ucapnya.

“Ah ya. Pengantin baru memang harus selalu berdekatan.” Canda Kyuhyun, mengundang tawa dari Dongho serta paman Namjoon. Setelah sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan hadiah persembahan lagu dari Kyuhyun, pria yang baru berusia 22 tahun itu pun pamit untuk menghampiri istrinya. Tinggalah Kyuhyun, Haneul, Namjoon samchon serta Daehan yang masih duduk di meja bundar itu.

“Kau masih terlihat muda Haneul-ssi. Kutebak kau seumuran dengan Dongho.”

Haneul menoleh kearah Namjoon. “Ah ne, bisa dibilang kami seumuran. Dongho-ssi setahun diatasku.” Jawab Haneul sopan.

“Tidak berencana untuk menikah muda juga? Sepertinya sekarang sedang tren menikah muda.”

Haneul tertawa kecil. Gadis itu pun menggeleng seraya memainkan tangan Daehan. “Aku belum terpikir untuk kearah sana. Masih ingin menikmati masa muda dan fokus pada sekolahku dulu.”

Namjoo mengangguk setuju. “Yah, keputusan yang tepat.” Ucapnya. “Sebenarnya aku juga agak kurang setuju pada keputusan Dongho untuk menikah muda. Bukannya apa, aku takut jika keputusan ini hanya berdasarkan nafsu semata. Yah, biasalah yang namanya anak muda semangatnya terlalu menggebu-gebu. Takutnya nanti ia malah menyesal sendiri. Tapi yah, ia tampak begitu yakin sekali akan keputusannya ini. Sebagai keluarga kami hanya bisa mendukung dan berharap agar ini keputusan yang tepat.”

 

 

*****

 

Kyuhyun membuka dua kancing teratas kemeja putihnya. Dasi dan jas hitamnya sudah tergeletak mengenaskan disudut sofa. Pria itu mengenyakkan tubuhnya disofa dengan mata tertutup. Tak lama ia merasakan sesuatu yang dingin menyentuh pipinya. Sontak pria itu membuka mata, dan langsung mendapati Haneul yang tengah tersenyum menatapnya. Haneul menyerahkan sebotol jus jeruk yang tadi ia tempelkan ke pipi Kyuhyun.

“Terima kasih.” Ucap Kyuhyun sebelum menenggak jus jeruk tersebut. Ia memang merasa sangat haus. Haneul menyalakan tv dan kemudian duduk disebelah Kyuhyun. Tangannya sibuk memencat tombol remote, menggonta ganti channel tv. Channel yang menayangkan acara komedi menjadi pilihan gadis cantik itu. Ia mencari posisi yang nyaman dalam dekapan Kyuhyun.

“Tidak mengantuk?” Tanya Kyuhyun sembari memainkan rambut coklat Haneul yang tergerai indah. Gadis itu menggeleng. “Tidak terlalu.” Jawabnya.

“Daehan sangat lucu ya.” Tiba-tiba saja Kyuhyun kembali teringat pada bayi yang beberapa jam lalu berada dalam dekapannya itu. Haneul menoleh sejenak. “Ne, dia sangat menggemaskan. Tampaknya ia begitu suka padamu. Bahkan tadi enggan untuk pisah.” Gadis itu terkikik kecil mengingat Daehan yang menangis begitu dipisahkan dari Kyuhyun. Kyuhyun pun ikut tertawa kecil. “Sepertinya punya bayi menyenangkan apalagi yang lucu dan menggemaskan seperti Daehan.”

Mendengar ucapan Kyuhyun tatkala membuat Haneul menatap pria itu horror. “Oppa… apeuji anayo?” Haneul menempelkan telapak tangannya di dahi Kyuhyun.

“Ara ara, aku tahu kau belum ingin menikah apalagi punya bayi. Tak usah berlebihan seperti itu. Aku kan hanya mengatakan pemikiranku saja.” Kyuhyun bersungut kesal. Ia meletakkan botol jus jeruk yang sudah kosong keatas meja, lalu mengotak-atik ponselnya. Sama sekali tidak menghiraukan Haneul yang sesekali mencuri pandang kearahnya. Entah mengapa akhir-akhir ini topik pernikahan menjadi sangat sensitif bagi pria kelahiran 3 Februari 27 tahun silam itu.

Sebenarnya Haneul berbohong selama ini. Ia selalu bilang bahwa dirinya tidak pernah memikirkan soal nikah muda. Padahal sebaliknya, akhir-akhir ini ia justru selalu memikirkan soal itu. Pria seumur Kyuhyun memang wajar jika memikirkan dan menginginkan pernikahan. Pria itu sudah masuk dalam kategori pria siap menikah. Secara umur dan finansial, jelas Kyuhyun sudah memenuhi target. Haneul sering membayangkan dirinya yang terbangun dipagi hari dengan Kyuhyun yang tengah berbaring disisinya, menyiapkan makanan serta keperluan pria itu. Sepertinya cukup menyenangkan. Tapi… apa dirinya siap?

Haneul menoleh kearah Kyuhyun. Tanpa sadar gadis itu menggigit bibir bawahnya. “Oppa… apa kau ingin menikah?”

 

 

=====

 

Another gaje story from me. Yay me! XD
Padahal niatnya mau ngelanjutin So Many Coincidences sama The Bodyguard. Tapi aku lagi males nulis dan mikir untuk kedua ff itu. Maklum alur dan temanya lebih complex. Jadi mohon bersabar. Apalagi aku udah mau final exam dan hidupku ga cuma berotasi pada FF aja!

Aku ga tahu mau dibawa kemana FF Kyula couple ini. Tadinya mau diberhentiin, tapi sayang… soalnya ini ff yang pertama kali aku tulis tahun 2011/2012. Too many good memories 🙂 Jadinya ceritanya aku buat ringan dan ga ribet kyk gini aja lah.

Hmm, kira-kira Kyula bakalan nikah ga dalam waktu dekat ini? Ikutin jejak Sungmin, Dongho sama Eli Ukiss wkwkwk…

Sekian deh, cuap-cuap dariku. Semoga ga eneg baca ff disini. Makasih buat semua dukungannya! See you guys soon! ❤

Iklan

Penulis:

Just a simple girl who loves music, food and blue sky

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s