Diposkan pada Uncategorized

HIATUS

Halo readers, pertama-tama aku mau minta maaf karena setelah sekian lama menghilang aku malah muncul bawa berita hiatus 😦 i should’ve done this sooner. Sekarang aku lagi stress banget sama skripsi. Ide buat nulis jadi ga ada sama sekali. Daripada dipaksain tetep nulis tapi hasilnya malah gaje, jadi aku mutusin untuk hiatus. aku bakal balik kalo kondisi udah lebih baik (alias skripsi kelar). Mohon maaf buat kalian yg nungguin FF disini. Semua ff disini Insya Allah akan aku lanjutin semua. Terima kasih atas supportnya selama ini. You’re my awesome readers ❤

Iklan